Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Pantangan makanan untuk penderita penyakit kista

Pantangan makanan untuk penderita penyakit kista

Pantangan makanan untuk penderita penyakit kista ~ Kista adalah penyakit yang sangat akrab dengan wanita. Kista adalah penyakit tumor jinak yang tumbuh dan berkembang pada organ reproduksi wanita. Baik itu di rahim, atau ovarium. Memiliki bentuk yang kistik seperti anggur dan bentuk lainnya. Kista berisi cairan seperti darah, nanah atau bahan lainnya.

Kista termasuk tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan. Kumpulan sel-sel tumor itu terpisah dengan jaringan normal di sekitarnya dan tidak dapat menyebar ke bagian tubuh lain. Itulah sebabnya tumor jinak relatif mudah diangkat dengan jalan pembedahan, dan tidak membahayakan kesehatan penderitanya. Berdasarkan tingkat keganasannya, kista terbagi dua, yaitu non-neoplastik dan neoplastik. Kista non-neoplastik sifatnya jinak dan biasanya akan mengempis sendiri setelah 2 hingga 3 bulan. Sementara kista neoplastik umumnya harus dioperasi, namun hal itu pun tergantung pada ukuran dan sifatnya.

Pantangan makanan untuk penderita penyakit kista
  • Hindari sayuran tauge, Sawi putih dan kangkung
    Pantangan pada penderita kista adalah mengkonsumsi sayuran seperti tauge. Salah satunya dikarenakan tauge akan mendorong pertumbuhan sel, dikhawatirkan akan mengembangkan penyakit kista, kemudian sayuran lain seperti sawi putih dan kangkung kurang baik dalam penyerapan obat obat kista yang sedang anda konsumsi. Dikarenakan sawi putih dan kangkung akan mengurangi efektivitas kerja obat. Bagi anda yang telah divonis penderita kista ovarium, kurangi konsumsi cabai karena akan menurunkan jumlah oksigen di dalam tubuh anda.
  • Hindari buah buahan durian, nangka, dan nanas
    Pada dasarnya buah buahan sangat bermanfaat untuk kesehatan, akan tetapi untuk kondisi kesehatan seperti penderita kista atau penyembuhan dari penyakit kista sebaiknya menghindari buah-buahan seperti nangka dan lengkeng. Nangka dan lengkeng mengandung zat yang dapat berpotensi mengembangkan sel kanker. Sedangkan buah buahan seperti durian, nanas, duku dan juga anggur tidak disarankan dalam jumlah banyak dikonsumsi oleh penderita kista, karena mengandung alkohol yang dapat mengembangkan ke sel kanker.
  • Minuman beralkohol dan bersoda
    Minuman beralkohol pada dasarnya akan memberikan pengaruh yang buruk pada kesehatan, tidak menutup kemungkinan bagi anda yang menderita kista atau pernah menderita kista. Begitu pula dengan minuman bersoda yang akan membuat penderita kista semakin parah.
  • Daging Unggas
    Daging unggas yang dimaksud adalah daging yang berasal dari hewan ternak yang menggunakan obat-obatan kimia yang disuntikan pada unggas sehingga bobot unggas menjadi meningkat. Hormon yang disuntikan pada unggas yang mempunyai pengaruh yang buruk untuk kesehatan manusia.
  • Kurangi konsumsi seafood
    Makanan laut tidak baik apalagi dikonsumsi berlebihan, apalagi bila anda menderita kista, kandungan lemak yang tinggi dapat memperburuk kondisi kesehatan anda. Kurangi konsumsi seafood bagi anda penderita kista.
  • Hindari Makanan yang diawetkan
    Penderita kista sebaiknya menghindari makanan yang diawetkan, salah satunya mie instans, ikan asin dan beberapa makanan lainnya. Makanan yang diawetkan mengandung kandungan senyawa kimia yang berbahaya untuk kesehatan.
Obat herbal penyakit kista
Ace Maxs adalah obat herbal yang terbuat dari ekstrak kult manggis dan daun sirsak dengan paduan bahan- bahan alami pilihan seperti bunga rosella hitam, apel, anggur dan madu. Dengan bahan-bahan alami pilihan tersebut, Ace Maxs menjadi minuman kesehatan terbaik yang tidak perlu diragukan lagi khasiatnya.
Khasiat Kulit Manggis  mengandungan yang sangat bermanfaat untuk tubuh, yang di kenal dengan nama zat xanthone. Zat xanthone memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi, bahkan kandungan antioksidan yang terkandung dalam zat xanthone lebih tinggi di bandingkan dengan kandungan antioksidan yang di miliki oleh vitamin C dan E. Kandungan antioksidan yang sangat tinggi dalam zat xanthone mampu menangkal sekaligus menyerang radikal bebas. seperti penuaan dini, Manfaat Kulit Manggis lainnya adalah juga sebagai anti virus, anti bakteri, anti tumor dan anti inflamasi sehingga anda tidak akan merasakan nyeri haid dan nyeri lainnya akibat endometriosis, serta tidak perlu khawatir akan perkembangan kista tersebut menjadi tumor atau kanker.
Khasiat darun sirsak untuk kista bukanlah hal yang baru. Sudah sejak lama daun sirsak dikenali sebagai obat herbal untuk berbagai penyakit yang bersifat benjolan. Baik itu benjolan yang bersifat kanker maupun tumor. Nah lantas kaitanya dengan kista bagaimana? Seperti yang dikatakan oleh wikipedia, kista adalah tumor jinak, itu artinya kista memang bisa diobati dengan ekstrak daun sirsak. Itu terjadi karena daun sirsak mengandung acetogenins yang memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi. Dan yang lebih hebatnya lagi, acetogenins ini bekerja secara selektif dengan hanya mematikan sel yang rusak tanpa merusak sel yang masih sehat. Tentu saja ini menjadi salah satu kebaikan khasiat daun sirsak untuk kista. Seperti halnya obat herbal yang lainnya, daun sirsak untuk kista tidak akan menimbulkan efek samping yang akan membahayakan tubuh Anda.
Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs
Daftar Harga Ace Maxs 
Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-
Format Pemesanan Ace Maxs
AMH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :
Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB
 


0 Komentar untuk "Pantangan makanan untuk penderita penyakit kista"
Back To Top