Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Bahaya penyakit lupus

Bahaya penyakit lupus

Bahaya penyakit lupus ~ Secara umum lupus adalah penyakit yang bersifsat kronik pada masalah imunitas tubuh. Manusia memiliki sistem kekebalan tubuh yang berfungsi untuk menyerang benda asing, virus, bakteri atau kuman yang dapat menyebabkan penyakit. Tetapi pada penderita penyakit lupus, sistem kekebalan yang harusnya berfungsi sebagai pelindung tubuh mengalami kelainan. Tubuh tidak dapat membedakan antara benda asing yang harus dimusnahkan dengan jaringan tubuh sendiri yang bermanfaat untuk kelangsungan hidup.


Istilah lupus ini dalam bahasa latin Lupus adalah “anjing hutan”. Ciri ciri Penyakit Lupus yaitu apabila menyerang dada maka akan timbul rasa sakit sehingga menyebabkan penderitanya mengalami kesulitan pada saat bernapas. Pada penderita penyakit ini awalnya seperti mempunyai kelainan kulit, berupa kemerahan di sekitar hidung dan pipi. Terdapat bercak-bercak merah di bagian wajah dan lengan, mengalami kerontokkan rambut, sering mengalami bengkak pada persendian dan sariawan serta merasakan panas dan rasa lelah yang berkepanjangan. Penyakit ini bukan hanya menyerang pada kulit, akan tetapi juga bisa menyerang hampir ke seluruh organ yang ada di dalam tubuh manusia.

Jenis Penyakit Lupus
  • Cutaneus : Marak disebut sebagai discoid yang mempengaruhi kulit.
  • Systemic Lupus Erythematous (SLE) : menyerang organ tubuh seperti persendian, darah, paru-paru, kulit, jantung, ginjal, hati, otak dan syaraf.
  • Drug Induced Lupus (DIL), biasanya timbul karena pengkonsumsian obat-obat tertentu, namun apabila pemakaian obat dihentikan maka gejala akan hilang.
Gejala penyakit lupus
  • Gejala umumnya adalah penderita akan sering merasa lemah, kelelahan yang berlebihan, pegal-pegal dan persendian sakit.
  • Timbulnya gangguan pada pencernakan seperti diare, sariawan yang terus-menerus dan demam tinggi yang berkepanjangan.
  • Penderita akan mengalami anemia, karena sel-sel darah merah akan hancur apabila mengidap penyakit ini.
  • Pada kulit penderita akan muncul ruam merah yang membentang di kedua pipi, mirip kupu-kupu. Dan ruam merah yang hampir menyerupai cakram dapat muncul di kulit pada seluruh bagian tubuh. Ada juga pada kulit sang penderita akan mudah gosong akibat terkena sinar matahari.
Obat herbal penyakit lupus

Pengobatan herbal penyakit lupus denan Ace Maxs adalah pilihan tepat untuk menyembuhkan penyakit lupus. Ace Maxs terbuat dari bahan alami pilihan yaitu kulit manggis dan daun sirsak yang diproses secara alami dan tidak ada tambahan bahan kimia sedikitpun sehingga aman dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh.
Buah manggis pada Ace Maxs sebagai Pengobatan penyakit lupus secara tradisional memiliki kandungan antioksidan, antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial yang memiliki sifat antioksidan melebihi vitamin E dan vitamin C. Menurut penelitian di Universitas Taichung di Taiwan telah mengisolasi xanthone dan deviratnya dari kulit buah manggis ( pericarp ) di antaranya diketahui adalah 3-isomangoestein, alpha mangostin, Gamma-mangostin,  Garcinone A, Garcinone B, C, D dan garcinone E, maclurin, mangostenol. Selain itu penelitian di Singapura menunjukan bahwa sifat antioksidan pada buah manggis jauh lebih efektif bila dibandingkan dengan antioksidan pada rambutan dan durian. Sehingga sangat membantu dalam penyembuhan penyakit lupus ini.
Daun sirsak memiliki kandungan anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Selain itu kandungan daun sirsak ini sangat selektif sekali dalam membantu penyembuhan penyakit lupus ini, karena daun sirsak ini hanya menghancurkan sel dari penyakit lupusnya saja tanpa menggangu sel sehat yang berada di daerah penyakit lupus tesebut. Jadi memang dapat di katakan bahwa daun sirsak dalam obat herbal lupus ini berperan aktif dalam membantu pengobatan penyakit lupus.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Format Pemesanan Ace maxs

AMH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002

PIN : 286E80BB
 

 

0 Komentar untuk "Bahaya penyakit lupus"
Back To Top