Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Cara mengatasi epilepsi

Cara mengatasi epilepsi

Cara mengatasi epilepsi ~ Epilepsi atau kejang-kejang diakibatkanoleh adanya gangguan neurologis jangka panjang yang ditandai dengan serangan-serangan epileptik dengan epilepsi yang bermacam-macam mulai dari serangan singkat dan hampir tak terdeteksi hingga guncangan kuat untuk periode yang lama. Penyakit epilepsi adalah penyakit yang bisa menyerang siapa saja mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. 

Otak kita terdiri dari jutaan sel saraf (neuron), yang bertugas mengoordinasikan semua aktivitas tubuh kita termasuk perasaan, penglihatan, berpikir, menggerakkan otot. Pada penderitaepilepsi, kadang-kadang sinyal-sinyal tersebut, tidak beraktivitas sebagaimana mestinya. Hal ini dapat diakibatkan oleh berbagai unsur-unsur, antara lain; trauma kepala (pernah mengalami cedera di daerah kepala), tumor otak, dan lain sebagainya.Umumnya ayan mungkin disebabkan oleh kerusakan otak dalam proses kelahiran, luka kepala, stroke, tumor otak, alkohol. Kadang-kadang, ayan mungkin juga karena genetika, tapi ayan bukan penyakit keturunan.

Jenis-Jenis Penyakit Epilepsi
  • Epilepsi Petit Mal
    Epilepsi petit mal adalah epilepsi yang menyebabkan gangguan kesadaran secara tiba-tiba, di mana seseorang menjadi seperti bengong tidak sadar tanpa reaksi apa-apa, dan setelah beberapa saat bisa kembali normal melakukan aktivitas semula.
  • Epilelpsi Grand Mal
    Epilepsi grand mal adalah epilepsi yang terjadi secara mendadak, di mana penderitanya hilang kesadaran lalu kejang-kejang dengan napas berbunyi ngorok dan mengeluarkan buih/busa dari mulut.
  • Epilepsi Myoklonik Juvenil
    Epilepsi myoklonik Juvenil adalah epilepsi yang mengakibatkan terjadinya kontraksi singkat pada satu atau beberapa otot mulai dari yang ringan tidak terlihat sampai yang menyentak hebat seperti jatuh tiba-tiba, melemparkan benda yang dipegang tiba-tiba, dan lain sebagainya.
Faktor risiko terkena Epilepsi
  • Usia
    Epilepsi biasanya terjadi pada masa awal usia anak-anak dan setelah usia 65 tahun, tapi kondisi yang sama dapat terjadi pada usia berapapun.
  • Jenis kelamin
    Lelaki lebih berisiko terkena epilepsi daripada wanita.
  • Catatan keluarga
    Jika anda memiliki catatan epilepsi dalam keluarga, anda mungkin memiliki peningkatan risiko mengalami kejang-kejang.
  • Cedera kepala
    Cedera ini bertanggung jawab pada banyak kasus epilepsi. Anda dapat mengurangi risikonya dengan selalu menggunakan sabuk pengaman ketika mengendarai mobil dan menggunakan helm ketika mengendarai motor, bermain ski, bersepeda atau melakukan aktifitas lain yang berisiko terkena cedera kepala.
  • Stroke dan penyakit vaskular lain
    Ini dapat menyebabkan kerusakan otak yang memicu epilepsi. Anda dapat mengambil beberapa langkah untuk mengurangi risiko penyakit-penyakit tersebut, termasuk adalah batasi untuk mengkonsumsi alkohol dan hindari rokok, makan makanan yang sehat dan selalu berolahraga.
  • Infeksi pada otak
    Infeksi seperti meningitis, menyebabkan peradangan pada otak atau tulang belakang dan menyebabkan peningkatan risiko terkena epilepsi.
  • Kejang-kejang berkepanjangan pada saat anak-anak
    Demam tinggi pada saat anak-anak dalam waktu yang lama terkadang dikaitkan dengan kejang-kejang untuk waktu yang lama dan epilepsi pada saat nanti. Khususnya untuk mereka dengan catatan sejarah keluarga dengan epilepsi. 
Beberapa Gejala Epilepsi yang kerap dirasakan oleh penderita seperti :
  • Merasa pusing, pandangan mata berkunang-kunang
  • Alat pendengaran kurang sempurna
  • Keluar keringat berlebihan dan mulut keluar busa
  • Penderita jatuh pingsan diiringi dengan jeritan
  • Semua urat-urat mengejang
  • Lengan dan tungkai menjulur kaku
  • Tangan menggenggam dengan eratnya
  • Acapkali lidah luka tergigit karena rahang terkatup rapat
  • Si penderita sulit bernafas dan muka merah atau kebiru-biruan

Obat herbal epilepsi

Epilepsi adalah gangguan saraf yang membahayakan penderitanya. Ace Maxs dapat menenangkan saraf pada otak dan mengurangi serangan hingga sembuh total. Ace Maxs adalah obat hebal dengan bahan alami pilihan kulit manggis dan daun sirsak tanpa tambahan bahan kimia sedikitpun sehingga tidak membahayakan tubuh, tidak menimbulkan efek samping negatif dan juga tidak menyebabkan efek ketergantungan.

Dan berikut adalah 5 keunggulan yang dimiliki oleh Obat Herbal Ace Maxs
  • Konsumsi Ace Maxs malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi Ace Maxs pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Ace Maxs Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)  
  • Ace Maxs Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Ace Maxs Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative) 
Khasiat Kulit manggis dan daun sirsak yang merupakan komposisi utama Ace Maxs
Khasiat kulit manggis >> Bagi sebagaian besar masyarakat indonesia tentunya tidaklah asing lagi dengan buah manggis. Tapi tahukan anda bahwa si hitam manis buah manggis ini  mempunyai manfaat yang sangat luar biasa karena buah tersebut mengandung berbagai macam gizi yang berkhasit untuk kecantikan dan kesehatan sehingga buah ini diberi julukan queen of fruits.Dimana disini saya akan membahas khasiat dari  salah satu bagian buah tersebut yaitu kulit manggis.
Dalam kulitn manggis terdapat kandungan XANTHONE yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis dll.Selain itu XANTHONE juga berfungsi sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin.Dimana antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Cara alami menyembuhkan epilepsi
Menurut Dr.Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Dan pencegahan yang paling bagus adalah dengan konsumsi buah manggis secara rutin.
Khasiat daun sirsak >> Bahan alami kedua yang terdapat pada Ace Maxs  ialah daun sirsak dimana daun sirsak tidak kalah menakjubkannya dari kulit manggis.Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan oleh The National Cancer Institute tahun 1976,bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker. Selain itu di indonesia Profesor Soelaksono Sastrodihardjo PhD dari Sekolah dan Ilmu Teknologi Hayati Institut Teknologi Bandung juga telah membuktikan khasiat daun sirsak. Ia bersama Jerry McLaughlin dari Purdue University, Amerika Serikat telah membuktikan ’Acetogenins’ menghambat ATP (adenosina trifosfat). ATP yaitu sumber energi di dalam tubuh, dan sel kanker membutuhkan banyak ATP. Acetogenins masuk dan menempel di reseptor dinding sel dan merusak ATP di dinding mitokondria. Dampaknya yaitu produksi energi di dalam sel kanker atau tumor pun berhenti dan akhirnya sel kanker mati. Dan yang lebih mengagumkan yaitu Acetogenins sangat selektif, hanya menyerang sel kanker yang memiliki kelebihan ATP. Senyawa itu tidak menyerang sel-sel lain yang normal di dalam tubuh.
 
Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs
 
Daftar Harga Ace Maxs
 
Format Pemesanan Ace Maxs
 
AMH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :
 
Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB

 

0 Komentar untuk "Cara mengatasi epilepsi"
Back To Top