Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Obat tradisional penyakit kista ovarium

Obat tradisional penyakit kista ovarium

Obat tradisional penyakit kista ovarium ~ Ace Maxs merupakan obat tradisional penyakit kista ovarium yang ampuh, aman dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping. Karena Ace Maxs terbuat dari dua bahan utama yang 100% alami pilihan yakni kulit manggis dan daun sirsak.

Kista Ovarium

Kista ovarium merupakan salah satu penyakit yang banyak di derita oleh kaum hawa yakni berupa  cairan yang berada pada kantung yang berkembang pada ovarium wanita.Sebagian para ahli mendefinisikan kista ovarium sebagai tumor jinak yang terdapat pada ovarium. Secara umum penyakit ini tidak begitu membahayakan akan tetapi apabila penyakit tersebut terus dibiarkan bersemayam didalam tubuh si penderitanya,maka seiring dengan bertambahnya waktu hal tersebut akan mengakibatkan keluhan kesehatan seperti nyeri haid,kista pecah,pendarahan, hingga penyakit serius yaitu terlilitnya batang ovarium,ganguan kehamilan,infertilitas hingga kanker endometrium.

kista ovarium merupakan salah satu penyakit yang banyak di derita oleh kaum hawa yakni berupa  cairan yang berada pada kantung yang berkembang pada ovarium wanita.Sebagian para ahli mendefinisikan kista ovarium sebagai tumor jinak yang terdapat pada ovarium.Secara umum penyakit ini tidak begitu membahayakan akan tetapi apabila penyakit tersebut terus dibiarkan bersemayam didalam tubuh si penderitanya,maka seiring dengan bertambahnya waktu hal tersebut akan mengakibatkan keluhan kesehatan seperti nyeri haid,kista pecah,pendarahan, hingga penyakit serius yaitu terlilitnya batang ovarium,ganguan kehamilan,infertilitas hingga kanker endometrium.

Beberapa gejala kista ovarium yang perlu anda waspadai

  1. Perut terasa kembung ,penuh dan berat
  2. Merasa kandung kemih anda tertekan sehingga sulit buang air kecil
  3. Siklus menstruasi anda tidak teratur
  4. Nyeri di sekitar panggul , biasanya menetap atau sesekali yanng menyebar ke panggung bawah dan paha
  5. Nyeri ketika anda bersenggama
  6. Payudara mengeras
  7. Mual hingga ingin muntah

Obat tradisional penyakit kista ovarium

Xanthone Ekstrak Kulit Manggis Obat Herbal Kista Ovarium

Kulit manggis memiliki senyawa xanthone yang kaya antioksidan. Sifat antioksidannya melebihi vitamin E dan vitamin C. Itulah sebabnya xanthone dapat berperan sebagai antitumor/antikanker, antilelah, anti-inflamasi, antiaging, antiparkinson, antialergi, antialzheimer, dan membantu tubuh menurunkan gula darah, menurunkan kolesterol, menurunkan tekanan darah, melindungi jantung, mencegah kebutaan, serta mencegah infeksi oleh bakteri, virus, dan jamur. Pada tahun 2002 ditemukan fakta bahwa xanthone efektif menghambat kanker hati, kanker lambung, dan kanker paru. Seorang peneliti Thailand, 2004, menemukan, pericarp kulit buah manggis efektif melawan kanker payudara. Dan khasiatnya jauh lebih efektif daripada obat.

Acetogenins Ekstrak Daun Sirsak Obat Herbal Kista Ovarium

Manfaat daun sirsak cukup banyak dirasakan oleh penggunanya. Baik oleh pasien yang terkena kasus kanker, tumor, kista atau miom, maupun yang digunakan sebagai proteksi anti kanker. Penelitian obat herbal khususnya daun sirsak di eropa dipusatkan di italia mengungkap daun sirsak mengandung zat anti kanker yang 10.000 kali lebih kuat dari pada kemoterapi pada kanker. Khasiat daun sirsak dapat menghambat proses berkembang biaknya dan pembelahan sel-sel kanker. Daun sirsak secara efektif bekerja dengan alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada kemoterapi. Manfaat daun sirsak juga mampu meningkatkan sistim imunitas dan mencegah infeksi sel kanker yang mematikan.

Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

Klik disini untuk info dan cara pemesanan Ace Maxs!
 
Pemesanan Ace Maxs melalui SMS dengan format:
0 Komentar untuk "Obat tradisional penyakit kista ovarium"
Back To Top