Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Obat benjolan dibawah dagu

Obat benjolan dibawah dagu

Obat benjolan dibawah dagu >> Benjolan di tubuh sangat menggangu penampilan terutama ketika benjolan itu nangkring di wajah seperti di dagu. Wajah mungkin akrabd engan jerawat, namun dengan benjolan yang lain tentunya kita masih bertanya-tanya.

Salah satu penyakit yang mengakibatkan pembesaran atau pembengkakan sehingga tampak benjolan di bawah dagu atau di leher adalah pembesaran kelenjar getah bening. Pembengkakan kelenjar getah bening biasanya terjadi sebagai akibat dari paparan bakteri atau virus. Ketika kelenjar getah bening bengkak yang disebabkan oleh infeksi, ini dikenal sebagai limfadenitis. Penyebab pembengkakan kelenjar getah bening juga dapat terjadi karena kanker.  Kelenjar getah bening adalah bagian yang terpenting dari sistem kekebalan tubuh manusia. Kelenjar getah bening membantu tubuh Anda mengenali dan melawan kuman, infeksi, dan zat-zat asing lainnya. Fungsi kelenjar getah bening Anda memainkan peran penting dalam kemampuan tubuh untuk melawan virus, bakteri dan penyebab lain dari penyakit. Lokasi kelenjar getah bening bengkak yang umum pada beberapa tempat di tubuh Anda, yaitu pembengkakan kelenjar getah bening di leher Anda, pembengkakan kelenjar getah bening di ketiak Anda, di bawah dagu Anda, juga di pangkal paha Anda.

Gejala benjolan dibawah dagu (kelenjar getah bening)
  • Pembengkakan menyeluruh kelenjar getah bening di sekujur tubuh: Leher, ketiak, dan lipat paha (tidak terasa nyeri).
  • Demam, berkeringat pada malam hari, kurang nafsu makan, dan berat badan turun.
  • Pada beberapa orang, kadang-kadang menyerang dada yang menyebabkan gangguan pernafasan.
Obat benjolan dibawah dagu
Tidak ada salahnya untuk mencoba mengkonsumsi ace maxs obat herbal benjolan di bawah dagu, yang khaisatnya sudah teruji dan tidak menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh. Sehubungan dengan penyebab dari benjolan di bawah dagu sendiri, yaitu pembesaran kelenjar getah bening, maka ace maxs sangat cocok di gunakan sebagai obatnya. Pasalnya kandungan dalam ace maxs ini ampuh mengatasi infeksi virus / bakteri atau menjaga imunitas tubuh, sehingga cocok sekali untuk anda konsumsi.


Ace maxs adalah obat herbal multikhasiat yang di buat dari 100% bahan alami pilihan, yaitu dari ekstra kulit manggis dan di padukan dengan ekstra daun sirsak dan bahan herbal lain, seperti ekstra bunga rosella hitam, apel, madu dan lain lain.
Dalam ace maxs ini terkandung anti oksidan, anti kanker, anti imflamasi, mengatasi penyumbatan/ melancarkan peredaran darah ke jantung, ke otak dan lain lain. Selain itumasih banyak kandugan lain yang  ada pada ace maxs obat alami benjolan di bawah dagu ini.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Daftar Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

Format Pemesanan Ace Maxs

AMH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp : 

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB 

 

0 Komentar untuk "Obat benjolan dibawah dagu"
Back To Top