Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Ciri-ciri penyakit paru-paru basah

Ciri-ciri penyakit paru-paru basah

Ciri-ciri penyakit paru-paru basah ~ Paru-paru basah merupakan penyakit yang disebabkan oleh infeksi jamur atau virus. Dahulu, sebelum antibiotik untuk penyakit ini ditemukan, penyakit ini merupkana penyakit yang mematikan, namun sekarang telah ditemukan obat untuk mengatasinya, bahkan obat Ace Maxs telah menjadi Obat berbahan alami yang bisa diandalkan untuk mengobatinya.

Paru-paru adalah organ pada sistem pernapasan yang berhubungan dengan peredaran darah. Penyakit paru-paru berarti penyakit yang menyerang paru-paru sebagai salah saru organ dalam sistem pernafasan.Pada dasarnya, paru-paru memang selalu basah mengingat tugasnya sebagai tempat pertukaran O2 dan CO2. Lalu, apa yang dimaksud dengan penyakit paru-paru basah? 

Penyakit paru-paru basah/pneumonia merupakan gangguan kesehatan padatubuh, yaitu terjadinya masalah pada saluran pernafasan yang menuju paru-paru terlalu banyak air,Penyakit paru-paru basah dikenal juga dengan nama bronchitis. Bronchitis muncul saat mengalami infeksi pada saluran pernafasan.Proses peradangan menyebabkan jaringan paru berupa aveoli kantong udara dipenuhi cairan atau nanah. Akibatnya kemampuan paru sebagai tempat pertukaran oksigen terganggu. Kekurangan oksigen dalam sel-sel tubuh mengganggu proses metabolisme tubuh.

Ciri-ciri penyakit paru-paru basah
  • Demam
  • Batuk yang berlendir
  • Batuk yang berkepanjangan
  • Dada terasa sakit saat batuk
  • Berkurdangnya berat badan
  • Nafsu makan berkurang
  • Telapak tangan dan kaki terasa dingin dan sering basah (berkeringat)
  • Susah bernapas
Obat herbal penyakit paru-paru basah

Ace Maxs adalah salah satu pengobatan alternatif yang alami dan aman untuk mengobati bebagai jenis penyakit termasuk untuk Obat Paru-paru Basah Alami. Khasiat yang diberikanAce Maxs ini tidak terlepas dari pengaruh dan peranan utama bahan utamanya yakni kulit manggis dan daun sirsak. Kulit manggis dan daun sirsak telah teruji dan dipercaya oleh sebagian besar orang untuk pengobatan berbagai jenis penyakit secara alami dengan proses yang sesuai dengan jenis dan tingkat keparahan penyakit yang diderita. Namun kini kami tawarkan kemudahan untuk anda dengan hadirnya Ace Maxs. Sehingga anda tidak perlu lagi bersusah payah mengolah kulit manggis dan daun sirsak ini secara manual.

Kulit manggis mengandung senyawa bernama Xanthone yang merupakan antioksidan plaing tinggi yang dimiliki kulit manggis. Xanthone ini bersifat antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Kandungan Xanthone antara lain 3-isomangoestein, alpha mangostin, gamma-mangostin, garcinone A, garcinone B, C, D dan garcinone E,maclurin, mangostenol yang memiliki fungsi aktif sebagai anti-kanker, anti-bakteri, anti-jamur, dan anti-virus. Sifatnya ini tentunya sangat efektif sebagai Obat Paru-paru Basah Alami karena dengan sifat ini penyebab paru-paru basah yaitu bekteri, jamur, dan virus dapat digempur dan mati sehingga penderita dapat segera sembuh.

Sedangkan menurut Takashi dkk (2006), senyawa Acetogenis dan beberapa alkaloid murisolin, cauxine, couclamine, stepharine, dan reticulin dalam daun sirsak mampu beperan sebagia anti-bakteri. Sifatnya ini mampu menagatasi berbagai masalah kesehatan yang disebabkan oleh bakteri seperti halnya ISPA dan paru-paru basah.


Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs



0 Komentar untuk "Ciri-ciri penyakit paru-paru basah"
Back To Top