Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Obat herbal penyakit campak

Obat herbal penyakit campak

Obat herbal penyakit campak ~ Campak adalah suatu infeksi virus yang sangat menular. Penyakit ini ditandai dengan demam, batuk, konjungtivitis (peradangan selaput ikat mata) dan ruam di kulit. penyakit ini dikarenakan infeksi virus campak golongan Paramixovirus.

Penyakit ini disebabkan karena infeksi virus campak golongan Paramixovirus. Penularan infeksi terjadi karena menghirup percikan ludah penderita campak. Penderita bisa menularkan infeksi ini dalam waktu 2-4 hari sebelum rimbulnya ruam kulit dan 4 hari setelah ruam kulit ada. Sebelum vaksinasi campak digunakan secara meluas, wabah campak terjadi setiap 2-3 tahun, terutama pada anak-anak usia pra-sekolah dan anak-anak SD. Jika seseorang pernah menderita campak, maka seumur hidupnya biasanya dia akan kebal terhadap penyakit ini. Campak, rubeola (bukan rubella=campak Jerman), atau measles (di beberapa daerah disebut juga sebagai tampek, dabaken atau morbili) adalah penyakit infeksi yang menular atau infeksius sejak awal masa prodromal, yaitu kisaran 4 hari pertama sejak munculnya ruam. Campak disebabkan oleh paramiksovirus ( virus campak). Penularan terjadi melalui percikan ludah dari hidung, mulut maupun tenggorokan penderita campak (air borne disease). Masa inkubasi adalah 10-14 hari sebelum gejala muncul. Kekebalan terhadap campak diperoleh setelah vaksinasi, infeksi aktif dan kekebalan pasif pada seorang bayi yang lahir ibu yang telah kebal (berlangsung selama 1 tahun). Orang-orang yang rentan terhadap campak adalah: - bayi berumur lebih dari 1 tahun - bayi yang tidak mendapatkan imunisasi - remaja dan dewasa muda yang belum mendapatkan imunisasi kedua.

Gejala penyakit campak

Orang rentan yang terpapar virus campak, akan mengalami gejala campak setalah tujuh sampai 14 hari kemudian. Tanda dan gejala yang menjadi ciri ciri campak meliputi:
  • Demam
  • Batuk kering
  • Hidung Ingusan (pilek)
  • Sakit tenggorokan
  • Mata merah meradang (konjungtivitis)
  • Peka terhadap cahaya
  • Diare
  • Koplik’s spot (Bintik-bintik kecil berwarna putih dengan warna putih kebiruan di tengahnya, di temukan pada lapisan dalam pipi).
  • Ruam kulit berwarna merah kecil-kecil rapat dan merata, hampir seluruh tubuh.
Obat ehrbal penyakit campak

Ace Maxs adalah salah satu obat terbaik yang terbuat dari kulit buah manggis dan daun sirsak selain dua bahan tradisional tersebut di dalam Ace Maxs juga terdapat ekstrak apel,bunga rosella dan madu murni,Ace Maxs di olah dengan menggunakan teknologi canggih dan di kendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu gizi kesehatan dan teknologi makanan-minuman,Obat Tradisional Campak Ace Maxs ini dapat mengobati penyakit campak secara tuntas yang tentunya di jamin aman 100 % tanpa efek samping sedikitpun,selain dapat mengobati penyakit campak Obat Tradisional Campak Ace Maxs juga dapat mengobati penyakit berat lainnya.Ace Maxs ini dapat di konsumsi oleh anak-anak minimal dari usia 5 tahun,remaja,orang dewasa,dan lanjut usia,dan Ace Maxs juga bisa di konsumsi sehari-hari sebagai minuman kesehatan dari alam untuk menjaga dan merawat kesehatan tubuh kita agar penuh vitalitas
Khasiat yang dimiliki oleh Obat Tradisional Campak Ace Maxs mampu mengobati campak secara alami yang efektif hingga tuntas serta aman tanpa menyebabkan efek samping apapun. Ini semua dikarenakan Ace Maxs merupakan Obat Herbal Multi Khasiat yang terbuat dari keseluruhan bahan alami tanpa menggunakan bahan kimia sedikitpun, yang bahan utamanya yaitu terbuat dari perpaduan ekstra kulit manggis dan daun sirsak, yang mana pada kedua bahan herbal tersebut telah terbukti serta teruji secara klinis memiliki khasiat yang sangat efektif sekali untuk mengatasi berbagai macam jenis penyakit khususnya penyakit Campak.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Daftar Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

Format Pemesanan Ace Maxs

AMH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB
  
0 Komentar untuk "Obat herbal penyakit campak"
Back To Top