Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Bahaya penyakit bronkitis

Bahaya penyakit bronkitis

Bahaya Penyakit bronkitis ~ bronkitis adalah suatu peradangan yang terjadi pada cabang tenggorok (bronchus) yaitu saluran udara ke paru-paru. Penyakit ini biasanya bersifat ringan dan pada akhirnya akan sembuh dengan peawatan yang tepat. Namun beberapa kasus juga terjadi pada penderita penyakit bronkitis menahun yang memerlukan waktu sangat lama untuk penyembuhan.

Bronchitis adalah suatu penyakit yang ditandai adanya dilatasi ( ektasis ) bronkus lokal yang bersifat patologis dan berjalan kronik. Perubahan bronkus tersebut disebabkan oleh perubahan-perubahan dalam dinding bronkus berupa destruksi elemen-elemen elastis dan otot-otot polos bronkus. Bronkus yang terkena umumnya bronkus kecil (medium size ), sedangkan bronkus besar jarang terjadi. Bronchitis kronis dan emfisema paru sering terdapat bersama-sama pada seorang pasien, dalam keadaan lanjut penyakit ini sering menyebabkan obstruksi saluran nafas yang menetap yang dinamakan cronik obstructive pulmonary disease ( COPD ). 

Beberapa faktor pemicu bronkitis
  • Debu.
  • Rokok serta tembakau.
  • Polusi hawa yang mengakibatkan iritasi ozon serta nitrogen dioksida.
  • Penyakit sinusitis kronis.
  • Bronkiektasis.
  • Asap yang timbul dari asam yang benar-benar kuat sepeti :, amonia, sebagian pelarut organik, klorin, hidrogen sulfida, sulfur dioksida, serta bromin.
  • Penyakit Alergi.
  • Pada anak dikarenakan oleh pembesaran pada amandel serta adenoid.
Tanda-tanda Penyakit Bronkitis
  • Cepat lelah.
  • Terlihat kemerahan pada pipi.
  • Batu dibarengi dahak dengan warna agak kemerahan.
  • Nafas sesak saat beraktifaitas atau berolah raga.
  • Infeksi pada pernafasan.
  • Bengek, sakit kepala, serta berlangsung masalah pada pengelihatan.
  • Ada sisi badan yang membengkak seperti : kaki serta tungkai kiri serta kanan, muka, telapak tangan.
  • Selaput lender yang beralih warna jadi kemerahan.
Mencegah bahaya penyakit bronkitis dan cara mengobatinya

Ace Maxs merupakan produk kesehatan yang bersifat mengobati serta mencegah suatu penyakit, Ace Maxs sangat aman untuk di konsumsi karena terbuat dari bahan bahan alami yang bahan utamanya adalah kulit manggis dan daun sirsak serta di padukan dengan bahan alami lainnya yaitu apel dan juga madu murni yang sangat baik untuk kesehatan tubuh anda. Selain itu, Ace Maxs telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.11331740144417 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi. Ace Maxs dapat di konsumsi oleh anak-anak mulai dari usia 5 tahun ke atas, anak muda atau remaja, orang dewasa, serta orang yang sudah lanjut usia.


Khasiat Kulit Manggis – Kulit manggis yang merupakan bahan dari obat herbal Ace Maxs memiliki kandungan bermanfaat yang merupakan senyawa aktif alamiah bernama xanthone, Manfaat dari xanthone sendiri adalah sebagai anti inflamasi, anti peradangan dapat membunuh virus dan bakteri serta merupakan antioksidan yang tinggi. Dengan anti-peradangan yang di miliki xanthone, peradangan yang terjadi pada pipa bronkial dapat di atasi serta dengan tingginya antioksidan dalam kulit manggis mampu memulihkan sel-sel yang rusak akibat peradangan.
Khasiat Daun Sirsak – Daun sirsak memiliki manfaat untuk mengobati penyakit Bronkitis. Karena mempunyai kandungan acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin yang bermanfaat untuk menyembuhkan penyakit bronkitis. Madu mengandung asam fenolat dan flavonoid yang berkhasiat sebagai antioksidan untuk mencegah peradangan semakin parah, dan juga dapat menjaga tubuh radikal bebas.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Daftar Harga Ace Maxs

PembelianHarga RetailDiscountOngkos kirimHarga Net
1 btl 350mlRp.220.000,--Sesuai Tarif Tiki Jne *Rp.220.000,-
2 btl 350mlRp.440.000,-10.000,-Sesuai Tarif Tiki Jne *Rp.430.000,-
3 btl 350mlRp.660.000,-30.000,-Sesuai Tarif Tiki Jne *Rp.630.000,-
6 btl 350mlRp. 1.320.000,-160.000,-Sesuai Tarif Tiki Jne *Rp.1.160.000,-

Format Pemesanan Ace Maxs 

AMH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp : 

kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB
0 Komentar untuk "Bahaya penyakit bronkitis"
Back To Top