Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Waspadai benjolan di leher

Waspadai benjolan di leher

Waspadai benjolan di leher ~ Adanya benjolan adalah tanda adanya perkembangan yang abnormal pada tubuh kita. Salah satunya yang biasa terjadi adalah adanya benjolan di leher. Mencuatnya benjolan di leher tentunya memberikan banyak pertenyaan pada kita. 

Walaupun kita tahu bahwa tidak semua benjolan bisa merupakan indikasi adanya penyakit kanker, namun dengan adanya benjolan tetnunya membuat kita perlu meningkatkan kewaspadaan kita. Benjolan di leher juga bisa terjadi karena beberapa penyebab berikut ini :

Penyebab Umum Berdasar lokasi atau struktur jaringan :

  • Kelenjar Getah Bening
    Penyebab benjolan di leher yang paling sering adalah pembesaran kelenjar getah bening. Kelenjar getah bening mengandung sel-sel yang membantu tubuh melawan infeksi (bakteri atau virus) , dan menyingkirkan sel-sel ganas (kanker) . Infeksi bakteri pada kulit kepala, sinus, amandel , tenggorokan, gigi, atau kelenjar ludah dapat menyebabkan pembesaran kelenjar getah bening
  • Kelenjar tiroid
    Penyakit autoimun, kanker , dan gangguan lain dari kelenjar tiroid , seperti gondok akibat kekurangan yodium , juga dapat menyebabkan pembesaran sebagian atau seluruh kelenjar tiroid
  • Kelenjar Ludah (parotis)
    Pembesaran kelenjar ludah Anda dapat disebabkan oleh virus (Mumps – Gondongan) atau kanker
  • Otot leher
    Cedera atau tortikolis dapat menyebabkan benjolan pada otot-otot leher
Waspada benjolan di leher, Atasi benjolan secara alami

Ace Maxs benjolan di leher merupakan produk minuman kesehatan terbaru yang terbuat dari bahan dasar alam indonesia yaitu ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang dimana kedua bahan tersebut megandung kaya nutrisi dengan dilengkapi Vitamin B1, B2, C, Antioksidan tinggi, serta Zat Xantone yang mampu bereaksi menyebar keseluruh tubuh dalam menagkal radikal bebas penyebab penyakit, membantu memperkuat daya tahan tubuh, membunuh penyebabran virus/bakteri penyebab penyakit benjolan di leher, sehingga sangat tepat Khasiat kulit manggis dan daun sirsak dari ACE MAXS menjadi solusi anda dalam mengatasi penyakit benjolan di leher .
Khasiat kulit manggis mengandung yang sangat bermanfaat untuk tubuh, yang di kenal dengan nama zat xanthone. Zat xanthone memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi, bahkan kandungan antioksidan yang terkandung dalam zat xanthone lebih tinggi di bandingkan dengan kandungan antioksidan yang di miliki oleh vitamin C dan E. Kandungan antioksidan yang sangat tinggi dalam zat xanthone mampu menangkal sekaligus menyerang radikal bebas penyebab penyakit yang di akibatkan oleh virus/bakteri penyebab penyakit benjolan di leher.
Khasiat daun sirsak memiliki banyak kandungan yang sangat bermanfaat untuk kesehatan. Salah satu manfaat yang paling terkenal adalah sebagai obat kanker dan sudah banyak dibuktikan oleh banyak penelitian. Selain sebagai obat kanker, daun sirsak juga memiliki banyak manfaat daun sirsak untuk kesehatan, diantaranya Dapat menghambat bermutasinya gen, pertumbuhan bakteri yang berbahaya, perkembangan virus, perkembangan parasit, dan pertumbuhan tumor.


Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs 

Daftar Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

Format Pemesanan Ace Maxs

AMH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB
 


0 Komentar untuk "Waspadai benjolan di leher"
Back To Top