Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Obat herbal penyakit jantung

Obat herbal jantung

Obat herbal penyakit jantung ~ Penyakit jantung sangat dipengaruhi oleh pola hidup. Ketika pola hidup memburuk, risiko terserang penyakit jantung meningkat. Terutama pola makan, meskipun sebenarnya pola makan bukanlah merupakan penyebab utama, jarang melakukan aktivitas fisik seperti berolah raga dan stress yang terus menerus juga merupakan salah satu penyebab penyakit jantung menyerang.

Penyakit jantung adalah sebuah kondisi yang menyebabkan Jantung tidak dapat melaksanakan tugasnya dengan baik. Hal-hal tersebut antara lain Otot jantung yang lemah (kelainan bawaan sejak lahir) dan atau adanya celah antara serambi kanan dan serambi kiri, oleh karena tidak sempurnanya pembentukan lapisan yang memisahkan antara kedua serambi saat penderita masih di dalam kandungan. Hal ini menyebabkan darah bersih dan darah kotor tercampur. Penyakit jantung dapat menyerang siapa saja, entah itu orang tua, anak kecil, pria maupun wanita. Dari semua golongan manusia dapat terserang penyakit jantung. Pada umumnya penyakit jantung timbul karena pola hidup yang kurang sehat sehingga memicu timbulnya penyakit ini, selain itu ada juga beberapa penyakit yang dapat berdampak pada kesehatan jantung pula. 

Jenis Jenis Penyakit Jantung
  • Penyakit Arteri Koroner
  • Jantung Aritmia
  • Gagal Jantung
  • Penyakit Katup Jantung

Gejala penyakit jantung

  1. Kelelahan
    Bila anda sering jadi capek walau tidak beraktivitas berat, segera tanyakan ke dokter pribadi. ini dapat jadi indikasi ada problem pada jantung. rasa capek ini juga kerap dirasakan waktu bangun tidur.
  2. Nyeri di dada
    Gejala Awal Sakit Jantung, Ini merupakan tanda-tanda umum problem jantung. wanita dapat lebih barangkali rasakan nyeri dibagian dada dikarenakan penyumbatan arteri yang mengakibatkan aliran darah ke seluruh tubuh tidak lancar. situasi ini juga bisa mengakibatkan mati rasa serta kelemahan tubuh.
  3. Berkeringat
    Biasanya seseorang berkeringat usai berolahraga atau waktu cuaca panas. tetapi bila anda gampang berkeringat, walau tidak lakukan apa pun, kemungkinan jantung anda punya masalah.
  4. Sakit kepala
    Ciri Ciri Sakit Jantung lainnya Mereka yang mempunyai problem pada jantung, dapat rasakan sakit kepala waktu terkena tuturan sinar. ini punya pengaruh pada denyut jantung, tak tahu itu berdenyut lebih lambat atau lebih cepat.
    Terlebih pada wanita yang kerap alami migren atau masalah visual, sekurang-kurangnya 2 x dalam sebulan, butuh waspada. mungkin saja ini merupakan tanda-tanda perubahan penyakit jantung. demikianlah menurut studi yang diterbitkan american academy of neurology. menurut peneliti, ini berlangsung dikarenakan penyimpangan sirkulasi darah yang mengakibatkan sakit kepala kronis.
  5. Mual
    Gejala Sakit Jantung dimulai dengan pembengkakan dibagian perut. perihal ini mengakibatkan pasien kehilangan nafsu makan serta rasakan mual berlebih.
  6. Kecemasan
    Banyak yang meyakini, serangan jantung berbuntut pada trauma. alhasil, mereka yang dulu alami serangan jantung seringkali alami ketegangan, ketakutan, atau kekhawatiran dapat kematian. perihal ini dihubungkan dengan kekhawatiran psikologi serta stres yang mengakibatkan serangan seringkali.
  7. Nyeri tubuh
    Rasa nyeri jadi tandanya kuat penyakit jantung. pada pria, rasa nyeri dirasakan dibagian lengan kiri, sesaat wanita alami rasa sakit di ke-2 lengan. rasa sakit datang serta pergi ini juga dirasakan dibagian bahu, punggung siku, serta leher. nyeri di sebagian titik sisi tubuh ini dikarenakan dikarenakan berlangsung penyumbatan arteri.
  8. Denyut jantung tidak teratur
    Bila anda alami denyut jantung tidak teratur, ini pantas diwaspadai dikarenakan bisa menyebabkan fatal. denyut jantung tidak teratur biasanya berlangsung dikarenakan ada penebalan otot pada katup jantung. perihal ini mengakibatkan berlangsung penyempitan pada katup hingga mengakibatkan kebocoran.
  9. Sesak napas
    Ciri Ciri Sakit Jantung lainnya adalah Sesak napas dikarenakan penebalan pembuluh darah yang menghalangi pasokan darah ke seluruh tubuh. ini juga menyebabkan pada denyut jantung yang tidak teratur, kelainan organ hati atau infeksi, penebalan otot jantung, dan kelainan pada katup jantung.
  10. PembengkakanPembengkakan berlangsung saat cairan menumpuk didalam tubuh. biasanya berlangsung di bagian pergelangan kaki serta perut. tanda-tanda ini merupakan sinyal bahwa jantung tengah alami kecacatan dan ada kelainan pada katup jantung.
(http://life.viva.co.id/)
 
Pencegahan dari penyakit jantung yang bisa dilakukan
  • Gaya hidup seimbang dan menghindari risiko stres sangat dibutuhkan agar seseorang tidak terkena penyakit jantung koroner.
  • Mengonsumsi makanan sehat dan berserat tinggi. Kurangi makanan yang berlemak dan berkolesterol tinggi agar tidak terjadi kegemukan.
  • Segera berhenti merokok. Merokok menyebabkan elastisitas pembuluh darah berkurang sehingga meningkatkan pengerasan pembuluh darah arterin yang memicu stroke.
  • Mengurangi atau menghindari minuman beralkohol
  • Olahraga yang teratur
  • Hindari penggunaan obat-obatan terlarang
Obat herbal penyakit jantung
Cara Mengobati Penyakit Jantung dengan herbal Ace Maxs merupakan solusi tepat untuk menyembuhkan penyakit jantung secara tuntas dan tanpa efek samping apapun. Ace Maxs merupakan obat tradisional dengan kualitas tinggi yang dihasilkan dari kekayaan alam Indonesia serta diolah oleh tangan-tangan terampil dari ahli gizi yang menjadikan Ace Maxs secara sempurna memiliki khasiat untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit degeneratif termasuk penyakit jantung. Ace Maxs memiliki beberapa kandungan zat gizi penting yang dibutuhkan oleh tubuh seperti Zat Xanthone, Zat Anti kanker, vitamin B1, B2, C, kalsium, potassium, sodium, dan zat besi.
Daun sirsak dalam Ace Maxs memiliki kandungan ZAT ANTI KANKER 10.000 kali lebih efektif dalam melawan kanker dibandingakan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan pada tahun 1970, daun sirsak mampu membunuh sel kanker dari 12 tipe kanker yang berbeda dan mampu mengembalikan kondisi kesehtan tubuh manusia diatas rata-rata. Kulit manggis dalam Ace Maxs memiliki kandungan zat Xanthone sebagai sumber antioksidan tertinggi yang mampu menangkal radikal bebas yang menjadi pemicu utama penyakit jantung dan mampu menjaga kekebalan serta daya tahan tubuh agar tidak mudah sakit. - See more at: http://denganherbalacemaxs.blogspot.com/2013/03/cara-mengobati-penyakit-jantung.html#sthash.4i8edtBq.dpuf

Obat Herbal Ace Maxs adalah produk herbal terbaik dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.
Obat Herbal Ace Maxs adalah produk unggulan dari kami, karena mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). Buah yang jujur begitulah sebutan lain dari manggis, dan kami menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya. Buktikan khasiat dari Obat Herbal Ace Maxs ini.

Khasiat kulit manggis

Manggis (Garcinia mangostana L) Tak hanya memiliki rasa buah yang segar, manggis memiliki kulit yang kaya akan manfaat baik bagi kesehatan tubuh maupun kecantikan. Kandungan antioksidan di dalam kulit buah manggis termasuk yang paling tinggi diantara buah-buah lainnya. Sehingga buah manggis sangat baik untuk mengobati berbagai macam penyakit mulai penyakit ringan hingga penyakit kronis.


Manfaat Kulit manggis diyakini dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit karena di dalam kulit manggis dapat menghasilkan senyawa xanthone, yaitu zat yang terbentuk dari hasil isolasi kulit buah manggis. Kadarnya mencapai 123,97 mg per ml. Xanthone mempunyai aktivitas antiinflamasi dan antioksidan. Senyawa xanthone dapat menangkal radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Selain itu Xanthone bukan hanya sebagai antioksidan, tetapi juga antikanker. Setelah terbukti mampu mengobati asam urat, penyakit jantung, kanker payudara, kanker prostat, kanker hati, kanker rahim, TBC, stroke, dll, belakangan ini para ilmuwan juga sedang melakukan uji potensi kulit manggis sebagai penangkal HIV Aids.

Khasiat daun sirsak
 
Sirsak (Annona muricata L) selain memiliki buah yang menyehatkan untuk dikonsumsi, ternyata juga memiliki daun yang dapat menjadi obat kanker alami. Zat anti-kanker yang terdapat dalam daun sirsak yang disebut Annonaceous Acetogenin, terbukti secara ilmiah dapat membunuh sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat dalam tubuh manusia.
Menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Secara efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
  • Meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan.
  • Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan.
  • Tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.
  • Meningkatkan stamina dan vitalitas.
  • Terbukti secara ilmiah, dan sudah dibuktikan juga oleh banyak penderita kanker sebagai solusi alami, aman, dan murah untuk mengobati kanker.

Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-
Klik disini untuk info dan cara pemesanan Ace Maxs!
 
Pemesanan Ace Maxs melalui SMS dengan format:








Cara Mengobati Penyakit Jantung dengan herbal Ace Maxs merupakan solusi tepat untuk menyembuhkan penyakit jantung secara tuntas dan tanpa efek samping apapun. Ace Maxs merupakan obat tradisional dengan kualitas tinggi yang dihasilkan dari kekayaan alam Indonesia serta diolah oleh tangan-tangan terampil dari ahli gizi yang menjadikan Ace Maxs secara sempurna memiliki khasiat untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit degeneratif termasuk penyakit jantung. Ace Maxs memiliki beberapa kandungan zat gizi penting yang dibutuhkan oleh tubuh seperti Zat Xanthone, Zat Anti kanker, vitamin B1, B2, C, kalsium, potassium, sodium, dan zat besi.
Daun sirsak dalam Ace Maxs memiliki kandungan ZAT ANTI KANKER 10.000 kali lebih efektif dalam melawan kanker dibandingakan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan pada tahun 1970, daun sirsak mampu membunuh sel kanker dari 12 tipe kanker yang berbeda dan mampu mengembalikan kondisi kesehtan tubuh manusia diatas rata-rata. Kulit manggis dalam Ace Maxs memiliki kandungan zat Xanthone sebagai sumber antioksidan tertinggi yang mampu menangkal radikal bebas yang menjadi pemicu utama penyakit jantung dan mampu menjaga kekebalan serta daya tahan tubuh agar tidak mudah sakit. - See more at: http://denganherbalacemaxs.blogspot.com/2013/03/cara-mengobati-penyakit-jantung.html#sthash.4i8edtBq.dpuf
0 Komentar untuk "Obat herbal penyakit jantung"
Back To Top