Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenali penyakit batu empedu

Mengenali penyakit batu empedu 

Mengenali penyakit batu empedu >> Penyakit ini bisa menyerang wanita atau pria. Penyakit ini diakibatkan oleh gaya hidup dan pola makan yang kurang sehat. Obesitas dan kolesterol juga bisa menjadi salah satu penyebabnya.

Batu empedu merupakan timbunan kristal dalam kandung empedu atau saluran empedu. Kantong empedu merupakan kantong kecil menyerupai pir yang berada di bawah hati. Kantong empedu menyimpan empedu yang dihasilkan oleh sel-sel hati. Cairan empedu terdiri dari air, kolesterol, garam empedu, protein, dan bilirubin (pigmen empedu). Saat lemak masuk ke dalam saluran pencernaan, cairan empedu membantu proses pencernaan lemak. Adanya gangguan pada empedu –seperti jumlah kolesterol atau bilirubin yang berlebihan– dapat menyebabkan pengkristalan yang akhirnya membentuk batu. Jika batu empedu terdapat di dalam kantong empedu, maka Anda berurusan dengan kolelitiasis. Tapi, jika batu empedu berada di dalam saluran empedu, maka koledokolitiasis-lah yang sedang Anda hadapi.

Penyakit batu empedu dan maag bisa saja memiliki gejala yang mirip. Frekuensi sakit pada maag timbul perlahan hingga akhirnya mencapai rasa sakit yang hebat. Sementara pada penyakit batu empedu, rasa sakit muncul secara tiba-tiba dan hebat kemudian hilang begitu saja. Rasa sakit ini muncul lebih sering, khususnya setelah mengkonsumsi makanan-makanan berlemak.
Mengenali penyakit batu empedu
Batu yang bisa menimbulkan batu empedu:
  • Batu kolesterol, yang terbentuk dari jumlah kolesterol yang melebihi jumlah garam empedu. Akibatnya, kolesterol mengkristal dan lama kelamaan menjadi batu. Dan yang lebih buruknya, 80% dari kasus penyakit batu empedu disebabkan karena batu kolesterol.
  • Batu bilirubin. Terjadi saat jumlah bilirubin dalam empedu melebihi batas normal. Batu bilirubin biasanya berukuran lebih kecil dari batu kolesterol dan berwarna hitam. Karena warnanya ini, batu bilirubin juga dikenal dengan sebutan batu hitam.
  • Batu campuran, yaitu campuran dari kedua batu di atas

Gejala penyakit batu empedu

  • Rasa nyeri di perut, di bawah rusuk yang menjalar ke punggung, tulang belikat, atau di bawah bahu kanan menjadi gejala khas dari batu empedu.
  • Seorang dengan batu empedu mungkin akan mengalami sakit parah dalam beberapa jam setelah mengonsumsi makanan dengan kadar lemak tinggi.
  • Mual
  • Muntah
  • Perut kembung
  • Gas usus
  • Gangguan pencernaan
  • Jaundice (kulit kuning).

Selain itu gejala mirip flu, seperti

  • Menggigil,
  • Keringat dingin,
  • Demam juga bisa terjadi yang disertai nyeri perut.
Pengobatan herbal penyakit batu empedu

Rekomendasi terbaik kami untuk anda penderita batu empedu. Ace Maxs terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang di proses tanpa tambahan bahan kimia sedikitpun sehingga aman dikonsumsi dan tidak menyebabkan efek ketergantungan.


Ekstrak Daun sirsak
mengandung zat antioksidan dan acetogeninns yang mempunyai kemampuan pelumpuhan sel kanker 10.000 kali lebih kuat dan lebih baik daripada kemoterapi, bekerja dengan cara yang lebih selektif menyerang hanya sel yang berbahaya dengan membiarkan sel sehat lainnya tetap hidup. Selain itu daun sirsak tidak akan menimbulkan efek rambut rontok, perut mual dan berat badan berkurang.


Ekstrak Kulit manggis
mengandung zat antioksidan tinggi, yaitu xanthone yang berperan sebagai anti antioksidan (penangkal radikal bebas), antibakteri, antikarsinogen (anti kanker), antiimflamasi (anti peradangan) dan antiproliferasi (penghambat pertumbuhan sel kanker). Kulit manggis juga mampu melakukan dotoksifikasi( pengeluaran racun dari dalam tubuh) dengan sangat baik.


Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Daftar Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

Format Pemesanan Ace Maxs

AMH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002
PIN  : 286E80BB


0 Komentar untuk "Mengenali penyakit batu empedu"
Back To Top