Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Hilangkan miom tanpa operasi

Hilangkan miom tanpa operasi

Hilangkan miom tanpa operasi ~ Wanita tidak bisa terlepas dari ancaman-ancaman penyakit yang berhubungan dengan rahim. Miom salah satunya. Penyakit ini sering ditemukan pada wanita yang telah menginjak masa menopouse. Miom dikategorikan sebagai salah satu dari jeni tumor jinak.



Miom adalah salah satu penyakit sejenis tumor jinak yang ada dinding rahim wanita yang tumbuh ketika wanita masih dalam masa produktif. Miom tidak hanya dapat tumbuh dalam 1 buah, miom dapat tumbuh banyak di tiap dinding rahim hingga ke selaput dinding rahim wanita. Awal mula terjadinya penyakit mioma uteri berasal dari otot polos rahim. Beberapa teori menyebutkan pertumbuhan tumor ini disebabkan rangsangan hormon estrogen. Pada jaringan mioma jumlah reseptor estrogen lebih tinggi dibandingkan jaringan otot kandungan (miometrium) sekitarnya sehingga mioma uteri ini sering kali tumbuh lebih cepat pada kehamilan (membesar pada usia reproduksi) dan biasanya berkurang ukurannya sesudah menopause.

Gejala umum miom :
  • Nyeri diperut atau di pinggul
  • Perut terasa penuh
  • Nyeri saat melakukan hubungan intim dengan pasangan
  • Sering mengalami anemia ketika haid karena banyak kehilangan darah
  • Seperti adanya penekanan pada panggul
  • Infertilitas atau keguguran
  • Konstipasi (sembelit)
  • Terjadi perdarahan yang mengeluarkan banyak darah baik ketika masa menstruasi atau pun di luar menstruasi
  • Terjadi penekanan pada saluran indung telur yang membuat seorang wanita susah hamil
  • Ada perasaan kenyal di bagian bawah perut dekat rahim
  • Mengalami gangguan susah BAB dan buang air kecil, pelebaran pembuluh darah vena dalam panggul, gangguan ginjal karena adanya pembengkakan pada tangkai tumor
  • Penekanan juga dapat terjadi di bagian kandung kemih, ureter, rektum atau organ rongga panggul lainnya.
Hilangkan miom tanpa operasi

Ace Maxs adalah pilihan tepat untuk mengatasi Miom. Terobosan baru secara alami dan aman untuk emngobati penyakit miom. Ace Maxs terbuat dari bahan alami kulit manggis dan daun sirsak yang diproses secara higienis tanpa tambahan bahan kimia sedikitpun sehingga tidak menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh dan tidak menyebabkan efek ketergantungan bagi peminumnya.

Ace Maxs merupakan solusi tepat dalam pengobatan untuk miom. Hal ini sejalan dengan berbagai penelitian yang mengungkapkan kandungan jus kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki efek anti tumor, anti bakteri serta pada daun sirsak dapat membunuh sel kanker hingga 10.000 lebih kuat dibanding kemotherapi. Selain itu, jus kulit manggis ace maxs terbukti sebagai obat tradisional miom, telah dibuktikan dengan sejumlah konsumen yang telah merasakan kesembuhan dengan melakukan pengobatan untuk miom dengan mengkonsumsi Ace Maxs.

Kulit mangggis yang mempunyai senyawa xanthone merupakan molekul besar yang terdiri dari berbagai komponen super antioksidan, misalnya alpha-Mangostin; Garcinone A; beta-Mangostin; Garcinone B; 3-Isomangostin; Garcinone C; Mangostanol; Garcinone D; Maclurin; Garcinone E, Catechins and polyphenols, Vitamin C dan sebagainya.

Penelitian lain menunjukkan bahwa gamma-mangostin mempunyai efek anti radang lebih baik daripada obat antiinflamasi lain yang dijual di pasaran. Xanthone jenis ini dapat menghindarkan berbagai penyakit yang disebabkan peradangan, seperti artritis dan alzheimer (merupakan salah satu penyakit disfungsi otak). Xanthone juga bermanfaat mencegah pertumbuhan sel kanker dan tumor.Manggis merupakan komoditas buah yang berkhasiat untuk kesehatan dan kecantikan karena memiliki antioksidan yang menangkap radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Tidak cuma daging buah manggis yang kaya vitamin C-66 mg, tetapi juga kulit yang multi khasiat yaitu antikanker, antioksidan.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Daftar Harga Ace Maxs

JumlahHarga RetailDiscountOngkos kirimHarga Net
1 botolRp.220.000,--Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.220.000,-
2 botolRp.440.000,-Rp.10.000,-Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.430.000,-
3 botolRp.660.000,-Rp.30.000,-Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.630.000,-
6 botolRp.1.320.000,-Rp.160.000,-Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.1.160.000,-
Format Pemesanan Ace Maxs

AMH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB


0 Komentar untuk "Hilangkan miom tanpa operasi"
Back To Top