Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Mengatasi penyakit limfangitis secara alami

Mengatasi penyakit limfangitis secara alami

Mengatasi penyakit limfangitis secara alami ~ Penyakit limfangitis adalah penyakit yang disebabkan oleh bakteri yang bernama streptokus, bakteri ini menyebarkan penyakitnya dengan masuk ke pembuluh-pembuluh yang ada dalam tubuh dengan cara gesekan, luka atau infeksi yang biasa terjadi di lengan atau tungkai.

Limfangitis adalah jenis peradangan yang terjadi pada daerah pembuluh getah bening, Limfangitis ini bisa terjadi secara mendadak. Pembuluh getah bening adalah sebuah saluran yang kecil dan mempunyai tugas untuk membawa getah bening dari jaringan menuju ke seluruh bagian tubuh atau ke kelenjar getah bening.  Limfangitis Akut akan menampakkan tanda-tanda seperti terlihat goresan yang bentuknya tidak beraturan dan berwarna merah serta terasa hangat bila diraba. Goresan merah tersebut terlihat seperti memanjang, dari lokasi infeksi ke arah kelenjar getah bening yang ada di dekatnya, bila infeksi pada tungkai goresan menuju ke kelenjar di pangkal paha, bila infeksi pada lengan, goresan menuju ke kelenjar getah bening yang berada di ketiak.
Kelenjar getah bening kemudian akan meradang, membengkan dan terasa hangat, detak jantung penderita menjadi lebih cepat, timbul demam, menggigil dan sakit kepala serta pada bagian kulit akan muncul koreng. Infeksi yang ada di kelenjar getah bening kemudian bisa menyebar ke aliran darah, dan ini akan berisiko infeksi menyebar ke bagian lain di seluruh tubuh penderita Limfangitis Akut.

Mengatasi penyakit limfangitis secara alami

Ace Maxs adalah obat herbal dengan bahan alami pilihan yang terbuat ari kulit manggis dan daun sirsak dan bahan-bahan alami pilihan lainnya yang berkhasiat mengobtai berbagai penyakit yang menyerang, terutama yang disebabkan oleh bakteri ataupun virus.
Didalam kulit manggis terdapat zat Xantone, Xanthone merupakan sekelompok senyawa organik yang pertama kali berhasil dideteksi pada tahun 1855 oleh ilmuwan Jerman bernama Schmid W. Liebigs. Saat itu, efek xanthone bagi tubuh dan kesehatan manusia memang belum banyak ditelusuri. Akan tetapi, berbagai penelitian mengenai xanthone sejak awal abad ke-20 hingga sekarang telah memunculkan banyak pemahaman baru mengenai senyawa yang merupakan bagian dari golongan senyawa polifenol ini.
Struktur, sifat kimiawi, dan interaksinya yang unik dengan metabolisme dalam tubuh manusia menjadikan xanthone salah satu fitonutrien yang penting bagi kita. Sejumlah eksperimen yang telah dilakukan di berbagai negara mendapati bahwa xanthone berperan aktif dalam tubuh kita sebagai zat yang bersifat antioksidan, antitumor, antialergi, antiradang, antiviral, antifungal, juga antibakterial.
Di China, xanthone telah diuji dan diverifikasi sebagai bahan yang mencegah aktivitas sel kanker hati, lambung, dan paru-paru. Sementara itu, beberapa penelitian dan eksperimen di Jepang mendapati bahwa xanthone sangat baik dalam menghambat pertumbuhan dan penyebaran leukemia dan kanker usus besar. Sebagai antibiotik alami, khasiat xanthone terbukti melampaui antibiotik buatan, seperti penisilin, floksasilin, oksasilin, dan vankomisin. Peran aktif xanthone juga tampak dalam pencegahan dan pengobatan radang sel-sel otak, penyakit Alzheimer, arthritis, asam urat, dan bahkan xanthone juga memiliki efek antidepresan, alias mencegah stres dan depresi.
Di Thailand, xanthone digunakan sebagai obat kemoterapi alami untuk memerangi kanker, dan juga mengobati meningitis (infeksi selaput otak), pneumonia, septimia, dan TBC. Sementara itu, penelitian medis di Australia membuktikan bahwa xanthone membantu menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL), yang dampak positifnya adalah pencegahan penumpukan plak di pembuluh darah (atherosclerosis), penyakit jantung, dan stroke. Tak hanya itu, Anda yang sering mengalami masalah dengan sendi, usus, dan saluran pernapasan akan sangat terbantu apabila mengonsumsi xanthone dalam dosis yang tepat secara teratur.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Daftar Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,

Format Pemesanan Ace Maxs

AMH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB


0 Komentar untuk "Mengatasi penyakit limfangitis secara alami"
Back To Top