Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Gejala penyakit stroke ringan

Gejala penyakit stroke ringan

Gejala penyakit stroke ringan ~ Penyakit stroke biasanya merupakan penyakit yang menyerang mereka yang telah berusia lanjut. Penyakit ini ditandai dengan adanya kesulitan pada anggota gerak tubuh untuk bergerak seperti tangan, kaki atau anggota gerat tubuh lainnya. Penyakit ini jelas bukanlah penyakit yang bisa dipandang sebelah mata karena merupakan penyakit yang bisa menyebabkan kematian mendadak.

Stroke adalah penyakit yang bersifat kronis dan bisa melumpuhkan dengan cepat. Oleh sebab itu, ketika seseorang mengalami penyakit stroke penangatan tepat dan cepat sangat penting. Penanganan yang segera dilakukan dengan tepat dapat mengurangi resiko kerusakan pada otak. 40% dari penderita penyakit stroke tidak bisa mengenali gejala penyakit stroke sejak dini atau kurang mengenali faktor risiko yang sebenarnya bisa meminimalisir terjadinya keadaan stroke sehingga tidak begitu parah bahkan bisa sembuh meskipun tidak sembuh 100%.
Berdasarkan hasil penelitian di Amerika Serikat, Stroke adalah salah satu penyebab kematian ketiga. Jadi setiap orang wahib waspada dan mengenali gejala penyakit stroke ringan sejak dini. Hal ini menyebabkan stroke tidak hanya di derita oleh mereka yang sudah berusia senja, namun Ada gejala yang biasanya timbul terutama ketika menderita gejala stroke :

Gejala penyakit stroke ringan :
  • Gangguan penglihatan (pandangan kabur)
    Penglihatan bisa mengalami gangguan ketiak seseorang mngalami penyakit stroke sepeti pandangan kabur atau bahkan salah satu mata yang tidak bisa melihat dngan jelas. 
  • Susah bicara
    Jika seseorang mengalami stroke, kemampuan untuk memahami perkataan orang lain dan kemampuan mengekspresikan diri melalui kata-kata menjadi menurun. Tes sederhana seperti menyuruh mengucapkan beberapa kalimat mungkin dilakukan oleh dokter untuk mengetahui seberapa besar seseorang terkena penyakit stroke
  • Lunglai pada bagian lengan dan kaki
    Penderita stroke akan mengalami lunglai pada bagian kaki atau tangannya, bahkan bisa dialami oleh kedua kaki dan kedua tangannya, mendadak lunglai, lumpuh bahkan mati rasa. Selain itu, bisa juga sisi otak yang terkena stroke berkebalikan dengan sisi tubuh yang lumpuh.
  • Kehilangna keseimbangan
    Tidak adanya keseimbangan tubuh sehingga mengalami kesulitan untuk bejalan, berdiri. Salah satu yang terjadi adalah tiba-tiba terasa pening, hal ini sering dikaitkan dengan sindrom virus tertentu, namun bisa saja itu merupakan salah satu gejala seseorang terkena stroke.
  • Nyeri
    meskipun nyeri bukan merupakan gejala umum penyakit stroke, namun jika yang dirasakan adalah rasa nyeri yang mendadak pada lengan, kaki, sebagian wajah, sebagian dada, maka hal ini tidak bisa dianggap sepela. lakukan pemeriksaan segera.
  • Sakit kepala akut
    Sakit kepala akut adalah gejala yang patut diwaspadai. Apalagi jika sakit kepala tersebut merupakan sakit kepala yang sangat sakit yang pernah anda alami, bisa saja itu merupakan salah satu gejala penyakit stroke. Menurut studi yang pernah dilakukan, wanita lebih sering mengalami sakit kepala dibandingkan dengan pria.
  • Wajah murung
    Gejala stroke bisa menyebabkan otot wajah menjadi melemah secara mendadak pada salah satu sisi. Dokter biasanya melakukan tes sederhana pad anda, yaitu dengan meminta anda tersenyum atau meminta anda memperlihatkan gigi anda. Namun apabila salah satu wajah anda tidak bergerak, bisa saja itu salah satu gejala penyakit stroke. 
  • Kelelahan
    Perubahan kondisi mental, khususnya pada wanita yang merupakan penderita stroke seringkali mengalami kelelahan, disorientasi dan juga adanya perubahan status mental.
  • Cegukan
    Pada umumnya cegukan merupakan gejala kecil pada seseorang yang mengalami stroke. Namun, apabila kemudian stroke menyerang pada bagian organ otak yang memiliki fungsi untuk mengatur sistem pernapasan, bisa memicu adanya cegukan yang mendadak dan tidak berhenti-berhenti. Gejala seperti ini biasanya sering di temukan pada wanita.
  • Sesak napas
    Sesak napas atau paptilasi jantung yaitu detak jantung yang tidak normal, menurut studi menyebutkan bahwa ini merupakan salah satu gejala penyakit stroke.
Waspadai penyakit stroke dengan cara alami.

Rekomendasi : Ace Maxs. Terbuat dari bahana lami pilihan yaitu kulit manggis dan daun sirsak yang diproses higienis dan tanpa tambahan bahan kimia sedikitpun sehingga aman dikonsumsi, tidak menimbulkan efek samping, tidak menyebabkan ketergantungan dan yang pasti, khasiat dari kulit manggis dan daun sirsak, tidak diragukan lagi.

Format Pemesanan Ace Maxs

AMH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085723735557

PIN : 22DC4BB0
0 Komentar untuk "Gejala penyakit stroke ringan"
Back To Top