Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Cara mengobati penyakit kista payudara

Cara mengobati penyakit kista payudara

Cara mengobati penyakit kista payudara ~ Benjolan di payudara selalu berhasil membuat semua orang khawatir dan resah karena ketakutan akan adanya penyakti berbahaya yang diawali dengan benjolan di tubuh terutama di payudara.



Kista Payudara adalah penyakit kantung berisi cairan yang di temukan di dalam payudara dan biasanya bukan merupakan suatu keganasan ( jinak ). Seseorang dapat memiliki satu atau lebih kista payudara. Penyakit ini dapat dialami oleh semua wanita. Namun, seringkali penyakit ini akan menyerang wanita yang berumur 35 tahun hingga 50 tahun yang belum mengalami menopause. Anda dapat memiliki satu atau banyak kista. Hal ini mungkin hanya Anda temukan di salah satu bagian atau bahkan kedua payudara Anda. Namun, penyakit ini tidak mengarah pada kanker payudara dan tergolong jinak. Biasanya penyakit tersebut akan menghilang dengan sendirinya setelah menopause.

Penyebab penyakit kista payudara

Para ahli mengatakan bahwa penyebab kista payudara sampai saat ini masih belum diketahui secara pasti, namun ada beberapa yang menyebutkan kista payudara disebabkan oleh karena kelebihan hormon estrogen. Sedangkan tanda dan gejala penyakit kista payudara sebagai berikut :
  • Peningkatan ukuran benjolan dan kelembutan sebelum haid
  • Penurunan ukuran benjolan ukuran dan resolusi dari tanda-tanda dan gejala lainnya setelah menopouse
  • Memiliki satu atau banyak kista payudara sederhana tidak meningkatkan risiko kanker payudara.
  • Adanya benjolan pada payudara yang bersifat halus, bulat, dan mudah bergerak atau benjolan payudara berbentuk oval dengan tepi yang berbeda.
  • Payudara terasa sakit atau nyeri di daerah benjolan
Cara mengobati penyakit kista payudara

Obat Herbal Ace Maxs adalah salah satu pengobatan kista payudara yang terjamin bisa menyembuhkan dan mengatasi kista payudara dengan aman dan nyaman. Alasan kenapa obat herbal Ace Maxs di jadikan pengobatan kista payudara, karena kandungan kulit manggis dan daun sirsak mempunyai kandungan dan manfaat yang lebih dari buah buahan dan dedaunan yang lain seperti :

Kandungan yang terdapat pada kulit manggis bahan utama obat herbal Ace Maxs pengobatan kista payudara adalah antioksidan super yang mampu menangkal radikal bebas yang masuk kedalam tubuh melalui makanan yang dikonsumsi setiap hari, selain itu pada kulit manggis terdapat manfaat kesehatan salah satunya adalah kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, trombosit, hipertensi, dan masih banyak yang lainnya.

Sedangkan kandungan yang terdapat pada daun sirsak bahan utama pengobatan kista payudara dari obat herbal Ace Maxs adalah zat antikanker yang luar biasa, dimana zat antikanker ini mampu memperlambat dan mematikan sel kanker tanpa merusak bagian sel sehat lainnya, kekuatan zat antikanker yang dimiliki daun sirsak adalah 10000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Format Pemesanan Ace Maxs

AMH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB
0 Komentar untuk "Cara mengobati penyakit kista payudara"
Back To Top