Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Obat herbal hemofilia

Obat herbal hemofilia

Obat herbal hemofilia ~ Penyakit hemofilia merupakan penyakit turunan yang menyebabkan penderitanya mngalami kehilangan pembekuan darah. Penyakit ini merupakan penyakit yang langka yang sulit didiagnosis.

Hemofilia adalah gangguan atau kelainan turunan akibat terjadinya mutasi atau cacat genetik pada kromosom X. Kerusakan kromosom ini menyebabkan penderita kekurangan faktor pembeku darah sehingga mengalami gangguan pembekuan darah. Dengan kata lain, darah pada penderita hemofilia tidak dapat membeku dengan sendirinya secara normal. Proses pembekuan darahnya pun tak secepat rekannya yang normal. Penderita hemofilia berat dapat mengalami beberapa kali perdarahan dalam sebulan. Kadang perdarahan terjadi begitu saja tanpa sebab yang jelas. Penderita hemophilia sedang lebih jarang mengalami perdarahan dibanding penderita hemophilia berat. Perdarahan itu sendiri terjadi akibat aktivitas fisik yang terlalu berat, seperti olahraga yang berlebihan. Penderita hemopilihia ringan lebih jarang lagi mengalami perdarahan. Mereka mengalami masalah perdarahan hanya dalam situasi tertentu, seperti operasi, cabut gigi atau mangalami luka serius.

Obat herbal penyakit hemofilia dari kealamian Ace Maxs



Ace Maxs adalah Obat herbal hemofilia yang ampuh ini terbuat dari bahan bahan alami perpaduan kulit manggis dan daun sirsak. Obat herbal hemofilia ini di olah oleh tangan tangan terampil sehingga masih tetap terjaga kealamiannya.Selain dapat menjadi Obat herbal hemofilia, Ace Maxs ini dapat menjadi obat multi khasiat yang terbukti ke ampuhan nya.

Khasiat Daun Sirsak Dalam Ace Maxs :
Berdasarkan data dan hasil penelitian,daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami di bandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang bisa di gunakan.Bukan hanya itu daun sirsak juga mampu melenturkan saluran pembulu darah dan mengencerkan darah sehingga baik juga untuk pengidap penyakit darah tinggi.

Khasiat Ace Maxs yang di rasakan setelah mengkonsumsinya:
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mecegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit hormofoilia
Daftar Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-
 Cara pemesanan Ace Maxs klik disini !!
 atau
Pemesanan Ace Maxs Melalui SMS Dengan Format :

0 Komentar untuk "Obat herbal hemofilia"
Back To Top