Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Atasi kista tulang secara alami

Atasi kista tulang secara alami

Atasi kista tulang secara alami ~ Penyakit kista tulang atau aneurisma kista tulang jarang ditemukan di Indonesia, namun kemungkinan untuk terjadi bukanlah hal yang tidak mungkin. Penyakit ini mungkin saja terjadi pada usia dewasa. 


Secara kasar kista tulang adalah tumor jinak yg terdiri dari pembungkus serupa balon berisi cairan di dalamnya yg terdapat di dalam tulang. paling sering di tulang panjang seperti tulang lengan atas atau tulang paha namun bisa aja di tulang iga dan dapat menyebabkan tulang tsb patah/rapuh. penanganannya sih biasanya diangkat dg operasi namun ada kalanya yg kecil bisa sembuh sendiri. 

Gejala kista tulang:

Nyeri (biasanya ringan dan intermiten) adalah gejala yang paling umum terjadi. Daerah yang terlibat mungkin terlihat bengkak. Pembengkakan akan cenderung meningkat sampai lesi diobati. Jika lesi terletak di kolom vertebral, dapat menyebabkan tanda dan gejala kompresi sumsum tulang belakang (yang dapat mengakibatkan kelemahan kaki, disfungsi usus atau kandung kemih).
  •  Tampak seperti hemoragik yang terdiri dari kombinasi jaringan dan gumpalan darah yang lunak
  •  Sering berwarna coklat karena adanya deposisi hemosiderin
  • Biasanya, di pinggiran lesi terdapat lapisan cangkang seperti tulang periosteal
  • Pada penampakan mikroskopis, tampaknya ada ruang kavernosa diisi dengan darah.
  • Dinding ruang mengandung sel-sel fibroblastik, sel-sel raksasa multinuklear, dan serpihan  tulang.
Atasi kista tulang secara alami

Ace maxs merupakan terobosan terbaru untuk mengobati penyakit kista. Ace maxs obat multi khasiat yang ampuh untuk mengatasi berbagai jenis penyakit hingga keakarnya termasu kista tulang, tumor jinak yang menyerang kaum wanita pada umumya. Obat kista tulang tradisional Ace Maxs terbuat dari 100% baha alami perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak.


Kulit manggis yang menjadisalah satu bahan utama pembuatan ace maxs memiliki khasiat yang baik untuk melawan tumor, kandungan xanthone yang ada didalamnya yang mampu meredakan peradangan serta dapat mengendalikan sel tumor untuk melakukan opoptosis atau pembunuhan diri. Xanthone juga memiliki sifat anti bakteri, antivirus, anti parasit yang merupakan salah satu penyebab timbulnya berbagai penyakit salah satunya kista. Kulit manggis yang kaya akan antioksidan yang tinggi sehingga yang mampu untuk menjaga tubuh dari radikal bebas, cara kerja antioksidan yang ada dalam kulit manggis menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Selain ituxanthone juga mampu untuk membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. 

Daun sirsak yang menjadi bahan utama selanjutnya juga tidak kalah hebatnya, di dalam sari daun sirsak pada ace maxs memiliki kandungan anti kanker, anti tumor yang kekuatannya hingga 10.000 lebih kuat dari terapi kemo. Zat antioksidannya yang dapat membunuh bakteri, virus dan parasit berbahaya yang menyerang tubuh . Dengan berbagai kandungan yang terdapat pada kulit manggis dan daun sirsak sangat berkhasiat untuk mengecilkan dan mengempiskan kista tulang tersebut. Secara berangsur-angsur akan semakin mengecil dan anda akan segera terbebas dari penyakit kista tulang.

Klik Disini Untuk info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Daftar Harga Ace Maxs

JumlahHarga RetailDiscountOngkos kirimHarga Net
1 botolRp.220.000,--Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.220.000,-
2 botolRp.440.000,-Rp.10.000,-Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.430.000,-
3 botolRp.660.000,-Rp.30.000,-Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.630.000,-
6 botolRp.1.320.000,-Rp.160.000,-Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.1.160.000,-

Format Pemesanan Ace Maxs



0 Komentar untuk "Atasi kista tulang secara alami"
Back To Top