Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengobatan herbal penyakit saraf

Pengobatan herbal penyakit saraf

Pengobatan herbal penyakit saraf ~ Sistem saraf manusia adalah sistem organ pada makhluk hidup yang terdiri dari jutaan serabut saraf yang terdiri sel-sel saraf yang saling terhubung dan menghubungkan semuanya ke saraf pusat yakni otak dan sum-sum tulang belakang.

Saraf adalah organ yang rentan terkena penyakit atau terserang penyakit. Ada banyak gejala penyakit yang mengarah pada penyakit saraf namun tidak banyak orang yang menyadari gejkala tersebut bahkan cenderung menganggap sepela gejala tersebut. Padahal penyakit saraf sangat berakibat fatal karena mempengatuhi pergerakan tubuh yang sangat mempengaruhi aktifitas sehari-hari.

Berikut ini adalah beberapa penyakit saraf pada manusia :
  • Sindroma Parkinson
    Penyakit ini terjadi akibat adanya kerusakan pada bagian otak pengendali jaringan otot, akibatnya, individu pengidap parkinson akan mengalami gemetar yang tidak beraturan pada bagian tubuhnya.
  • Meningitis
    Meningistis merupakan peradangan yang terjadi pada selaput saraf, penyakit ini diakibatkan oleh adanya infeksi virus dan parasit seperti toksoplasma. Meningistis merupakan penyakit yang dapat ditularkan, pencegahan yang dapat dilakukan untuk penyakit saraf ini adalah dengan memberi vaksinasi terhadap parasit penyebabnya.
  • Migraine
    Penyakit ini sering menyerang sebagian besar manusia, gejalanya pusing pada salah satu bagian kepala. Pada umumnya terjadi di kepala bagian samping agak belakang, meskipun terkesan ringan, namun jika disepelekan, migrain dapat berbahaya karena bisa mengakibatkan kerusakan sel-sel saraf pada otak.
  • Vertigo
    Vertigo merupakan sakit kepala diiringi dengan gejala ketidak seimbangan dan penderita pada umumnya mengeluhkan adanya pandangan berputar diikuti mual dan muntah. vertigo dapat disembuhkan tanpa obat, namun keadaan vertigo sangat tidak mengenakkan karena dapat menjadikan penderita tidak mampu beraktivitas.
  • Alzheimer Penderita
    alzheimer memiliki kehilangan kontrol terhadap diri sendiri, selain itu penderita menjadi sangat pelupa dan sulit sekali mengingat kejadian, lokasi dan bahkan nama. Penyebab utama belum diketahui tetapi disinyalir merupakan penyakit akibat adanya trauma.
  • Gegar otak
    Penyakit ini disebabkan oleh adanya benturan pada bagian kepala sehingga menyebabkan hilangnya memori.
Pengobatan herbal penyakit saraf

Mungkin Anda heran mengapa kami lebih memeilih Ace Maxs sebagai obat penyakit syaraf dan pengobatan penyakit laiinya? inilah jawabanya karena Ace Maxs terbuat dari perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang telah diolah dan dijadikan berupa minuman kesehatan dan aman untuk di minum karena memnag Ace Maxs tidak menimbulkan efek samping sekalipun. 


Seperti yang telah diketahui, di dalam kulit manggis Ace Maxs ini mengadung senyawa xanthone, yaitu senyawa yang memiliki zat antioksidan tertinggi yang bahkan melebihi zat antioksidan yang dimiliki buah-buahan lainnya. Secara alami, zat ini sangat besar peranannya pada manusia untuk mencegah terjadinya penyakit. Antioksidan melakukan semua itu dengan cara menekan kerusakan sel yang terjadi akibat proses oksidasi radikal bebas. Kandungan xanthone yang tertinggi terkandung dalam kulit manggis ini mencapai 40% dengan kandungan xanthone yang tinggi (123,97mg/ml) pada kulit manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel sel yang masih baik didalam tubuh.

Sedangkan untuk kandungan yang terdapat dalam daun sirsak obat penyakit syaraf ace maxs ini , mengandung senyawa acetogenins, yaitu senyawa yang paling ditakuti oleh sel-sel abnormasl atau sel kanker , karena kekuatannya yang mencapai 10.000 kali lebih kuat membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi sekalipun. Selain itu acetogenins juga bersifat Antibakteri (menghambat perkembangan virus), Antivirus (menghambat perkembangan virus), Antikanker (menghambat perkembangan kanker), Antitumor (menghambat pertumbuhan tumor), dan Antiparasit (menghambat pertumbuhan parasit). Dengan kandungan yang luar biasa dari perpaduan kedua bahan tersebut, maka Ace Maxs memang mampu untuk sembuhkan beberapa penyakit berbahaya termasuk sebagai obat penyakit syaraf.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs
Dafatr harga Ace Maxs

JumlahHarga RetailDiscountOngkos kirimHarga Net
1 botolRp.220.000,--Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.220.000,-
2 botolRp.440.000,-Rp.10.000,-Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.430.000,-
3 botolRp.660.000,-Rp.30.000,-Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.630.000,-
6 botolRp.1.320.000,-Rp.160.000,-Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.1.160.000,-


Format Pemesanan Ace Maxs


0 Komentar untuk "Pengobatan herbal penyakit saraf"
Back To Top