Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Cara mengobati penyakit faringitis

Cara mengobati penyakit faringitis

Cara mengobati faringitis ~ Faringitis atau Radang tenggorokan adalah peradangan yang menyerang tenggorokan atau hulu kerongkongan (pharynx) kadang juga disebut dengan Radanga tenggorokan. Peradangan ini bisa disebabkan oleh virus dan bakteri akibat melemahnya daya tahan tubuh. Bakteri yang menjadi biang keladinya adalah streptococcus.

Infeksi virus merupakan pemicu penyebab radang tenggorokan yang paling sering. Infeksi virus ini diawali dengan serangan flu yang cukup kuat sehingga dialami sampai berhari-hari. Flu yang bertahan lama disertai dengan daya tahan tubuh melemah akhirnya memberikan kesempatan bagi virus untuk menimbulkan masalah baru, yaitu radang tenggorokan. Virus ini bernama virus coxsackie. Radang dapat terjadi selama 3-10 hari. Penyakit radang tenggorokan juga dapat disebabkan oleh infeksi bakteri dan jamur. Bakteri penyebabnya adalah bakteri streptokokus. Faktor ini jarang terjadi, namun radang yang berasal dari bakteri ini kondisinya akan cukup parah. Pengaruh makanan, yaitu makanan yang terlalu pedas, panas atau asam. Makanan yang mengandung banyak minyak juga memicu radang tenggorokan.
Penyebab lainnya adalah kebiasaan merokok dan minum alkohol, pengaruh alergi, batuk berlebihan, radang berlebihan yang berasal dari pita suara, pemakaian kortikosterid inhalasi bagi penderita asma, asam reflux disease, serta kurang menjaga kebersihan  gigi, mulut dan terutama tenggorokan. Gejala yang dialami oleh penderita faringitis berbeda-beda berdasarkan akar penyebab dari penyakit itu sendiri. Berikut gejala umum yang sering timbul.

Gejala penyakit faringitis

  • Batuk dalam frekuensi yang cukup sering.
  • Demam.
  • Suara menjadi serak.
  • Sulit bernafas (asma). Biasanya terjadi pada radang tenggorokam yang dialami anak-anak.
  • Batuk berdahak.
  • Kelenjar getah bening membengkak pada bagian wajah, dada, dan tenggorokan.
  • Bagian laring terasa membengkak.
  • Sering mengeluarkan air liur.
  • Sulit untuk makan dan menelan, bahkan air sekalipun.
  • Tenggirikan kering dan sakit.

Obat herbal penyakit faringitis dari Ace Maxs

Ace Maxs merupkana produk herbal multikhasiat yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak diolah secara higienis menggunakan teknologi modern dengan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu pengetahuan dan kesehatan serta dengan melibatkan para ahli nutrisi makanan dan minuman sehingga menghasilkan sebuah kualitas yang tetap terjaga khasiat kealamiannya. Produk herbal multikhasiat Ace Maxs sangat kaya akan anatioksidan sangat kuat bahkan kandunganana antiosidannya dapat melebihi antioksidan yang dimiliki vitamin C dan E, selain itu pula sifat antioksidan yang ada didalam Ace Maxs terutama yang dihasilkan dari ekstrak kulit buah manggis dapat bekerja didalam tubuh sebagai antikanker, antijamur, antivirus, antibakteri, antifatigue, antidepresant, anticardiovaskular, anticalculitic, antiimflamasi, antidiabetes, anticholesterol dan masih banyak lagi sifat antioksidan yang bermanfaat untuk mengenalikan berbagai macam penyakit akut maupun kronis lainnya serta dapat memberikan kebaikan untuk kesehatan secara menyeluruh.
Selain khasiat dari ekstrak kulit manggis juga diperkaya dengan kandungan ekstrak daun sirsak yang mana pemanfaatannya sendiri sudah sejak lama digunakan untuk berbagai keperluan pengobatan dan kini setelah dikembangkan melalui serangkaian proses penelitian yang cukup keta dan hasil test menunjukan bahwa ternyata didalam ekstak daun sirsak terdapat sebuah zat yang dikenal denga nnama acetogenins dengan kemampuannya didalam menekan serta menghambat pertumbuan sel kanker apat bekerja 10.000 kali lebih kuat dibandingkakn dengan obat antikanker lainnya yang biasa digunakan untuk terapi kemo bahkan dapat mengurangi dampak dari kemoterapi itu sendiri, dan tidak hanya itu saja kandungan yang terdapat didalam daun sirsak lainnya juga memiliki nilai pengobatan yang sangat luar biasa didalam mencegah serta mengobati berbagai maacm masalah kesehatan.

Daftar Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

 Cara pemesanan Ace Maxs klik disini !!


 atau
Pemesanan Ace Maxs Melalui SMS Dengan Format : 











0 Komentar untuk "Cara mengobati penyakit faringitis"
Back To Top