Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Makanan pemicu osteoporosis

Makanan pemicu osteoporosis

Makanan pemicu osteoporosis ~ Osteoporosis adalah pengeroposan tulang yang menyebabkan tulang menjadi lemah dan rapuh. Keroposnya tulang tersebut pada umumnya disebabkan karena kekurangan kalsium dan mineral lain di dlam tulang. beberapa jenis makanan juga bis amneyebabkan tulang jadi mudah keropos. 


Dampak yang biasa terjadi akibat Osteoporosis adalah patah tulang yang umumnya terjadi pada tulang belakang, panggul atau pergelangan. Meskipun umumnya terjadi pada wanita, laki-laki juga dapat terkena osteoporosis. Untuk mencegah terjadinya osteoporosis, harus dimulai dengan konsumsi makanan yang baik untuk tulang serta olahraga teratur. Makanan yang baik untuk tulang adalah yang mengandung vitamin D dan Kalsium. 

Beberapa faktor risiko osteoporosis adalah :
  • Rendah kalsium
  • Mengkonsumsi tembakau
  • Anoreksia dan bulimia
  • Gaya hidup tidak aktif
  • Konsumsi alkohol secara berlebihan
  • Obat kortikosteroid dalam jangka waktu lama
  • Penggunaan obat-obatan lain
  • Wanita lebih umum menderita osteoporosis
  • Orang tua juga memiliki kecenderungan osteoporosis
  • Faktor keturunan
  • Hormon tiroid yang berlebihan
  • Mereka yang memiliki badan mungil
  • Kondisi medis dan prosedur medis yang mempengaruhi kesehatan tulang
Beberapa jenis makanan pemicu osteoporosis
  • Garam
    Garam terdapat di hampir seluruh jenis makanan yang diproses termasuk sayuran yang diawetkan, keripik kentang dan bahkan roti gandum. 
  • Asupan garam yang tinggi dapat meningkatkan pengeluaran kalsium pada urine, yang berarti berkurangnya masa tulang. Health promotion board merekomendasikan untuk tidak mengonsumsi lebih dari 2000 mg sodium per hari atau setara dengan 1 sdt garam
  • Alkohol
    Konsumsi alkohol yang berlebih dapat menyebabkan gangguan penyerapan dan penggunaan kalsium, vitamin D dan nutrisi penting lainnya untuk tulang sehingga dapat meningkatkan resiko osteoporosis. Oleh karena itu tidak dianjurkan untuk mengonsumsi lebih dari 220 ml bir, 100 ml wine atau 30 ml soda  
  • Kafein
    Beberapa studi menyebutkan bahwa minum kopi lebih dari 3 cangkir sehari dapat meningkatkan hilangnya masa dan kepadatan tulang pada wanita post menopause. Kafein yang dapat menyebabkan peningkatan pengeluaran kalsium melalui urine dan menurunkan absorbsi kalsium.
     
  • Diet tinggi protein
    Beberapa studi menyebutkan bahwa diet tinggi protein dalam jangka panjang dapat meyebabkan berkurangnya kepadatan tulang. Oleh karena itu batasi konsumsi protein tidak lebih dari 3 porsi sehari. 1 porsi sebagai contoh adalah 5 udang ukuran sedang, daging/ikan/ayam seukuran telapak tangan, 2 gelas susu atau 2 potong tahu.
Obat herbal osteoporosis

Ace Maxs adalah salah satu minuman kesehatan dari kelas premium terbaik yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh dan yang saat ini telah hadir sebagai pengobatan herbal osteoporosis terbaik. Ace Maxs ini memiliki bahan utama yang dihasilkan dari kekayaan sumber alam Indonesia yang dipilih dari yang terbaik sehingga menghasilkan khasiat yang sangat luar biasa ampuhnya. Bahan alami tersebut adalah kulit manggis dan daun sirsak yang sudah terpercaya sejak dulu ampuh atasi berbagai jenis penyakit kronis termasuk penyakit osteoporosis ini. Bahan alami yang dimiliki pengobatan herbal osteoporosis Ace Maxs ini diolah dengan menggunakan teknologi canggih saat ini namun tetap terjaga kemurniannya, kealamiannya, keamanannya, sehingga andapun bisa meyakininya.
Didalam kulit manggis yang dijadikan sebagai salah satu bahan utama Ace Maxs sebagai pengobatan herbal osteoporosis terbaik ini terdapat banyak kandungan yang sangat bermanfaat untuk tubuh seperti vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Salah satu senyawa alami terbaik yang dimiliki kulit manggis ini yaitu Xanthone berperan sebagai antioksidan yang super tinggi dan mampu menangkal radikal bebas yang masuk kedalam tubuh. Selain itu Xanthone ini mampu meringankan sakit akibat penyakit menurunnya kepadatan tulang/pengapuran tulang (osteoporosis) dan memiliki sifat Anti-osteoporosis.
Selain kulit manggis, daun sirsak juga dijadikan bahan utama Ace Maxs sebagai pengobatan herbal osteoporosis terbaik ini karena daun sirsak juga memiliki kandungan yang sangat bermanfaat untuk tubuh seperti fosfor dan kalsium, Kedua mineral ini memungkinkan untuk membangun tulang yang kuat dan mencegah osteoporosis. Selain itu daun sirsak juga memiliki senyawa Acetogeninns yang bekerja sebagai antikanker yang memililki kekuatan mencapai 10.000 kali lebih kuat membunuh sel kanker dibanding dengan proses kemoterapi yang saat ini sering dilakukan. Tidak hanya sampai disitu saja, Ace Maxs yang terbuat dari bahan herbal alami terbaik ini juga memiliki banyak keunggulan, diantaranya :
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Daftar Harga Ace Maxs 

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

Format Pemesanan Ace Maxs

AMH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB

 

0 Komentar untuk "Makanan pemicu osteoporosis"
Back To Top