Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Tanda penyakit kanker lidah

Tanda penyakit kanker lidah

Tanda penyakit kanker lidah ~ Seperti yang kita ketahui penyakit kanker adalah penyakit yang mematikan, begitu juga penyakit kanker lidah yang merenggut nyawa artis cantik Cecilia Putty Vickend.


Kanker lidah adalah jenis kanker ganas yang ciri utamanya diawali dengan gejala sariawan menahun yang tidak kunjung sembuh. Penyebab yang paling sering memicu munculnya gejala kanker lidah adalah gesekan yang terjadi pada area lidah dalam jangka panjang. Dengan adanya gesekan ini akan mengakibatkan sariawan berkepanjangan, yang menyebabkan hygienists mulut menjadi buruk dan memicu kanker lidah. Kebiasaan merokok dengan kandungan zat karsinogenik, dan kebiasaan mengkonsumsi alkohol yang mengandung senyawa pembantu penyerapan zat karsinogenik juga merupakan faktor pemacu tumbuhnya kanker lidah.

Penyebab kanker lidah
Penyebab timbulnya kanker mulut tersebut bisa disebabkan karena konsumsi alkohol, konsumsi tembakau baik dengan merokok atau menginang, dan juga karena faktor keturunan. Terdapat banyak faktor risiko yang dapat menyebabkan kanker lidah/mulut. Berdasrakan beberapa penelitian terdapat faktor-faktor risiko tertentu yang menyebabkan kanker lidah/mulut antara lain :
  • Rokok/Tembakau
  • Minuman beralkohol
  • Terkena sinar matahari
  • Riwayat kanker kepala dan leher
Tanda penyakit kanker lidah
Gejala kanker lidah
  • Sariawan pada bibir yang lama tidak sembuh
  • Bercak di dalam mulut atau bibir berwarna putih, merah, atau campuran merah dan putih
  • Nyeri pada bibir atau mulut
  • Pendarahan di mulut
  • Kehilangan gigi
  • Sulit atau nyeri saat menelan
  • Sulit memakai gigi palsu
 Tanda penyakit kanker lidah
Obat herbal penyakit kanker lidah

Obat herbal kanker lidah Ace Maxs merupakan obat herbal berbentuk cairan sirup yang 100%  halal terbuat dari ekstrak daun sirsak dan ekstrak kulit buah manggis yang dipadukan dengan bunga rosella hitam, apel dan madu murni yang diolah secara moderen dan ditangani oleh para ahli. Berikut ini beberapa penelitian yang telah dilakukan oleh para ahli terhadap kulit buah manggis dan daun sirsak.
Berdasarkan penelitian, daun sirsak terbukti aktif dalam menumpas sel kanker di dalam tubuh, di mana zat aktif bernama acetogenin terbukti ampuh dalam mengobati kanker. Peneliti di AS telah menemukan senyawa acetogenin pada daun sirsak yang berfungsi 10.000 kali lipat lebih kuat dari pada obat kanker adriamycin (kemoterapi moderen). Acetogenin mampu menghambat produksi energi ATP di dalam sel kanker. Efeknya pembelahan sel kanker akan terganggu. Dalam merusak dan membunuh sel kanker, zat ini sangat bersahabat bagi tubuh karena hanya merusak dan membunuh sel kanker saja tanpa merusak sel tubuh yang sehat serta tidak menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok.
Sedangkan berdasarkan penelitian, di dalam kulit buah manggis terkandung senyawa yang di kenal dengan nama xanthone. Senyawa ini merupakan antioksidan penangkal radikal bebas dan dapat menetralisir zat beracun yang ada di dalam tubuh. Selain sebagai anti antioksidan, khasiat xanthone juga sebagai anti kanker. Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker, selain itu ekstrak kulit manggis juga bersifat apoptosis, penghancur sel kanker.
Dari beberapa hasil penelitian yang telah dilakukan oleh para ahli terhadap daun sirsak dan kulit buah manggis, dapat disimpulkan bahwa kedua bahan utama dari obat herbal kanker lidah Ace Maxs ampuh sekaligus aman dapat mengatasi kanker. Maka dari itu, bagi anda yang sedang mencari obat kanker lidah jangan salah pilih dan jangan ragu lagi untuk segera memesan obat herbal kanker lidah dari Ace Maxs yang ampuh sekaligus aman atasi kanker tanpa efek samping yang membahayakan bagi tubuh.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Daftar Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,

Format Pemesanan Ace Maxs

AMH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB
 


0 Komentar untuk "Tanda penyakit kanker lidah"
Back To Top