Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Gejala awal tremor

Gejala awal tremor

Gejala awal tremor ~ Getaran yang tiba-tiba terjadi secara berirama dan cepat bisa saja terjadi, Ini jelas dapat menghambat aktifitas karena jangankan melakukan suatu pekerjaan dengan baik, memegang benda pun sulit karena tangan gemetar yang diakibatkan tremor.


Tremor adalah goyangan tak terkendali dari sekelompok otot mengakibatkan gerakan lengan atau utngkai. Pada tremor, setiap goyangan menyerupai goyangan sebelumnya; goyangan itu bersifat ritmis. Akan tetapi, frekuensi dan amplitudo dari tremor berbeda dari satu penyakit ke panyakit lain. Tremor dapat diklasifikasikan sebagai ringan (halus dan nyaris tidak terlihat), ringan sampai sedang (terlihat namun tidak terus-menerus), sedang (terlihat dan terjadi hampir sepanjang waktu), atau nyata (amplitudo tinggi dan terjadi hampir sepanjang waktu). Essential tremor (ET atau tremor dasar), gangguan hiper kinetik, sebenarnya gangguan gerakan paling umum daripada parkinson. Akan tetapi, kurang dari 2% orang yang menderita ET mempunyai gejala-gejala ketidakmampuan secara memadai yang memerlukan pengobatan.

Jenis-jenis penyakit tremor

Tremor dikelompokkan berdasarkan kecepatan dan irama gerakannya, dimana dan seberapa sering terjadi serta beratnya:
  1. Tremor aksi, terjadi ketika otot dalam keadaan aktif.
  2. Tremor istirahat, terjadi ketika otot sedang beristirahat. Meskipun penderita sedang beristirahat total, lengan atau tungkainya bisa terus gemetaran. Tremor ini bisa merupakan pertanda dari penyakit Parkinson.
  3. Tremor yang disengaja, terjadi jika seseorang membuat gerakan yang disengaja.  Tremor ini bisa terjadi pada seseorang yang memiliki kelainan pada serebelum (otak kecil) atau penghubungnya.  Yang sering menyebabkan terjadinya tremor ini adalah sklerosis multipel. Tremor yang disengaja juga bisa terjadi pada penyakit neurologis lainnya, stroke atau alkoholik menahun.  Tremor yang disengaja lebih lambat daripada tremor esensial serta menyebabkan gerakan yang lebih luas dan serabutan.
  4. Tremor esensial merupakan tremor yang biasanya mulai timbul pada masa dewasa, yang secara perlahan menjadi semakin nyata dan tidak memiliki penyebab yang pasti. Tremor esensial biasanya bersifat ringan dan tidak menunjukkan adanya penyakit yang serius, tetapi bisa mengganggu, yaitu mempengaruhi tulisan tangan, menyebabkan kesulitan dalam menggunakan perkakas dan mempermalukan penderitanya.
    Keadaan ini bisa diperberat oleh stres emosional, kecemasan, kelelahan, kafein atau obat perangsang yang diresepkan oleh dokter. Obat-obatan (terutama untuk asma dan emfisema) juga bisa memperburuk tremor esensial.
  5. Tremor senilis adalah tremor esensial yang timbul pada usia lanjut.
  6. Tremor familial merupakan tremor esensial yang terjadi di dalam satu keluarga
Gejala penyakit tremor
Gejala atau ciri - ciri orang yang akan mengidap penyakit tremor adalah mudah capek, tubuh sering kedutan, sering mimpi buruk seperti seolah olah kita sedang jatuh ke dasar bumi, jantung tiba - tiba berdebar dengan sendirinya dll. Gejala diatas tidak harus muncul semuanya, bisa saja hanya muncul beberapa aja. Tremor bisa terjadi karena banyak hal. diantaranya karena kecapekan, gugup, minum alkohol, mengonsumsi narkoba, kondisi kejiwaan, mengidap penyakit prakinson, faktor usia, sering mengangkat benda berat dll.Seseorang bisa saja mempunyai penyebab tremor yang berbeda dengan orang yang lainnya, itu semua tergantung dengan jenis tremor yang diderita oleh penderita.

Cara alami mengatasi tremor

Obat herbal yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak dari Ace Maxs ini adalah hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Ace Maxs diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.

Pada buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis. Xanthone juga bermanfaat mencegah pertumbuhan sel kanker dan tumor. Kemampuan antioksidannya bahkan melebihi vitamin C dan E yang selama ini dikenal sebagai antioksidan paling efektif.Aneka macam khasiat dan manfaat daun Sirsak dan buah sirsat sebagai obat segala penyakit, baik untuk kanker maupun untuk menyembuhkan penyakit lain. 

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs
Daftar Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

Format Pemesanan Ace Maxs
 
0 Komentar untuk "Gejala awal tremor"
Back To Top