Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Cara alami atasi kanker tulang

Cara alami atasi kanker tulang

Cara alami atasi kanker tulang ~ Dalam tubuh kita, tulang merupakan penopang dan juga pembentuk tubuh kita. Tanpa adanya tulang, tubuh kita hanya akan jadi setumbukan daging dan jaringan yang tanpa bentuk. Mengerikan bukan? Karena itu, kesehatan tuang juga sangat penting. Namun penyakit kanker juga bisa menjadi ancaman.


Kanker tulang adalah jenis kanker yang bisa terjadi pada anak-anak dan orang dewasa, meskipun kecenderungannya lebih sering terjadi pada anak-anak dan remaja. Kanker tulang dikelompokan berdasarkan pada sumber kankernya, dikatakan primer jika sumber asalnya dari tulang itu sendiri, dan dikatakan sekunder jika kanker yang etrjadi merupakan hasil penyebaran lain ke tulang. Kanker tulang sekunder bisa saja bersumber dari sel kanker payudara atau sel kanker lain yang menyebar ke tulang, jenis ini lebih umum dibanding kanker tulang primer. Sehingga pada kenyataannya kanker tulang primer relatif lebih jarang terjadi.

Macam-macam Kanker Tulang

  • Osteosarcoma, adalah tumor tulang yang paling umum, bisanya terjadi pada laki-laki usia muda antara 10-25 tahun dan biasanya juga terjadi pada tulang-tulang lengan dan kaki, yaitu bagian lutut dan bahu.
  • Esing’s Sarcoma, adalah tumor tulang yang paling agresif, biasanya terjadi pada anak usia 4-15 tahun dan sangat jarang terjadi pada orang dewasa. Kanker ini paling umum terjadi pada pertengahan tulang lengan dan kaki.
  • Chondrosarcoma, adalah tumor ganas kedua yang paling umum, biasanya terjadi pada orang dewasa yang berusia di atas 40 tahun.
Gejala Kanker Tulang
  • Nyeri tulang
  • Pembengkakan dan nyeri di dekat area yang terkena
  • Patah tulang
  • Kelelahan
  • Penurunan berat badan yang tidak diinginkan
Cara alami atasi kanker tulang

Pengobatan herbal kini banyak diminati karena khasiat alami dan kemanannya pada tubuh. Selain itu obat herbal tidak memberikan efek samping negatif bagi tubuh. Selain itu Ace maxs juga tidak membuat ketergantungan bagi peminumnya.

Ace Maxs obat kanker tulang merupakan produk minuman kesehatan yang dapat mengobati berbagai penyakit diantaranya penyakit kanker tulang. Obat herbal Ace Maxs ini sangat aman di konsumsi karena terbuat dari 100% bahan-bahan herbal alami. Bahan utama obat herbal Ace Maxs ini terbuat dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang dimana di dalam kulit manggis ini mengandung zat antioksidan dan anti kanker dan di dalam kandungan daun sirsak ini sangat efektif membunuh sel kanker 10.000 lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi. 
Khasiat kulit manggis mengandung kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xanthone ini diketahui berkhasiat efektif sebagai antioksidan dan anti kanker, diantaranya adalah kanker payudara, kanker paru-paru, Kanker Tulang, kanker prostat, kanker hati, kanker pencernaan, dan leukemia. Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi sehinga dapat menghambat pertumbuhan sel kanker.
Khasiat Daun sirsak mengandung senyawa Acetogenins yang terdapat dalam ekstrak daun sirsak mampu mengatasi kanker. Senyawa Acetogenins ini mampu mengatasi kanker karena mempunyai sifat inhibitor yang mampu menghambat pertumbuhan sel kanker, dan menyerang sel kanker dan sumber energi sel kanker (ATP) sampai hilang. Senyawa Acetogenins ini memiliki sistem kinerja yang sangat baik yaitu dalam menjalankan tugas menghilangkan sel kanker, zat Acetogenins akan menempel pada dinding sel Mitokondria (organ tempat dihasilkannya energi dalam bentuk ATP) dan secara selektif senyawa ini akan merusak dan menghancurkan ATP dan sel kankernya.
 
Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs
 
Daftar Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-
 
 Format Pemesanan Ace Maxs
 
AMH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :
 
Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB
 
 

 

0 Komentar untuk "Cara alami atasi kanker tulang"
Back To Top