Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Cara alami atasi radang panggul

Cara alami radang panggul

Cara alami radang panggul ~ Radang panggul adalah kondisi yang ditandai dengan terjadinya infeksi bakteri pada saluran genital wanita bagian atas. Seperti rahim, tuba falopii dan ovarium. Pada sebagian besar kasus radang ini disebabkan oleh infeksi pada vagian atau serviks yang menyebar sampai ke rahim.

Infeksi Radang Panggul atau dalam bahasa medis disebut dengan Adnexitis adalah infeksi/radang  pada adneksa rahim. Adnexitis sering disebut juga salpingitis, radang panggul atau peradangan pada saluran indung telur sampai ovarium. Adneksa adalah jaringan yang berada di sekitar rahim, termasuk tuba fallopi dan ovarium tempat dimana sel telur di produksi. Istilah lain yang sering digunakan untuk menyebut adnexitis adalah PID (Pelvic Inflammatory Disease), salpingitis parametritis atau salpingooophoritis. Infeksi Radang Panggul bisa bergejala bisa pula tidak, infeksi radang panggul merupakan penyakit yang akut, kronis dan umum terjadi di masyarakat walaupun sangat sedikit yang mengetahuinya. Penyakit ini kadang memunculkan gejala pada penderitanya dan kadang pula tidak, sehingga banyak sekali wanita yang tidak menyadari bahwa dirinya menderita infeksi radang panggul.

Penyakit radang panggul dapat dikenali dengan gejala sebagai berikut:
  • Nyeri di perut bagian bawah dan panggul
  • Keputihan dengan bau yang tidak menyenangkan
  • Perdarahan menstruasi yang tidak teratur
  • Nyeri selama hubungan seksual
  • Nyeri punggung
  • Demam, kelelahan, diare atau muntah
  • Sulit buang air kecil Banyak wanita yang mengalami penyakit radang panggul tidak mengalami tanda-tanda atau gejala tertentu. PID (Pelvic Inflamatory Disease) tanpa gejala sangat umum ketika infeksi ini disebabkan oleh klamidia dan hanya dapat dideteksi saat Anda mengalami kesulitan untuk hamil atau jika Anda telah menderita nyeri panggul kronis.
Penyebab radang panggul :
Biasanya disebabkan infeksi bakteri yang masuk melalui vagina dan bergerak ke rahim lalu ke tuba falopii. Paling banyak disebabkan oleh bakteri yang menyebabkan terjadinya penyakit menular seksual misalnya Chlamydia, Gonorrhoeae. Penularan yang utama adalah melalui hubungan seksual, meskipun demikian bakteri bisa juga masuk ke dalam tubuh melalui proses kebidanan seperti pemasangan IUD, persalinan, keguguran dan biopsi endometrium.

Cara alami radang panggul Faktor resiko penyakit radang panggul :
  • Sering berganti pasangan
  • Aktivitas seksual masa remaja
  • Pernah menderita PID
  • Pernah menderita penyakit menular seksual
Cara alami atasi radang panggulCara alami atasi radang panggul
Untuk mengobati infeksi radang panggul dengan efektif, Ace Maxs merupakan Obat Infeksi Radang Panggul yang tepat. Ace Maxs merupakan Obat Infeksi Radang Panggul yang terbuat dari perpaduan kulit manggis daun sirsak yang keduanya memiliki kandungan yang baik dan bermanfaat untuk kesehatan tubuh serta dapat mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya untuk ifneksi radang panggul. Ace Maxs sangat aman untuk dikonsumsi dan tidak akan menimbulkan efek samping ataupun efek ketergantungan karena bahan didalamnya merupakan 100% bahan herbal pilihan. Selain mengandung kulit manggis dan daun sirsak, Ace Maxs yang menjadi Obat Infeksi Radang Panggul juga mengandung apel, anggur, bunga rosella hitam dan madu murni. Dan perlu anda ketahui juga Ace Maxs selain dapat mengobati infeksi radang panggul juga dapat mengobati berbagai jenis penyakit lainnya sehingga Ace Maxs dikatakan sebagai obat herbal multikhasiat.
Ace Maxs yang menjadi Obat Infeksi Radang Panggul memiliki kandungan zat xanthone (zat antioksidan) yang dihasilkan dari kulit manggis yang berkhasiat untuk menangkal radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, memperbaiki fungsi dan organ dalam tubuh. Bahkan tak hayan itu saja, kulit manggis yang terkandung di dalam Ace Maxs juga kaya akan kandungan vitamin B1, B2, dan C, mengandung pottasium, sodium, serta zat besi. kandungan kulit manggis dalam Ace Maxs juga dapat berperan sebagai zat antiperadangan dan dapat mengobati infeksi, serta dapat membunuh virus, bakteri, jamur, parasit, dan protozoa penyebab adanya penyakit.
Daun sirsak juga memiliki banyak kandungan yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh yang mana daun sirsak ini memiliki kandungan yang sangat luar biasa seperti fruktosa, lemak, posfor, zat besi, senyawa golongan tanin, fitosterol, alkaloida serta kandungan Acetogenins. Kandungan Acetogenins merupakan kandungan yang sangat luar biasa yang dimiliki daun sirsak, karena kandungan ini memiliki sifat sebagai zat antikanker yang memiliki kemampuan 10.000 kali lipat jauh lebih baik dibandingkan dengan kemoterapi yang memiliki cara kerja yang baik yaitu dengan menjelajah tubuh guna untuk memberantas sel sel yang berbahaya untuk tubuh tanpa mengganggu dan membahayakan sel lain yang masih dalam keadaan sehat.


Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Daftar Harga Ace Maxs



Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

Format Pemesanan Ace Maxs




]njhnjnjbhbfgxdftgydbjkdiotri
0 Komentar untuk "Cara alami atasi radang panggul"
Back To Top