Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Penyembuhan alami penyakit TBC

Penyembuhan almai penyakit TBC

Penyembuhan alami penyakit TBC ~ Penyakit TBC atau Tuberkuosis adalah penyakit menular yang umum menyerang paru-paru. Penyakit ini disebabkan oleh infeksi bakteri pada saluran pernafasan. Bakteri ini adalah bakteri basil yang sangat kuat, sehingga memerlukan waktu yang lebih lama untuik menyembuhkannya. Bakteri ini lebih sering menyerang paru-paru meskipun tidak jarang dapat menyerang organ lainnya. Pada banyak kasus, penyakit yang menyebar melalui udara ini bersifat mematikan.


Penyakit TBC dapat menyerang siapa saja (tua, muda, laki-laki, perempuan, miskin, atau kaya) dan dimana saja. Setiap tahunnya, Indonesia bertambah dengan seperempat juta kasus baru TBC dan sekitar 140.000 kematian terjadi setiap tahunnya disebabkan oleh TBC. Bahkan, Indonesia adalah negara ketiga terbesar dengan masalah TBC di dunia. Survei prevalensi TBC yang dilakukan di enam propinsi pada tahun 1983-1993 menunjukkan bahwa prevalensi TBC di Indonesia berkisar antara 0,2 – 0,65%. Sedangkan menurut laporan Penanggulangan TBC Global yang dikeluarkan oleh WHO pada tahun 2004, angka insidensi TBC pada tahun 2002 mencapai 555.000 kasus (256 kasus/100.000 penduduk), dan 46% diantaranya diperkirakan merupakan kasus baru.

Beberapa faktor yang menyebabkan penyebaran tbc paru di antaranya adalah sebagai berikut:
  • Karena lingkungan yang tidak sehat, apalagi tempat tinggal yang sempit dan kumuh juga tidak oleh ventilasi akan menyebabkan penyebaran TBC cepat menular.
  • Adanya permasalahan dalam tubuh karena imun yang menurun mengakibatkan kekebalan tubuh ikut menurun, hal ini bisa menyebabkan bakteri dan kuman apapun masuk.
  • Kontak langsung dengan penderita TBC paru, misalnya minum dari satu gelas yang sama dengan penderita. jika tidak di lakukan pengobatan, risiko keluarga atau orang terdekat tertular lebih besar.
  • Laki-laki yang sudah berumur yang lebih tua atau dewasa lebih besar beresiko tertular penyakit.
  • Kebiasaan pola hidup tidak sehat, seperti merokok dan minum minuman yang berakohol.
  • Masuknya zat-zat kimia yang berlebihan ke dalam tubuh.
Gejala penyakit TBC
  • Sering mengalami demam yang tidak terlalu tinggi dan berlangsung lama.
  • Keringat pada malam hari
  • Mudah terserang flu yang bersifat hilang timbul
  • Turunnya berat badan dan kurang nafsu makan
  • Batuk-batuk lebih dari 3 minggu dan kadang-kadang juga disertai dengan darah.
  • Perasaan terasa lemah, lesu, dan tidak enak.

Penyembuhan alami penyakmit TBC

Ace Maxs obat TBC paru merupakan produk minuman kesehatan dari PT.H2O Internasional yang terbuat dari 100% bahan herbal alami yaitu ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang dimana kedua bahan tersebut mempunyai keunggulan masing-masing dalam mengobati berbagai penyakit diantaranya penyakit TBC paru. Ace Maxs ini di olah oleh teknologi terkini dengan melibatkan para ahli di bidangnya sehingga sangat terjaga keaslinya karena terhindar dari bahan kimia sedikitpun, dan yang paling penting dalam obat herbal Ace Maxs ini sangat aman serta tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh.

Ace maxs yang di buat dari kulit manggis dan daun sirsak ini mempunyai khasiat yang luar biasa karena kandungan yang dimiliki kulit manggis sangat dibutuhkan oleh tubuh seperti zat xanthone atau antioksidan tinggi yang mempunyai fungsi untuk menangkal radikal bebas dan menjaga daya tahan tubuh agar tetap stabil. Selain itu xanthone juga bisa dikataan sebagai antibakteri yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri. Tak hanya itu saja khasiat lain dari kulit manggis yaitu mampu untuk memperlebar pembuluh darah serta memperlancar peredaran darah dan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh untuk menyerang bakteri Mikobakterium tuberkulosa dapat dilakukan dengan cepat sehingga penderita TBC dapat segera sembuh.
selain dari itu, manfaat kulit manggis untuk pengobatan TBC juga dilakukan dengan memanfaatkan zat xanthone sebagai zat antimikroba terhadap methicilin resistant staphylococcus aureus atau (MRSA), yaitu bakteri yang telah kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi akut pada anggota tubuh manusia
Khasiat dari daun sirsak mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin yang dapat digunakan dalam mengobati segala macam penyakit Kanker kronis maupun non kronis.
Dengan adanya kandungan acetogeninns yakni dapat membunuh sel-sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat dalam tubuh manusia zat tersebut dapat menghambat pertumbuhan ATP (Adenosina Trifosfat) yang merupakan sumber energi pertumbuhan sel kanker, dengan kata lain apabila ATP sudah dihambat lama-kelamaan pasti sel kanker dalam tubuh akan mati karena tidak mendapatkan energi. kandungan zat anti kanker yang dimiliki, diyakini khasiatnya jauh lebih besar dibandingkan dengan kemoterapi. bahkan 10.000kali lebih besar kuat dibandiing kemoterapi. Selain untuk kanker Khasiat daun sirsak memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, karena di dalamnya mengandung zat-zat yang dapat yang mampu menangkal beragam penyakit, seperti menangkal asam urat, hipertensi,Tuberkulosis(TBC) osteoporosis, dan bisa membuat awet muda. Manfaat lainnya, meningkatkan daya tahan tubuh, menyembuhkan wasir, dan memperlancar pencernaan makanan


Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Daftar Harga Ace Maxs


Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

Format Pemesanan Ace Maxs


AMH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB

0 Komentar untuk "Penyembuhan alami penyakit TBC"
Back To Top