Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Cara alami atasi gondok beracun

Cara alami atasi gondok beracun

Cara alami atasi gondok beracun ~ Gondok adalah peyakit yang menyerang mereka dengan kadar yodium yang minim sehingga menyebabkan kelenjar membesar. Ada dua jenis gondok yaitu gondok biasa dan gondok beracun. Apakah yang dimaksud dengan gondok beracun?

Gondok Beracun atau tirotoksikosis adalah kelenjar gondok (tiroid) memproduksi terlalu banyak hormon tiroid sehingga muncul gejala hipertiroid. Gejalanya antara lain hipertensi, jantung berdebar lebih cepat dan lebih keras, tremor, sehingga perlu segera diobati. Caranya, dengan memberi obat antitiroid, yaitu antara propiltiourasil (PTU) atau metimazol. Biasanya, hal ini dapat terkontrol, meskipun ada jalan lain bila tak berhasil dan memang ada indikasi untuk dioperasi.  Penyakit gondok disebabkan oleh ganguan pada kelenjar tiroid sehingga tidak dapat mensekresikan hormon tiroid sesuai dengan kebutuhan tubuh. Selain itu penyakit gondok juga terjadi karena kekurangan kadar yodium yang menyebabkan penyakit gondok bersifat endemik.

Gejala Penyakit Gondok Beracun
  • Timbul tonjolan kecil pada tenggorokan yang kemudian membengkak dan tonjolan semakin terlihat besar pada tenggorokan.
  • Selera makan yang mulai menurun dan berkurang. Ketika kelenjar tiroid terganggu pada tenggorokan, terjadi penurunan selera makan yang cukup drastis. Hal ini disebabkan oleh susah menelan
  • Mulut mulai terasa tegang dan nyeri saat mengunyah atau menelan makanan
  • Ketika malam hari, suhu tubuh tinggi (panas)
  • Terkadang sering mengalami dengungan pada telinga
  • Sakit tenggorokan. Gejala ini merupakan gejala umum yang dirasakan, meskipun sakit tenggorokan tidak dapat dijadikan sebagai tolak ukur dari timbulnya penyakit gondok.
Cara alami atasi gondok beracun

Obat herbal gondok beracun Ace Maxs adalah obat herbal yang 100% halal dan merupakan salah satu herbal terbaik hasil produk dalam negeri memanfaatkan kekayaan alam Indonesia yakni ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak dipadukan dengan apel, madu murni dan bunga rosella hitam yang diolah secara moderen dan ditangani oleh para ahli.
Di dalam obat herbal gondok beracun Ace Maxs terkandung berbagai macam zat berkhasiat yang ampuh sekaligus aman untuk mengatasi berbagai penyakit. Manfaat obat herbal gondok beracun Ace Maxs dapat membantu menghancurkan semua penyakit dan memperbaiki antibodi di dalam tubuh. Di dalamnya terdapat daya antioksidan yakni xanthone yang bermanfaat sebagai penangkal radikal bebas. Xanthone ini merupakan antioksidan yang sangat luar biasa yang dapat menghancurkan semua penyakit dan memperbaiki antibodi di dalam tubuh. Dalam obat herbal gondok beracun Ace Maxs terdapat senyawa xanthone dengan kandungan xanthone 123,97 mg/ml, yang bermanfaat untuk membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Selain xanthone, juga terdapat zat lainnya seperti acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh. 

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Daftar Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

Format Pemesanan Ace Maxs

 AMH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB
0 Komentar untuk "Cara alami atasi gondok beracun"
Back To Top