Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Cara cepat sembuhkan infeksi saluran kemih

Cara cepat sembuhkan infeksi saluran kemih

Cara cepat sembuhkan infeksi saluran kemih ~ Infeksi saluran kemih merupakan salah satu gangguan yang mempengaruhi kesehatan tubuh manusia. Penyakit ini disebabkan oleh bakteri Escherichia coli. Infeksi ini menyerang kandung kemih atau ginjal melalui urethra.

Infeksi adalah kuman atau bakteri yang menyerang organ tubuh kita. Infeksi saluran kemih berarti adanya kuman di saluran kemih. Banyak orang berpikiran, saluran kemih hanyalah terdiri dari saluran kencing dan kandung kemih. Padahal, menurut ilmu kedokteran, saluran kemih itu meliputi ginjal, saluran yang menghubungkan ginjal dan kandung kemih (ureter), kandung kemih, dan saluran kencing (uretra). Infeksi terjadi ketika bakteri, virus, atau jamur masuk dalam jumlah cukup banyak ke saluran kemih dan tak dapat dilawan oleh imunitas tubuh. Sebagian besar kuman berasal dari luar tubuh, misalnya dari air yang tidak bersih atau penyakit menular seksual. Kuman, yang masuk lewat saluran kencing, bila tidak segera teratasi bisa naik ke kandung kemih. Jika dibiarkan, hal ini bisa membuat kerja ginjal terganggu. Pada ginjal bisa juga terjadi infeksi yang bermula dari adanya batu yang menyumbat ureter. Hal ini menyebabkan aliran air seni tidak lancar, sehingga terjadi infeksi.

Gejala Penyakit Infeksi Saluran Kemih
  • Sakit pada saat atau setelah kencing
  • Anyang-anyangan (ingin kencing, tetapi tidak ada atau sedikit air seni yang keluar)
  • Warna air seni kental/pekat seperti air teh, kadang kemerahan bila ada darah
  • Nyeri pada pinggang
  • Demam atau menggigil, yang dapat menandakan infeksi telah mencapai ginjal (diiringi rasa nyeri di sisi bawah belakang rusuk, mual atau muntah)
Penyebab Penyakit Infeksi Saluran Kemih.
Bakteri utama penyebab ISK adalah bakteri Escherichia coli (E. coli) yang banyak terdapat pada tinja manusia dan biasa hidup di kolon. Wanita lebih rentan terkena ISK karena uretra wanita lebih pendek daripada uretra pria sehingga bakteri ini lebih mudah menjangkaunya. Infeksi juga dapat dipicu oleh batu di saluran kencing yang menahan koloni kuman. Sebaliknya, ISK kronis juga dapat menimbulkan batu.
Mikroorganisme lain yang bernama Klamidia dan Mikoplasma juga dapat menyebabkan ISK pada laki-laki maupun perempuan, tetapi cenderung hanya di uretra dan sistem reproduksi. Berbeda dengan E coli, kedua bakteri itu dapat ditularkan secara seksual sehingga penanganannya harus bersamaan pada suami dan istri.

Pencegahan Penyakit Infeksi Saluran Kemih.
  • Perbanyak minum air
  • Berceboklah dengan cara dari depan ke belakang untuk mencegah bakteri dari anus masuk ke vagina atau uretra.
  • Bersihkan alat vital Anda sebelum berhubungan
  • Buang air kecil setelah berhubungan seksual untuk membersihkan bakteri dari saluran kencing
  • Jangan menahan kencing bila Anda ingin buang air kecil
  • Mandi dengan gayung/shower, tidak dengan bath tub.
Selain pencegahan seperti di atas , Kami memberikan solusi pencegahan sekaligus pengobatan herbal alami yaitu dengan obat herbal Ace Maxs. Dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs penyakit infeksi saluran kemih(ISK)  akan embuh dengan sempurna.

Cara cepat sembuhkan infeksi saluran kemih dengan Ace Maxs

Ace Maxs adalah minuman kesehatan kelas premium yang berkhasiat alami untuk menyembuhkan penyakit. Keseluruhan dari bahan di dalam Obat herbal Ace Maxs tidak mengandung bahan kimia sedikitpun sehingga aman dikonsumsi, tidak menimbulkan efek samping dan tidak menyebabkan ketergantungan.

Ace Maxs terbuat dengan memadukan bahan-bahan alami pilihan antara kulit manggis dengan daun sirsak. Dimana pada kulit manggis terdapat sebuah senyawa xanthone yang merupakan antioksidan terkuat yang tersimpan didalam kulit dan juga daging buah manggis. Zat xanthone yang terdapat kulit manggis tersebut ialah senyawa antioksidan terkuat yang memiliki khasiat luar biasa dalam membunuh berbagai jenis bakteri, virus atau pun kuman lainnya yang dapat merugikan tubuh tanpa harus merusak sel-sel tubuh yang tentunya sangat diperlukan oleh tubuh kita. Tidak salah memang kalau obat infeksi saluran kemih yang satu ini mengambil kulit manggis sebagai salah satu bahan dasar utamanya. Hal tersebut dikarenakan fungsi antioksidannya yang mampu membunuh bakteri yang merupakan salah satu pemicu untuk terjadinya penyakit ISK.
Daun sirsak yang merupakan salah satu bahan dasar utama Ace Maxs juga mengandung senyawa alami lainnya yang sangat baik sekali guna untuk kesehatan tubuh kita. Senyawa tersebut antara lain ialah acetogenins, annohexocin, annocatacin, annonacin, annocatalin, annomuricin, anonol, anomurine, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, dan muricapentocin. Semua kandungan senyawa tersebut dapat menghambat pertumbuhan bakteri dan juga kanker, serta untuk menghentikan perkembangan virus dan parasit. Hal tersebut menjadi salah satu alasan mengapa daun sirsak dipilih sebagai bahan dasar utama obat infeksi saluran kemih dari Ace Maxs.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Daftar Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

Format Pemesanan Ace Maxs



1 Komentar untuk "Cara cepat sembuhkan infeksi saluran kemih"

terimakasih banyak sob, sangat membantu sekali artikelnya...

http://herbalkuacemaxs.com/pengobatan-herbal-kanker-payudara/

Back To Top