Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Cara cepat atasi penyakit herpes

Cara cepat atasi penyakit herpes

Cara cepat atasi penyakit herpes ~ Penyakit herpes kebanyakan di derita oleh merak yang berusia antara 50 tahun atau usia lanjut. Meskipun tidak menutup kemungkinan juga bisa terjadi pada mereka yang masih muda atau bahkan masih anak-anak. Herpes yang biasa dikenal dengan cacar api atau cacar ular ini disebabkan oleh virus yang sama dengan virus penyebab cacara air yaitu varisela zoster. Varisela zoster yang menetap di dalam tubuh, bahkan setelah caacr air sembuh, dapat aktif kembali di kemudian hari dan menyebabkan herpes zoster.



Penyakit ini umumnya tidak mengancam jiwa, tapi dapat menyebabkan rasa sakit yang parah. Karena itu, segera hubungi dokter jika Anda merasakan gejala-gejalanya agar dapat ditangani sedini mungkin. 

Penyebab Penyakit Herpes


  • Berdasarkan penyebabnya herpes dibagi menjadi dua jenis.
  • Herpes Simpleks yang disebabkan Virus Herpes Simpleks tipe I (HSV-I) atau Herpes Simpleks Virus Tipe II (HSV-II). Herpes HSV-I atau Herpes Labialis menyerang daerah mulut dan sekitarnya sedangan HSV-II atau Herpes Genitalis menginfeksi kulit di daerah kemaluan. Dan penularannya melalui hubungan seksual yang menimbulkan gatal-gatal, nyeri di daerah genital, dengan kulit dan selaput lendir yang menjadi merah.
  • Herpes Zoster yang disebabkan oleh Virus Varicella Zoster, yaitu virus yang juga menyebabkan cacar air. Gejalanya, timbul gelembung-gelembung kecil, biasanya ada di daerah punggung pada satu sisi, dan meliputi daerah persyarafan tertentu. Gelembung-gelembung ini menimbulkan rasa nyeri dan bisa pecah sehinggu mudah timbuk infeksi oleh bakteri. Penyakit Kulit Herpes yag disebabkan virus ini bukan penyakit kelamin dan dapat disembuhkan dengan sempurna.
    Cara cepat atasi penyakit herpes

Gejala penyakit herpes zoster

  • Masa inkubasi virus Varicella Zoster selama 7-21 hari. Selama masa tersebut pada umumnya penderita akan mengalami rasa tidak enak badan, pilek, demam, cepat lelah, lesu dan merasa nyeri pada bagian persendian dan pegal. Kemudian, penderita juga bisa merasakan gatal pada kulit yang terserang.
  • Kulit akan seperti terbakar dan sensitif pada hari 3-5 hari muncul gelembung-gelembung baru dan ruam pada kulit.
  • Gelembung akan timbul mengikuti saraf dari sumsum tulang belakang dan membentuk pola seperti bentuk pita pada daerah kulit yang terserang. Bagian tubuh yang sering terkena adalah punggung, dada, biasanya terjadi pada salah satu sisi tubuh saja.
  • Gelembung penyakit herpes zoster tersebut bisa menyebabkan rasa gatal sehingga bisa membuat seseorang menggaruknya tanpa sengaja. Tindakan penggarukan ini bisa menimbulkan infeksi yang lebih dalam.
Cara cepat atasi penyakit herpes

Cara cepat atasi penyakit herpes - Solusi yang tepat pengobatan herpes adalah dengan Ace Maxs. Karena Ace Maxs keseluruhannya terbuat dari bahan alami yaitu perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang mana telah dipercaya untuk mengatasi dan mengobati berbagai macam penyakit termasuk penyakit hepres. Ace Maxssangat aman dan tidak menimbulkan efekksamping yang negatif. Ace Maxs merupakan obat herbal multikhasiat dalam mengobati berbagai macam penyakit yang salah satunya penyakit herpes. Tidak hanya mengobati penyakit ,namun juga mencegah timbulnya penyakit.
Menurut Dr.Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Kulit manggis memiliki kandungan xanthone yang bermanfaat sebagai antioksidan alpha mangostin dan gamma mangostin yang berperan sebagai imunitas,antibiotik (ampisilin dan minosin), anti jamur,antivirus,antikanker, Menurut hasil penelitian bahwa daun sirsak mampu menyerang dan mengfhancurkan sel-sel kanker,demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976. Seperti itulah khasiat dalam kandungan Ace Maxs. Dan sangat terbukti Ace Maxs mampu mengobati berbagai penyakit termasuk penyakit herpes.

Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs 


0 Komentar untuk "Cara cepat atasi penyakit herpes"
Back To Top