Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Obat tangan baal

Obat tangan baal

Obat tangan baal ~ Perbahkah and amerasakan baal atau matirasa, kesemutan atau kebas pada tangan anda. Jangan anggap enteng gejala tersebut karena bisa saja merupakan indikasi Carpal tunnel syndrome (CTS). Yaitu suatu penyakit yang disebabkan oleh terjepitnya saraf medianus di daerah pergelangan tangan. Dalam bahasa indonesia CTS disebut dengan Sindroma Terowongan Carpal.


Saraf medianus adalah sebuah saraf yang berjalan di sepanjang daerah lengan atas, lengan bawah pergelangan tangan dan berakhir sampai ke ujung ibu jari, jari telunjuk, jari tengah dan separuh sisi luar jari manis. CTS disebabkan oleh penekanan saraf medianus akibat proses peradangan di dalam carpal tunnel. Tidak diketahui secara pasti penyebab proses peradangan tersebut. 

Namun demikian, ada beberapa faktor resiko yang membuat seseorang rentan terhadap penyakit ini, yaitu: 
  • Wanita yang sedang hamil atau sudah menopause; 
  • Penderita kencing manis atau penyakit rematik; 
  • Orang yang banyak menggunakan tangan dan jari-jari untuk bekerja secara terus-menerus dalam waktu yang lama, sebagai contoh banyak menulis, menyulam, menjahit dengan tangan, meremas dan memilin, dan sering menggunakan palu. 
  • Trauma seperti dislokasi, fraktur atau hematom pada lengan bawah, pergelangan tengan dan tangan, Sprain pergelangan tangan.
Gejala 

Gejala awal CTS sering kali berupa rasa kesemutan atau baal yang timbul dan semakin nyata secara bertahap di daerah pergelangan tangan, telapak tangan, serta ibu jari, jari telunjuk, jari tengah, dan separuh sisi luar jari manis. Perlu dicermati bahwa rasa kesemutan atau baal pada CTS tidak pernah mengenai jari kelingking. Jika jari kelingking juga terasa kesemutan atau baal, maka keadaan tersebut bukan disebabkan oleh CTS. Kemungkinan penyebabnya berupa terjepitnya saraf di daerah leher atau akibat peradangan saraf ulnaris akibat penyakit kusta di daerah siku. Uji peta yaitu menyuruh pasien untuk menandai daerah yang terkena atau terasa kesemutan dengan spidol dapat memperlihatkan bahwa itu sesuai dengan distribusi sensorik saraf medianus. Diagnosis CTS perlu dipastikan dengan pemeriksaan yang disebut elektromiografi (EMG). Adapun gejala sindroma terowongan karpal, dengan mudah keliru dengan spondilosis cervikal yang melibatkan C6 dan C7 khususnya pada pasien pasien orang tua. Ini dikarenakan degenerasi diskus pada orang tua biasa terjadi.

Obat tangan baal

Ace maxs adalah produk kesehatan obat herbal yang memiliki khasiat luar biasa dalam mengobati berbagai penyakit cts. Ace maxs di produksi oleh PT. H2O International dan telah terdaftar secara resmi di Depkes RI P-IRT No. 113317401444-17.

Pengobatan cts dengan ace maxs merupakan langkah yang tepat untuk mengobati cts, Obat CTS ace maxs ini terbuat dari bahan alami yaitu kulit manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan dengan bahan alami seperti bunga rosella, apel, dan madu. semua bahan diolah dengan tekhnologi modern yang dibantu dengan keterampilan dari berbagai ilmu, seperti ilmu kesehatan dan tekhnologi, sehingga menghasilkan sebuah produk kesehatan yang bermutu dan berkualitas.

Kulit buah manggis pada Obat CTS ace maxs memiliki kandungan zat xanthone, Di dalam zat xanthone terdapat kandungan antioksidan, zat ini mampu menteralkan radikal bebas yang ada dalam tubuh, radikal bebas adalah salah satu faktor yang dapat menyebabkan terjadinya gangguan kesehatan. Dengan kandungan antioksidan yang tinggi menjadikan zat xanthone mampu melemaskan ligeman otot yang mengalami degenerasi dan pengerasan akibat kerjanya yang hiperaktif dan berulang, selain itu ekstrak kulit buah manggis juga sangat kaya akan vitamin dan mineral. Karena sifat ini, dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah, sistem kekebalan tubuh, dan membantu tubuh untuk memerangi penyakit secara alami.

Untuk manfaat ekstrak daun sirsak dalam Obat CTS ace maxs adalah adanya kandungan sepereti fruktosa, lemak, proein, kalsium, pospor, besi, vitamin A dan B, kemudian senyawa tannin, fitosterol dan alkaloida yang bersifat hipoglikemik yaitu mampu mengurangi dan menjaga kadar gula dalam darah pada batasan normal pada kisaran 70mg/dl hingga 120mg/dl. Ekstrak daun sirsak juga memiliki kandungan senyawa Acetogenins, senyawa ini merupakan senyawa antikanker yang dapat menghancurkan sel kanker beserta sumber energi sel kanker 10.000 kali lebih kuat di bangingkan dengan kemotrapi. Senyawa Acetogenins yang terkadung dalam ekstrak kulit buah manggis juga memiliki sifat selektifitas yang sangat tinggi, sehingga senyawa ini hanya akan menyerang dan menghancurkan sel kanker bersama sumber energi sel kankernya.

Khasiat dan manfaat dari alam sudah terbukti jauh lebih efektif dan aman, kini kebaikan kandungan dari kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak bisa Anda dapatkan dalam Ace maxs Obat CTS yang efektif dan aman mengobati penyakit CTS sampai tuntas.

Klik Disini Utnuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Format Pemesanan Ace Maxs

AMH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB
0 Komentar untuk "Obat tangan baal"
Back To Top