Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Cara mengobati migren

Cara mengobati migren

Cara mengobati migren ~ Penyembuhan penyakit migren dengan cara yang alami dan herbal tanpa menimbulkan efek samping terbaik adalah dengan mengkonsumsi Ace maxs secara rutin dan teratur. Mengapa Ace Maxs? Karena Ace Maxs memiliki khasiat yang alami dan luar biasa berbahan kulit manggis dan daun sirsak yang diperkaya dengan bunga rosella hitam dan juga madu sebagai bahan pengawet alaminya. artinya, tidak ada bahan kimia yang tercampur sedikitpun dalam kandungan Ace Maxs.

Migren adalah rasa sakit berulang pada salah satu sisi kepala yang disrtai dengan rasa mual dan muntah yang erjadi jika arteri yang menuju ke otak mengalami penyempitan (konstriksi, mengkerut) dan kemudian melebar (dilatasi), yang akan mengaktifkan reseptor nyeri di dekatnya. Apa yang menyebabkan pembuluh darah tersebut mengkerut dan melebar, tidak diketahui. Tetapi kadar serotonin (bahan kimia yang berperan dalam komunikasi sel saraf/neurotransmiter) abnormal rendah bisa memicu terjadinya konstriksi pembuluh darah. Kadang migren disebabkan oleh kelainan pembentukan pembuluh darah; pada kasus seperti ini, sakit kepala hampir selalu dirasakan pada sisi kepala yang sama.

Jenis-jenis migren

  • Migren dengan aura (juga dikenal sebagai migren klasik).
    Sebelum sakit dimulai beberapa orang akan mendapatkan tanda bahwa migren akan datang (sebuah aura). Mereka mungkin tiba-tiba tidak dapat melihat dengan jelas atau melihat titik berkedip, kadang-kadang membentuk setengah lingkaran yang secara perlahan membesar. Aura mungkin juga hadir sebagai kelemahan atau kesemutan pada satu sisi tubuh, atau kesulitan berbicara. Aura biasanya berlangsung kurang dari 40 menit, kemudian menghilang ketika sakit kepala dimulai. Rasa sakit dan efek lainnya seperti mual dan muntah sama dengan migren lainnya, tetapi mungkin berlangsung lebih singkat (biasanya kurang dari 24 jam).
  • Migren tanpa aura.
    Ini adalah jenis yang paling umum (sekitar 80% kasus). Pada jenis ini serangan terjadi tanpa didahului aura.
  • Migren menstruasi. Sekitar 60% wanita penderita migren memiliki jenis ini, yang terjadi antara 2 hari sebelum haid sampai akhir haid. Studi menunjukkan penarikan estrogen sebagai faktor pemicunya. Setelah puncak singkat di saat ovulasi, kandungan estrogen menurun dengan cepat. Kehamilan umumnya berdampak positif terhadap serangan migren ini.
  • Migren pada anak-anak.
    Anak-anak kecil sampai remaja awal banyak yang mengalami gejala migren (seperti mual dan muntah) tanpa sakit kepala. Mereka hanya mengeluh ‘sakit perut’. Oleh karena itu, sering disebut ‘migren perut’. Serangan migren ini berlangsung lebih singkat dibandingkan pada orang dewasa, yaitu antara 30 menit dan 48 jam (tanpa pengobatan).

Apa Pemicu dari Migrain?

Kebanyakan migrain tampaknya dipicu oleh faktor eksternal. Beberapa pemicu yang mungkin adalah:
  • Stres emosional. Ini adalah salah satu pemicu yang paling umum dari sakit kepala migrain. Penderita migrain umumnya sangat terpengaruh oleh peristiwa stres. Selama peristiwa stres, bahan kimia tertentu di otak dilepaskan untuk memerangi situasi tersebut (dikenal sebagai respon “melawan atau mundur”). Pelepasan bahan kimia ini dapat memprovokasi perubahan vaskular yang dapat menyebabkan migrain. Emosi yang tertekan di sekitar stres, seperti kecemasan, kekhawatiran, kegembiraan, dan kelelahan dapat meningkatkan ketegangan otot dan pelebaran pembuluh darah dapat meningkatkan keparahan migrain.
  • Kepekaan terhadap bahan kimia tertentu dan pengawet dalam makanan. Makanan dan minuman tertentu, seperti keju tua, minuman beralkohol, dan penyedap makanan seperti nitrat (dalam pepperoni, sosis, daging makan siang) dan monosodium glutamat (MSG, biasanya ditemukan pada makanan China) mungkin bertanggung jawab untuk memicu mingrain hingga 30%.
  • Kafein. Konsumsi kafein berlebihan atau proses penarikan efek kafein dapat menyebabkan sakit kepala ketika tingkat kafein tiba-tiba turun. Pembuluh darah tampaknya menjadi peka terhadap kafein, dan ketika kafein tidak dicerna, sakit kepala dapat terjadi. Kafein sendiri sering membantu dalam mengobati serangan migrain akut.
  • Perubahan kondisi cuaca. Badai, perubahan tekanan udara, angin kencang, atau perubahan ketinggian semua dapat memicu migrain.
  • Periode menstruasi
  • Kelelahan yang berlebihan
  • Melewatkan jam makan
  • Perubahan pola tidur normal

Gejala-gejala Migren

Gejala-gejala penyakit migren secara umum ada empat pahse yaitu fase prodomal, aura, serangan dan fase postdromal. Gejala-gejala migren antara lain

Fase Prodromal

Fase ini terdiri dari kumpulan gejala samar tidak jelas, yang dapat mendahului serangan migren. Fase ini dapat berlangsung selama beberapa jam, bahkan dapat 1-2 hari sebelum serangan. Gejalanya nya seperti
  • Gejala psikologis seperti : depresi, hiperaktivitas, euforia, sensitif , gelisah, rasa mengantuk atau malas.
  • Neurologis seperti, sensitif terhadap cahaya dan, sulit berkonsentrasi, menguap berlebihan, sensitif terhadap bau (hiperosmia).
Aura
Gejala aura umumnya dirasakan mendahului serangan migren. Secara visual, aura dinyatakan dalam bentuk positif atau negatif. Penderita migren dapat mengalami kedua jenis aura secara bersamaan.
Fase Serangan
Bila tidak diobat, serangan migren umumnya berlangsung antara 4-72 jam. Migren yang disertai aura disebut sebagai migren klasik. Sedangkan migren tanpa disertai aura merupakan migren umum (common migraine). Gejala-gejala yang umum adalah:
  • Nyeri kepala satu sisi yang terasa seperti berdenyut-denyut atau ditusuk-tusuk, Nyeri kadang-kadang dapat menyebar sampai terasa di seluruh bagian kepala.
  • Mual, kadang disertai muntah.
  • Gejala gangguan pengelihatan dapat terjadi
  • Sangat sensitif terhadap cahaya dan bunyi (fotofobia dan fonofobia)
  • Wajah umumnya terlihat pucat, dan badan terasa dingin.
Cara mengobati migren secara alami dengan Ace Maxs

Cara Mengobati Migren Secara Alami dengan Ace Maxs terbuat dari bahan alami pilihan yang berkhasiat yaitu dengan perpaduan bahan utama daun sirsak dan kulit buah manggis yang telah sejak dahulu digunakan orang untuk melakukan pengobatan terhadap penyakit.


Khasiat kulit manggis dan daun sirsak Ace Maxs cara mengobati migren secara alami
Kandungan yang pertaman pada Cara mengobati migren Secara Alami dengan Ace Maxs yaitu kulit Manggis telah di identifikasi sebagai salah satu super top-makanan di dunia. Pohon Manggis hanya tumbuh di asia tenggara ini adalah buah dilahirkan oleh pohon yang menciptakan semua kehebohan. Telah digunakan selama berabad-abad oleh para penyembuh tradisional daerah untuk mengobati sejumlah penyakit , dan sebagai pembunuh-inflamasi anti nyeri. Bagian putih lembut buah kaya akan nutrisi, tetapi adalah kulit luar, yang dikena pericarp ini super antioksidan di kenal sebagai xanthones. Bahkan untuk xanthones Manggis berisi lebih dari makanan lain yang dikenal manusia dan inilah xanthones dari bertindak sebagai pereda nyeri super anti inflamasi. Inilah karakteristik yang menguntungkan penderita migrain dan membantu untuk meringankan rasa sakit.
Ace Maxs kini hadir sebagai obat multikhasiat yang mampu mengobati segala jenis penyakit, termasuk obat herbal migrain  Campuran bahan herbal daun sirsak dan kulit manggis dengan keunggulan khasiat masing-masing tidak hanya mampu mengurangi rasa sakit tapi juga mengobati penyakit dari sumbernya sehingga sakit kepala sebelah tidak akan kambuh di masa mendatang. Cara mengobati migren Secara Alami dengan Ace Maxs Sebagai solusi pengobatan sakit kepala migrain yang mampu mengobati insomnia yang merupakan salah satu penyebab migren karena kekurangan tidur. Pelancaran aliran darah dan pembersihan darah dilakukan secara menyeluruh oleh Cara mengobati migren Secara Alami dengan Ace Maxs.
Dari fakta ilmiah di atas tentang khasiat luar biasa Ace Maxs yang berperan sebagai Cara mengobati migren Secara Alami yang ampuh, maka kita telah dapat menarik kesimpulan tepat bahwa Ace Maxs telah terbukti mampu lakukan pengobatan migren dengan cara yang aman dan alami serta tidak menimbulkan efek bahaya bagi kesehatan tubuh lainnya.
Mulailah Beralih Ke Yang Lebih Alami. Segera Pesan Ace Maxs Sekarang Juga , Klik Disini !!
 
Pemesanan Ace Maxs Melalui SMS Dengan Format :
0 Komentar untuk "Cara mengobati migren"
Back To Top