Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Obat penyakit asma tradisional

Obat penyakit asma tradisional

Obat penyakit asma tradisional ~  Penyakit asma adalah kondisi medis yang ditandai dengan adanya gangguan pernapasan.Penyakit ini merupakan penyakit yang umum diderita oleh masyarakat di Indonesia. Penyakit asma juga bisa menyerang siapa saja tanpa memandang usia.

Penyakit Asma merupakan penyakit inflamasi (radang) kronik saluran napas yang menyebabkan peningkatan hiperesponsif jalan nafas yang menimbulkan gejala episodik berulang berupa mengi (nafas berbunyi ngik-ngik), sesak nafas, dada terasa berat, dan batuk-batuk terutama malam menjelang dini hari. Gejala tersebut terjadi berhubungan dengan obstruksi (sumbatan) jalan nafas yang luas, bervariasi dan seringkali bersifat reversible dengan atau tanpa pengobatan. Asma adalah penyakit yang dapat terjadi pada siapa saja dan dapat timbul di segala usia. Meskipun demikian, umumnya asma lebih sering terjadi pada anak-anak usia di bawah lima tahun dan orang dewasa pada usia sekitar tiga puluh tahunan. Berdasarkan data Badan Kesehatan Dunia (WHO), sebanyak 300 juta orang di dunia mengidap penyakit asma dan 225 ribu orang meninggal karena penyakit asma pada tahun 2005 lalu. Hasil penelitian International Study on Asthma and Alergies in Childhood pada tahun yang sama menunjukkan bahwa di Indonesia prevalensi gejala penyakit asma melonjak dari sebesar 4,2% menjadi 5,4 %.

Gejala penyakit asma 
  • Kesusahan bernapas yang dikarenakan sesak napas atau napas yang kerap terengah-engah. Gejala ini jadi penanda asma yang sangat umum.
  • Kerap batuk. Batuk dapat jadi sinyal ada suatu hal yang salah pada paru-paru atau saluran pernapasan.
  • Mengi
  • Dada merasa sesak. situasi ini tunjukkan bahwa paru-paru ada dibawah tekanan serta sebagai mengakibatkan timbul rasa sakit konstan yang berlangsung di tempat tersebut.
  • Perasaan capek serta lesu. Ke-2 perihal ini tunjukkan bahwa tidak ada cukup oksigen yang didistribusikan ke tubuh oleh paru-paru.
  • Cepat capek saat beraktivitas fisik layaknya olahraga.
  • Sulit tidur. Situasi ini bisa mengakibatkan tubuh merasa lesu esok harinya.
  • Lebih peka pada alergi.
  • Pembacaan rendah apabila di check memakai peak flow mtr, peak flow mtr yaitu alat yang dipakai untuk mengukur fungsi paru-paru serta untuk memastikan apakah paru-paru bekerja di tingkat normal saat memanfaatkan oksigen.
  • Ketidakmampuan untuk terlibat didalam kegiatan fisik yang panjang tanpa alami masalah pernapasan.
  • Napas pendek
  • Pengetatan pada otot dada atau rasa sakit pada dada
  • Sulit tidur karena napas pendek, batuk atau napas sengau
  • Suara sengau atau siulan ketika bernapas
  • Batuk atau sengau yang memburuk ketika terserang virus pernapasan, seperti pilek dan flu
Obat penyakit asma tradisionla dari Ace Maxs

Pada dasarnya pengobatan asma bisa dilakukan dengan menghindari faktor-faktor penyebab asma. Namun faktor penyebab asma ini justru adalah hal-hal yang sulit untuk ditinggalkan karena berkaitan dengan kehidupan dan aktifitas sehari-hari.Kami rekomendasikan Obat herbal Ace Maxs yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak.
Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi penyakit asma dan berbagai penyakit lainnya. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak yang juga salah satu bahan dari Ace Maxs mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.
Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk asma . sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit.Terutama sebagai cara mengobati penyakit asma.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Ongkos kirim Harga Net
1 btl 350ml Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.220.000,-
2 btl 350ml Rp.440.000,- 10.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.430.000,-
3 btl 350ml Rp.660.000,- 30.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.630.000,-
6 btl 350ml Rp. 1.320.000,- 160.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.1.160.000,-

Format Pemesanan Ace Maxs

0 Komentar untuk "Obat penyakit asma tradisional"
Back To Top