Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Cara alami mengatasi sakit kepala kronis

Cara alami mengatasi sakit kepala

Cara alami mengatasi sakit kepala >> Sakit kepala yang menyiksa tentunya membuat semua aktifitas sehari-hari terganggu. Selain itu, sakit kepala juga tidak bisa dianggap remeh karena sakit kepala juga bisa saja menjadi indikasi penyakit tertentu.


Sakit kepala ialah secara medis dikenal sebagai cephalalgia atau dilafalkan cephalgia adalah suatu kondisi terdapatnya rasa sakit di dalam kepala:kadang sakit di belakang leher atau punggung bagian atas, disebut juga sebagai sakit kepala.Salah satu jenis sakit kepala yang juga banyak dikeluhkan adalah sakit kepala sebelah atau migrain.Serangan sakit kepala migrain terasa lebih menyiksa
dan terkadang datang tiba-tiba. Penderita migrain akan merasakan nyeri dan berdenyut seperti dipukuli dan ditarik-tarik dan biasanya disertai dengan gangguan saluran cerna seperti mual dan muntah.

Ada beberapa jenis sakit kepala yang paling sering ditemui:
  • Sakit kepala tegang: Ini merupakan sakit kepala yang paling umum terjadi, dengan rasa nyeri menyerang bagian atas kepala Anda. Sakit kepala jenis ini sering kali diakibatkan oleh stres dan kurang tidur, umumnya tidak menghambat aktivitas, biasanya hilang dalam waktu semalam dan dapat dengan mudah diobati menggunakan ibuprofen, asetaminofen, atau aspirin.
  • Sakit kepala sebelah atau migrain: Migrain cenderung menyerang salah satu sisi kepala, dan dapat berlangsung selama beberapa jam hingga beberapa hari. Sakit kepala jenis ini biasanya ditandai dengan sensitivitas terhadap suara dan cahaya. Saat migrain menyerang, Anda dapat mengatasinya dengan obat jenis ibuprofen atau aspirin, dan asetaminofen.
  • Sakit kepala kluster: Sakit kepala yang satu ini merupakan sakit kepala hebat yang menyerang di balik salah satu mata, dan mencapai puncaknya setelah satu jam, setelah itu menghilang, namun sehari atau beberapa hari kemudian kembali menyerang. Hal ini berlangsung selama beberapa pekan, dan kemudian terhenti selama beberapa bulan. Banyak obat sakit kepala kluster, termasuk beberapa obat migrain. 

Seperti disebutkan diatas bahwa sakit kepala bisa saja menjadi indikasi dari penyakit yang lebih serius. Seperti berikut ini :
  • Gangguan pembuluh darah otak, seperti stroke, malformasi pembuluh darah otak.
    Gangguan pembuluh darah otak mengakibatkan gangguan aliran darah ke otak, sehingga dapat menimbulkan gejala seperti sakit kepala yang mendadak dan cukup parah dan biasanya diikuti sensasi mati rasa dan kelemahan pada anggota tubuh dan bagian muka, sulit berbicara (bicara menjadi pelo), kejang hingga tidak sadarkan diri. Waspadalah terhadap gejala sakit kepala yang diikuti gejala lain tersebut di atas, terutama jika anda memiliki riwayat tekanan darah tinggi, diabetes melitus, kolesterol darah tinggi.
     
  • Penyakit pada otak, selain masalah pembuluh darah, seperti tumor otak
    Penyakit pada otak, seperti  tumor atau  kanker otak bisa ditandai dengan sakit kepala yang berulang bersifat kronis dengan intensitas yang semakin meningkat. Gejala ini biasanya diikuti gejala khas keganasan, seperti penurunan berat badan yang drastis, penurunan fungsi motorik dan sensorik tergantung bagian otak yang terkena.
     
  • Penyakit infeksi, seperti infeksi selaput otak, otak, paru-paru, influenza dan HIV/AIDS
    Sakit kepala merupakan salah satu gejala utama dari infeksi sistemik yang diakibatkan virus, bakteri maupun jamur, seperti infeksi pada selaput otak (meningitis), infeksi otak (ensefalitis), infeksi paru-paru hingga infeksi HIV/AIDS. Gejala yang mengikuti tentunya tergantung dari organ yang terkena, misalnya demam tinggi, batuk dan sesak nafas (infeksi paru-paru), kejang hingga penurunan kesadaran (infeksi selaput otak dan otak). Pemeriksaan klinis dan laboratorium diperlukan untuk mengidentifikasi organisme penyebab infeksi sehingga dapat diatasi secara tuntas.
     
  • Gangguan Metabolisme dan elektrolit pada tubuh

    Gejala sakit kepala dapat timbul sebagai petanda bahwa dalam tubuh kita mengalami perubahan yang sangat ekstrim  karena adanya gangguan metabolisme dan gangguan elektrolit dalam tubuh kita. Sakit kepala yang terjadi akibat Gangguan elektrolit seperti kekurangan oksigen  (O2) dan/atau kadar karbon dioksida (CO2) yang berlebih dalam darah, dapat terjadi pada pasien yang sering mendengkur (sleep apnea, dalam istilah kedokteran) dan mendaki gunung hingga ketinggian tertentu yang memiliki kadar oksigen berbeda dari biasanya. Sakit Kepala yang timbul akibat gangguan metabolisme misalnya pada kondisi hipotiroidsm yaitu penurunan metabolisme tubuh, penyakit tekanan darah tinggi pada ibu hamil (pre-eklampsia dan eklampsia), hipertensi (tekanan darah tinggi), hipotensi (tekanan darah rendah).
Cara alami mengatasi sakit kepala secara alami

Cara alami mengatasi sakit kepala dengan Ace Maxs yang terbuat dari bahan-bahan alami yang berasal dari alam. Yaitu terbuat dari keseluruhan buah manggis yang di ekstrak bersama-sama dengan daun sirsak dan tambahan bunga rosella hitam untuk menetralisir keasaman dari manggis sehingga Ace Maxs dapat di konsumsi oleh penderita asam lambung sekalipun.
Khasiat yang ada dalam kulit manggis mengandung zat detoksifikasi atau zat yang dapat mengeluarkan racun dari dalam tubuh, zat antibiotika alami, zat anti peradangan, zat penangkal alergi, zat untuk meningkatkan fungsi daya tahan tubuh dari serangan berbagai macam penyakit seperti sakit kepala.Sedangkan daun sirsak mempunyai kandungan annonaceous acetogenins dalam daun sirsak yaitu senyawa antitumor dan kanker yang berkeja dengan luar biasa hebatnya tanpa merusak sel yang sehat.Berdasarkan data dan juga hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak yaitu 10.000 kali lebih kuat untuk membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan untuk pengobatan penyakit kanker.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Daftar Harga Ace Maxs
PembelianHarga RetailDiscountOngkos kirimHarga Net
1 btl 350mlRp.220.000,--Sesuai Tarif Tiki Jne *Rp.220.000,-
2 btl 350mlRp.440.000,-10.000,-Sesuai Tarif Tiki Jne *Rp.430.000,-
3 btl 350mlRp.660.000,-30.000,-Sesuai Tarif Tiki Jne *Rp.630.000,-
6 btl 350mlRp. 1.320.000,-160.000,-Sesuai Tarif Tiki Jne *Rp.1.160.000,-
Format Pemesanan Ace Maxs

AMH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp :

kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB

0 Komentar untuk "Cara alami mengatasi sakit kepala kronis"
Back To Top