Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Tumor lambung dan pengobatannya

Tumor lambung dan pengobatannya

Tumor lambung dan pengobatannya >> Lambung merupakan organ pencernaan yang bersifat vital, dimana makanan yang masuk ke dalam tubuh ditampung di dalam lambung. Sementara tumor lambung adalah tumor yang menyerang labung. Jenis penyakit ini dipicu karena adanya peradangan pada lambung. Salah satu penyebab tumor lambung adalah Helycobacter pylory. 

Penyakit tumor lambung bisa menyerang siapa saja terutama mereka yang memiliki riwayat keluarga dengan penyakit ini. penyakit ini merupakan tumor jinak yang terjadi di dalam lambung. umor lambung dapat menyebabkan pendarahan dan bisa mneyebabkan terjadinya kanker. Tumor di lambung dapat terjadi saat sel-sel dalam perut tumbuh dan berkembang secraa tidak normal dan tidak terkendali. Jika tumor di dalam perut ini tidak mendapat perawatan yang tepat, maka tumor ini dapat menyebar ke seluruh bagian tubuh. Salah satu penyebab peyakit tumor lambung adalah karena adanya kerusakan selaput lendir di lambung yang bisa disebabkan karena bakteri Helicobacter Pylori yang menempel di dinding lambung. Bakteri-bakteri ini sangat menyukai tempat yang kondisi udaranya sangat minim dan bekteri tersebut berbentuk spiral dan memprosuksi racun VaCA. 
 
Pnderita tumor lambung biasanya akan mengalami gejala-gejala tertentu yang dapat menjadi indikasi seseorang terkena penyakit tumor lambung. Beberapa gejala umum yang biasa dialami oleh penderita tumor lambung adalah perasaan yang tidak nyaman pada lambung, berat badan yang menurun drastis, nyeri bagian ul hati, mengalami masalah pencernaan, cepat merasa kenyang, dan muntah karena ada makanan atau darah yang tiak dapat dicerna. Gejala-gejal tersebut kadang juga disertai dengan hepatomegali atau pembesaran organ hati, mata atau kulit menjadi kuning karena kadar billirubin tinggi di dalam darah, dan ascites. Tumor lambung bisa menyebar ke seluruh anggota tubuh laminnya. 
 
Pengobatan tumor lambung 
 
Memilih obat Ace Maxs seagai cara untuk Atasi tumor lambug secara alami adalah pilihan tepat. Ace Maxs terbuat dari bahana alami pilihan kulit manggis dan daun sirsak yang aman dikonsumsi dan tidak menyebabkan efek samping negatif.  
 
Kulit Manggis memiliki manfaat untuk kesehatan. Kandungan antioksidan dalam kulit manggis termasuk tertinggi di antara buah-buahan lainnya. Sehingga kulit manggis sangat baik untuk mengobati penyakit ringan sampai berat. Dalam kulit manggis terdapat senyawa xanthone yang diklasifikasikan sebagai yang tertinggi dibanding buah lainnya. Dengan xanthone 123,97 mg / ml, kulit manggis dapat menghambat pertumbuhan tumor/kanker  bahkan membunuhnya dan memperbaiki sel yang rusak juga melindungi sel-sel dalam tubuh. Xanthone adalah zat kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai bahan untuk mengatasi berbagai penyakit.
Daun Sirsak memiliki senyawa aktifnya yaitu acetogenins. Zat ini memiliki khasiat ampuh untuk memberantas sel-sel kanker secara aman karena dalam memberantas sel kanker acetogenins ini hanya akan menyerang sel kanker dengan menghambat ATP (adenonsina trifosfat). Sel kanker membelah sangat cepat yakni setiap 2-5 jam, sedangkan sel normal 7-14 hari. Pembelahan cepat memerlukan energi besar dari ATP. Jika pasokan energi berkurang akibat ATP terhambat, maka aktivitas sel kanker melamban dan terjadi apoptosis alias program bunuh diri sel. Acetogenins dalam daun Sirsak mengendalikan mitokondria yang overacting. Bila mitokondria normal, maka pertumbuhan sel kanker dapat terkendali. 
Madu memiliki khasiat melawan kanker. zat zink yang terdapat dalam madu memiliki peran yang penting untuk merangsang pertumbuhan sel-sel baik untuk melawan sel kanker. Madu memiliki kemampuan luar biasa untuk menekan/mencegah proses berpencarnya sel-sel onkogen (calon kanker), karena madu mengandung sejumlah besar zat antioksidan.  
 
Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs
 
Format Pemesanan Ace Maxs
 
AMH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002

PIN : 286E80BB

0 Komentar untuk "Tumor lambung dan pengobatannya"
Back To Top