Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Cara hilangkan benjolan di ovarium

Cara hilangkan benjolan di ovarium

Cara hilangkan benjolan di ovarium ~ Setiap wanita memiliki indung telur (ovarium) dibagian kanan dan kiri rahimnya. Ovarium termasuk pada salah satu dari organ reproduksi wanita. Organ ini memiliki fungsi menghasilkan sel telur setiap bulan (sejak masa pubertas hingga masa menopouse). Ovarium juga memproduksi hormon estrogen dan hormon progesteron.

Kista ovarium adalah kantung berisi cairan yang berkembang pada indung telur (ovarium) wanita. Kondisi ini tergolong umum dialami setiap wanita. Kebanyakan kista ovarium tidak berbahaya dan bisa menghilang dengan sendirinya tanpa perawatan khusus. Hadirnya kista di ovarium memang sulit di deteksi karena tidak menimbulkan gejala. Kista baru menunjukkan gejala ketika kista telah berkembang.

Gejala-gejala kista ovarium
Biasanya penyakit kista tidak disadari kehadirannya, karena pada dasarnya kista tidak menimbulkan gejala. Namun anda akan merasakan gejalanya jika memiliki kista yang telah membesar, pecah, atau menutupi aliran darah ke ovarium.

Berikut ini adalah gejala-gejala kista ovarium :
  • Sering buang air kecil.
  • Nyeri saat buang air besar.
  • Merasa kelelahan dan pusing.
  • Perut kembung.
  • Perubahan siklus menstruasi.
  • Mual, muntah, atau nyeri payudara seperti yang Anda alami selama kehamilan.
  • Gangguan pencernaan atau mudah kenyang padahal Anda hanya makan sedikit.
  • Nyeri panggul saat melakukan hubungan seksual.
  • Nyeri panggul sebelum menstruasi tiba atau sebelum menstruasi berakhir.
  • Nyeri panggul yang menyebar sampai ke punggung bawah dan paha.
Hilangkan benjolan di ovarium

Menghilangkan benjolan di ovarium secara alami dengan Ace Maxs. Terbuat dar bahan alami pilihan Kulit Manggis dan Daun Sirsak yang seratus persen alami dan aman untuk dikonsumsi. Selain itu Ace Maxs juga tidak mengakibatkan efek ketergantungan.

Ace Maxs obat kista ovarium merupakan produk minuman kesehatan terbaru yang terbuat dari perpaduan dua bahan herbal alami pilihan yaitu ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang dimana kedua bahan tersebut mengandung kaya nutrisi dengan dilengkapi Vitamin B1, B2, C, Antioksidan tinggi, serta Zat Xantone yang mampu bereaksi menyebar keseluruh tubuh dalam menagkal radikal bebas penyebab penyakit, membantu memperkuat daya tahan tubuh, membunuh penyebaran virus/bakteri penyebab penyakit sehingga sangat tepat Khasiat daun sirsak dari ACE MAXS menjadi solusi anda dalam mengatasi berbagai keluhan penyakit diantaranya penyakit kista ovarium.
Khasiat Kulit Manggis  mengandungan yang sangat bermanfaat untuk tubuh, yang di kenal dengan nama zat xanthone. Zat xanthone memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi, bahkan kandungan antioksidan yang terkandung dalam zat xanthone lebih tinggi di bandingkan dengan kandungan antioksidan yang di miliki oleh vitamin C dan E. Kandungan antioksidan yang sangat tinggi dalam zat xanthone mampu menangkal sekaligus menyerang radikal bebas. seperti penuaan dini, Manfaat Kulit Manggis lainnya adalah juga sebagai anti virus, anti bakteri, anti tumor dan anti inflamasi sehingga anda tidak akan merasakan nyeri haid dan nyeri lainnya akibat endometriosis, serta tidak perlu khawatir akan perkembangan kista tersebut menjadi tumor atau kanker.
Khasiat darun sirsak untuk kista bukanlah hal yang baru. Sudah sejak lama daun sirsak dikenali sebagai obat herbal untuk berbagai penyakit yang bersifat benjolan. Baik itu benjolan yang bersifat kanker maupun tumor. Nah lantas kaitanya dengan kista bagaimana? Seperti yang dikatakan oleh wikipedia, kista adalah tumor jinak, itu artinya kista memang bisa diobati dengan ekstrak daun sirsak. Itu terjadi karena daun sirsak mengandung acetogenins yang memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi. Dan yang lebih hebatnya lagi, acetogenins ini bekerja secara selektif dengan hanya mematikan sel yang rusak tanpa merusak sel yang masih sehat. Tentu saja ini menjadi salah satu kebaikan khasiat daun sirsak untuk kista. Seperti halnya obat herbal yang lainnya, daun sirsak untuk kista tidak akan menimbulkan efek samping yang akan membahayakan tubuh Anda.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Daftar Harga Ace Maxs
JumlahHarga RetailDiscountOngkos kirimHarga Net
1 botolRp.220.000,--Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.220.000,-
2 botolRp.440.000,-Rp.10.000,-Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.430.000,-
3 botolRp.660.000,-Rp.30.000,-Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.630.000,-
6 botolRp.1.320.000,-Rp.160.000,-Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.1.160.000,-
Format Pemesanan Ace Maxs

AMH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB

 
0 Komentar untuk "Cara hilangkan benjolan di ovarium"
Back To Top