Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Obat herbal kista epidermal

Obat herbal kista epidermal

Obat herbal kista epidermal ~ Kista epidermal adalah kumpulan material seperti keratin. Biasanya putih, licin, mudah digerakan, dan cheese di dalam dinding kista. Secara klinis, kista epidermal muncul sebagai nodul bulat, keras berwarna daging. 

Penyakit Kista epidermal biasanya mucul disekitar daerah yang berhubungan dengan kulit. Kista seperti ini disebut juga.kista sebasea dimana ada kumpulan keratin yang menonjol di bawah permukaan kulit yang jika meradang dan meletus bisa menimbulkan bau busuk. Kista epidermal ini mucul dengan bentuk bulat dengan titik hitam kecil sebagai tandanya. Biasanya kista ini muncul di wajah, telinga, dada, serta punggung.
Lantas apa yang menjadi penyebab Kista epidermal? Kebanyakan para ahli berkata bahwa kista seperti ini timbul akaibat adanya penyumbatan di muara kelenjar keringat. Penyumbatan ini biasanya disebabkan oleh infeksi, trauma, serta jerawat. Cara penanggulanagn yang paling mudah adalah dengan melakukan pembedahan yang bertujuan untuk mengevakuasi nanah. Jadi, periksa bagian tubuh anda siapa tahu ada gejala yang sama yang ditimbulkan. Jadi, semakin cepat diobati, kista ini tidak akan berkembang lagi.

Kista epidermal terbentuk dari beberapa mekanisme. Kista dapat diakibatkan sekuestrasi dari sisa epidermal selama kehidupan embrionik, oklusi dari unit pilosebaseus, atau trauma atau implantasi bedah dengan elemen eptelial. Infeksi HPV , paparan UV, dan oklusi kelenjar ekrin dapat menjadi faktor tambahan perkembangan kista epidermal palmoplantar. HPV juga telah teridentifikasi dalam kista epidermal nonpalmoplantar.
  • Kista epidermal kongenital dari fontanel anterior atau di bagian orogenital dapat diperkirakan oleh hasil sekuestrasi atau trapping sisa epidermal selama fusi embrionik selama perkembangan. Lesi di bibir dan mulut berkorelasi dengan fusi yang tidak sempurna dari lengkung brankial, sedangkan lesi genital disebabkan oleh  penutupan tak sempurna dari lipatan genital.
  • Semua proses kejinakan dan keganasan yang mempengaruhi atau tumbuh dekat unit pilosebaseus dapat berujung pada oklusi atau tumbukan  folikular ostia with formasi kista yang berikutnya. Kista dengan distrubusi yang bersifat acneiform umumnya akibat penyumbatan folikular. Pada manula, cedera sinar matahari yang terakumulasi dapat merusak unit pilosebaseus, menyebabkan abnormalitas seperti sumbatan komedo,  hiperkornifikasi, keduanya dapat menimbulkan kista epidermal. Kondisi ini disebut juga Sindrom Favre-Racouchot.
  • Kista epidermal yang sebenarnya diakibatkan impantasi elemen epidermal pada dermis. Beberapa cedera, khususnya tipe crushing, diasosiakan dengan subungual atau  kista epidermal terminal phalanges. Cedera hancur ketika membanting pintu mobil pada bagian digital sering dilaporkan. Prosedur bedah secara teori dapat menimbulkan kista epidermal. Formasi kista epidermal multipel dilaporkan setelah operasi plastik bagian hidung, pembesaran payudara, dan sedot lemak. Penggunaan cangkok dermal, cangkok miokutaneus, dan biopsy jarum juga diasosiasikan dengan timbulnya kista epidermal.
  • Sindrom herediter tertentu berasosisasi dengan kista epidermal, seperti Sindrom Gardner, Sindrom nevus sel basal, dan pachyonychia kongenital. Idiopathic scrotal calcinosis dapat ditemukan pada fase akhir dari kalsifikasi distrofik pada kista epidermal.
Cara alami menghilangkan kista epidermal secara alami tanpa operasi
 
Sebelum anda memutuskan untuk menjalani tindakan operasi, ada baiknya anda mencoba pengobatan herbal dengan Ace Maxs untuk menghilangkan kista vagina yang menyerang anda. Ace Maxs adalah Obat herbal anti tumor dan ant kanker yang terbuat dari bahan alami pilihan yaitu kulit manggis dan daun sirsak yang terbukti khsiatnya.

Kulit manggis
yang terdapat dalam obat herbal kista merupakan komoditas buah yang berkhasiat untuk kesehatan dan kecantikan karena memiliki antioksidan yang menangkap radikal bebas dan mencegah keruakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Tidak cuma daging buah manggis yang kaya vitamin C-66 mg, tetapi juga kulit yang multi khasiat yaitu antikanker, antioksidan, mujarab mengatasi jantung koroner, HIV, dan sebagainya.
Daun sirsak dalam obat herbal kista ace maxs juga bersifat antitumor serta antikanker, zat acetogenins dalam Ace Maxs ini mampu membunuh sel kanker dengan kekuatan 10.000 kali lipat lebih kuat dari terapi kemo.
penelitian Wu dkk. Tahun 1995 menunjukkan senyawa annonaceous acetogenins selektif sebagai agen sitotoksik terhadap sel tumor paru-paru pada manusia. Dan menurut Kojima (2004), total sintesis murisolin menununjukkan aktivitas sitotoksik terhadap sel-sel tumor manusia sebesar 105 – 106 kali lebih kuat dibandingkan dengan adrimycin. Sama halnya dengan sel kanker, senyawa annonaceous acetogenins juga memiliki sifat sitotoksik hanya pada sel tumor, sedangkan sel normal akan dibiarkan tetap hidup. Murisolin adalah salah satu senyawa acetogenins.
 
Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs.
 
Daftar Harga Ace Maxs
 
Pembelian Harga Retail Discount Ongkos kirim Harga Net
1 btl 350ml Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.220.000,-
2 btl 350ml Rp.440.000,- 10.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.430.000,-
3 btl 350ml Rp.660.000,- 30.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.630.000,-
6 btl 350ml Rp. 1.320.000,- 160.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.1.160.000,-
 
Format Pemesanan Ace Maxs
 
 
 




0 Komentar untuk "Obat herbal kista epidermal"
Back To Top