Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

4 penyebab kanker kulit

4 penyebab kanker kulit

4 penyebab kanker kulit ~ Kita mengetahui bahwa penyakit kanker adalah merupakan penyakit yang berbahaya dan biasanya penyakit kanker berakhir dengan kematian. Manusia bahkan tidak luput dari kemungkinan penyakit kanker. Karena pada kenyataannya penyakit kanker bisa menyerang setiap organ tubuh bahkan.

 
Kanker kulit adalah pertumbuhan sel-sel pada kulit pada taraf abnormal. Penyebab kanker kulit berbeda-beda dan tingkat keganasan kanker pun berbeda-beda. Kanker kulit paling umum terjadi pada lapisan sel skuamosabasal dan melanosit. Kanker kulit biasanya tumbuh di epidermis (lapisan paling luar kulit), sehingga tumor (benjolan) dapat terlihat dari luar, sehingga kanker kulit merupakan jenis kanker yang paling mudah ditemukan gejalanya pada stadium awal. kanker kulit juga merupakan kanker yang paling sedikit resiko kematiannya pada penderita, ini disebabkan karena kulit jarang dapat mencapai organ-organ vital seperti jantung, paru-paru, ginjal dan batang otak pada manusia.

Penyebab kanker kulit
  • Riwayat keluarga
    Bila ayah, ibu, atau saudara anda memiliki riwayat kanker kulit, maka anda juga bisa memiliki risiko terkena penyakit tersebut. Sedangkan pada kerabat yang lebih jauh seperti kakek dan nenek atau sepupu, dan mereka didiagnosa terkena kanker kulit, maka anda juga bisa berisiko terkena kanker kulit, namun prosentasenya tidak sebesar yang terjadi pada keluarga kandung.
  • Sering di luar ruangan
    Jika tipe kulit anda termasuk kategori yang sensitif terhadap radiasi sinar UV, maka kulit anda cenderung lebih mudah terbakar dan melepuh ketika terkena paparan sinar matahari. Apalagi jika anda banyak menghabiskan waktu ruangan terbuka tanpa memakai pelindung seperti sunblock. Hal ini membuat anda berisiko untuk terkena kanker kulit.
  • Kekurangan Melanin
    Melanin adalah pigmen yang terdapat pada makhluk hidup. Pada manusia, melanin memiliki peran dalam memberikan warna pada mata, rambut, dan kulit, dan bermanfaat melindungi kulit dari paparan sinar UV. Kurangnya melanin akan menyebabkan kulit menjadi putih dan tampak pucat, sehingga pada akhirnya akan meningkatkan risiko terjadinya kanker kulit.
  • Penggunaan tanning bed
    Istilah tanning bed memang tidak populer di Indonesia, namun sangat populer di negara-negara barat terutama Amerika. Tanning bed merupakan alat yang berfungsi untuk membantu kulit menjadi kecoklatan, dan prosesnya mirip seperti seseorang yang berjemur di pantai, di bawah panasnya sinar matahari. Namun demikian, alat ini bisa meningkatkan risiko seseorang untuk terkena melanoma, kanker kulit yang terbilang mematikan. Orang yang sering menggunakan tanning bed, 74 persen lebih mungkin untuk terkena melanoma dibandingkan dengan orang yang tidak pernah menggunakannya.
Obat herbal kanker kulit
 
Ace Maxs Adalah Obat Herbal Multi Khasiat Yang Terbuat Dari Bahan Bahan Alami Pilihan Yang Di Sediakan Oleh Alam. Bahan Utamanya Yaitu Kulit Manggis, Daun Sirsak, Dan Dengan Perpaduan Madu. Aman Tidak Menimbulkan Efek Samping Karena Terbuat Dari Bahan-Bahan Alami, Ampuh Mengatasi Berbagai Penyakit Karena Dalam Setiap Bahan Utama Ace Maxs Memiliki Kadungan Kandungan Yang Sangat Bermanfaat. Kulit manggis memiliki komponen aktif utama yang disebut xanthones, Xanthone adalah sejenis senyawa polifenol, Xanthone memiliki khasiat sebagai Antioksidan, AntiKanker, AntiVirus dan AntiBakteri. Ekstrak kulit manggis bersifat Antiproliferasi yang untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis penghancur sel kanker. Daun buah sirsak memiliki kandungan acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin. Senyawa ini dapat menghambat pertumbuhan sel kanker dan meningkatkan kekebalan tubuh Bahkan lebih kuat dari kemoterapi. Kandungan flavonoids yang terdapat pada Madu serta antioksidannya dapat mengurangi risiko kanker. Sementara itu kandungan karsinogen pada madu bisa mencegah beragam kanker. Telah diketahui pula bahwa di dalam madu terdapat dotorium (hydrogen berat) yang berfungsi sebagai anti kanker.
 
Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs
 
Format Pemesanan Ace Maxs
 
AMH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :
 
Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB
 
0 Komentar untuk "4 penyebab kanker kulit"
Back To Top