Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Obat herbal di langit-langit mulut

Obat herbal benjolan di langit-langit mulut

Obat herbal benjolan di langit-langit mulut ~ Benjolan di tubuh memang tidk selalu merupakan kanker, namun benjolan di tubuh juga tidak bisa dainggap hal yang sepele. Dengan adanya benjola di salah satu anggota tubuh, hal itu menandakan adanya pertumbuhan yang abnormal dalam tubuh. Salah satu penyakit yang biasa diawli dengan benjolan adalah penyakit kanker.

Benjolan di langit-langit mulut sering dikaitkan dengan kanker rahang atas. Rahang atas merupakan bagian dari mulut kita. Dibagian atas mulut kita ada bagian yang disebut dengan maksila yang letaknya dipinggir hidung dibawah kulit pipi. kanker di rahang atas dapat berawal dari langit-langit atau palatum. Bisa dari maksila, atau juga bisa berasal d ari gusi rahang atas. Secara umum penderita mengeluh adanya benjolan di rahang atas dibawah pipi (di dalam rongga mulut). Bula tumor berasal dari bagian lapisan mukosa atau selaput seperti kulit di langit-langit rahang atas, biasanya tumor ini akan mudah berdarah karena sering tergesek saat makan, dan akan cepat diketahui.

Namun bila tumor berasal dari bagian belakang mukosa langit-langit, yang dapat berasal dari jaringan ikat, atau berasal dari mukosa maksilaris, maka gejala awalnya tidak diketahui. Penderita merasakan adanya benjolan yang makin lama makin besar, namun pipi tetap baik, tidak ada borok dan tidak berdarah, serta jarang disertai rasa sakit. Karena tidak sakit dan tidak ada keluhan kecuali adanya benjolan, maka seringkali penderita tidak berobat sesegera mungkin dengan akibat tumor akan berkembang terus hingga ukurannya membesar dan memenuhi rongga mulut.
Obat herbal di langit-langit mulut
Penyebab kanker rahang
  • Kecanduan merokok
  • Sering konsumsi makanan berbahan pengawet
  • Jaringan pembentuk gigi tumbuh dengan lambat
  • Infeksi virus
  • Konsumsi obat-obatan terlarang
  • Sering menggunakan penyedap rasa pada makanan
  • Konsumsi makanan tinggi lemak
Gejala kanker rahang
  • Rasa sakit pada pipi
  • Pipi menjadi bengkak
  • Mati rasa
  • Pembengkakan di bagian rahang dengan ukuran bervariasi
  • Rasa sakit saat menelan
  • Benjolan kecil akan semakin membesar
Obat herbal benjolan di langit-langit mulut

Obat herbal penyakit benjolan di rahang atas Ace Maxs adalah pilihan tepat. Terbuat dari bahan alami pilihan yang aman dikonsumsi sehingga tidak menyebabkan efek samping negatif dan tidak menyebabkan ketergantungan. Ace Maxs sendiri merupakan produk minuman kesehatan yang berbahan dasar dari bahan-bahan alami perpaduan antara ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang diolah dengan tekhnologi modern Selain itu bahan lainnya seperti bunga rosella hitam yang menambah kesegaran alami dan ditambah dengan madu sebagai pemanis alami.
Berdasarkan hasil penelitian Ekstrak kulit manggis yang terdapat pada ace maxs sebagai Obat Benjolan Di Bawah Rahang dengan alami dan kaya akan vitamin B1,B2 dan C serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi. Zat xanthone yang terdapat pada kulit manggis mampu menyebar keseluruh tubuh untuk memperbaiki sistem antibody tubuh, menjaga daya tahan tubuh, serta mampu untuk mengatasi berbagai macam penyakit. Kandungan berbagai senyawa yang terdapat pada kulit manggis untuk menghambat pertumbuhan bakteri, virus, mengehentikan infeksi dan sebagai anti kanker.
Kandungan zat bernama annonaceous acetogenins yang terdapat pada daun sirsak memiliki kinerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa dilakukan oleh dunia kedokteran . Dan tidak seperti terapi kemo, kandungan ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel-sel yang jahat dan tidak membahayakan atau membunuh sel-sel yang sehat , jadi memang sangat aman sekali untuk di konsumsi.
Manfaat yang akan anda peroleh jika mengkonsumsi Ace Maxs
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya
  6. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Daftar Harga Ace Maxs

JumlahHarga RetailDiscountOngkos kirimHarga Net
1 botolRp.220.000,--Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.220.000,-
2 botolRp.440.000,-Rp.10.000,-Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.430.000,-
3 botolRp.660.000,-Rp.30.000,-Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.630.000,-
6 botolRp.1.320.000,-Rp.160.000,-Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.1.160.000,-
Format Pemesanan Ace Maxs

AMH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB
0 Komentar untuk "Obat herbal di langit-langit mulut"
Back To Top