Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengobatan herbal abses hati

Pengobatan herbal abses hati

Pengobatan herbal abses hati ~ Hati adalah kelenjar terbesar dalam tubuh yang berfungsi sebagai penawar racun, memecah lemah dal lipid, membuat makanan lebih mudah dicerna, dan mnghasilkan beberapa sama amino yang penting untuk memproduksi protein. Tanpa adanya hati, tubuh tidak bisa berfungsi dengan baik. karena itulah, gangguan kesehatan yang terjadi pada hati dapat memberikan dampak negatif yang serius. Salah satu gangguan yanng berdampak serius pada tubuh adalah abses hati.


Abses hati merupakan kista berisi nanah yang terdapat di hati.Prevalensi abses hati yang tinggi erat hubungannya dengan sanitasi yang buruk dan status ekonomi yang rendah. Penyebab abses hati dapat disebabkan oleh infeksi dari bakteri, parasit ataupun jamur. Di negara yang sedang berkembang, abses hati amoeba lebih sering didapatkan secara endemik dibandingkan dengan abses hati piogenik. Abses hati piogenik disebabkan oleh infeksi bakteri seperti E. coli, S. Faecalis, P. Vulgaris, dan Salmonella typhi. Sedangkan abses hati amebik disebabkan oleh organisme mikroskopis parasit yaitu E. Histolytica. 

Penyakit abses hati juga di bagi atas dua macam secara umum yakni :
  • Abses Hati Amebik (AHA)
    Di dapatkan beberapa spesies amebik yang dapat hidup sebagai parasit non patogen dalam mulut dan usus, tapi hanya Entermoeba histolytica yang memberi gejala invasif, sehingga di duga ada dua jenis E. Histolytica yaitu starin patogen dan non patogen. Penyebab utama abses hati amebik adalah Entamoeba Histolytia dan merupakan komplikasi ekstraintestinial dari Entamoeba Histolytica yang dapat menimbulkan pus dalam hati.
  • Abses Hati Pyogenik
    Infeksi terutama disebabkan oleh kuman gram negatif dan penyebab yang terbanyak adalah E.coli. Selain itu, penyebabnya juga adalah streptococcus faecalis, Proteus vulgaris, dan Salmonellla Typhi. Dapat pula bakteri anaerob seperti bakteroides, aerobakteria, akttinomesis, dan streptococcus anaerob. Untuk penetapannya perlu dilakukan biakan darah, pus, empedu, dan swab secara anaerob maupun aerob.
Penyebab abses hati dapat disebabkan oleh infeksi dari bakteri, parasit ataupun jamur. Di negara yang sedang berkembang, abses hati amoeba lebih sering didapatkan secara endemik dibandingkan dengan abses hati piogenik.

Tanda dan gejala abses hati
  • Nyeri
  • Demam
  • Nausea & muntah
  • Anoreksia
  • Berat badan menurun
  • Malaise
  • Diare
  • Batuk dan Rangsang Pleura
  • Pruritus
Pengobatan herbal penyakit abses hati

Pengobatan herbal penyakit abses hati ~ Ace Maxs merupakan produk kesehatan yang banyak di rekomendasikan oleh para ahli di bidang kesehatan karena Ace Maxs ini sangat luar biasa dalam mengatasi berbagai macam jenis penyakit serta aman bila di konsumsi, karena terbuat dari 100% bahan herbal yang berkhasiat yaitu ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang diolah secara modern dengan teknologi mutakhir saat ini sehingga Ace Maxs sudah tidak pernah diragukan lagi dalam mengatasi Berbagai penyakit termasuk penyakit abses hati.

Kulit Manggis bahan utama Ace Maxs sebagai obat abses hati ini mengandung zat antioksidan yang tinggi melebihi kandungan dari vitamin C dan E yaitu Xanthone yang berfungsi menetralkan radikal bebas dalam tubuh sehingga peredaran darahpun kembali lancar. Kulit manggis bahan utama dari Ace Maxs sebagai obat abses hati juga mengandung zat anti-bakteri, anti-virus, anti-jamur dan anti-parasit serta anti-peradangan sehingga penyebab abses pada hati yaitu bakteri, jamur dan parasit akan di berantas hingga tuntas dan abses hatipun akan sembuh dengan cepat.

Sedangkan, Daun Sirsak bahan utama dari Ace Maxs sebagai obat abses hati ini juga tak kalah hebat dengan kulit manggis karena memilki zat anti-bakteri dan anti-virus yang sangat kuat dalam memberantas bakteri dan virus berbahaya dengan cepat dan aman serta efektif termasuk bakteri penyebab abses hati. Daun sirsak bahan utama dari Ace Maxs sebagai obat abses hati juga mampu menghambat dan membunuh sel sel kanker dalam tubuh yang kekuatannya 10.000 kali lipat dibandingkan dengan kemotherapy karena memilki zat anti-kanker alami yaitu Acetogennins.

5 KEUNGGULAN UTAMA OBAT ACE MAXS :
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak,
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas,
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging),
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita,
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs



Format Pemesanan Ace Maxs

AMH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085723735557
PIN : 22DC4BB0

Pengobatan herbal abses hati
0 Komentar untuk "Pengobatan herbal abses hati"
Back To Top