Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Cara menyembuhkan bisul vagina

Cara menyembuhkan bisul vagina

Cara menyembuhkan bisul vagina ~ Bisul mungkin merupakan masalah sepele, bisul juga kadang bisa sembh dengan sendirinya dalam hitungan hari, namun bisul yang berkembang lebih parah tentu menjadi masalah, apalagi ketika bisul itu tumbuh di area pribadi seperti Pada vagina.

Benjolan seperti bisul atau jerawat di dinding vagina, warnanya merah dengan atau tanpa titik putih yang mirip jerawat matang dan rasanya nyeri. Bintil/ bisul/ jerawat kecil seperti jerawat di area vagina disebut Hidradenitis Suppurativa. Bisul/ jerawat di vagina ini berhubungan dengan kelenjar keringat (apokrin). Yang mana kelenjar ini akan membentuk jerawat ketika tersumbat.

Faktor penyebab bisul vagina

  • Keringat
    Boleh dibilang, inilah penyebab utama (dan paling umum) dari jerawat di vagina. Keringat di area selangkangan akan mengumpulkan bakteri yang bisa menyebabkan peradangan dari pori-pori keringat, dan karenanya menyebabkan tumbuhnya jerawat di area tersebut. Jika penyebabnya keringat, tak ada cara lain untuk mengatasinya kecuali mengenakan celana dalam yang bahannya menyerap keringat seperti katun. Hindari celana dalam dari bahan sutera atau nilon.
  • Celana dalam yang ketat
    Jika celana dalam terlalu ketat, maka tidak akan ada sirkulasi udara. Keringat pun menjadi sumber bakteri. Selain itu, celana dalam yang ketat juga bisa menimbulkan gesekan dengan kulit di area vagina sehingga terjadi lecet. Jika terpapar bakteri, bagian yang kemerahan ini akan mengalami infeksi dan akhirnya menimbulkan jerawat. Untuk menghindari gesekan pada area vagina, kenakan celana dalam yang pas di tubuh Anda.
  • Tidak rajin mengganti pembalut
    Jangan hanya mengganti pembalut ketika cairan darah sudah penuh. Gantilah tiap 4 jam untuk menghindari kelembaban pada kulit. Jika kulit yang lembab teriritasi, terjadi luka terbuka, lalu terpapar bakteri Staphylococcus aureus atau Streptococcus pyogenes. Bakteri ini bisa saja hingga pada kulit bagian tubuh yang lain, dan tanpa sadar menyentuh area vagina.
  • Rambut yang tumbuh ke dalam
    Ingrown hair atau bulu pubis yang tumbuh ke dalam umumnya disebabkan oleh kebiasaan mencukur area tersebut, atau tanpa sengaja gerakan Anda membuat rambut tercabut. Ketika mencukur, bisa saja alat pencukur menggores pori-pori bulu pubis. Kemudian, selama proses pemulihan pori-pori tersebut menutup dan membawa serta folikel rambut. Hal inilah yang menyebabkan bengkak yang mirip jerawat.  
  • Siklus hormonal
    Hormon progesteron punya efek yang sama pada kelenjar apokrin, seperti juga kelenjar minyak pada wajah atau punggung. Tingkat progesteron yang tinggi akan memancarkan ketidakseimbangan hormon pada tubuh perempuan, yang kemudian menyebabkan akumulasi lemak pada pori-pori. Nah, pori-pori ini lalu menjadi meradang, menyebabkan tumbuhnya jerawat di area vagina. Itu sebabnya banyak perempuan mengalami jerawat vagina menjelang menstruasi. Anda bisa membasuhnya dengan pembersih jerawat biasa jika jerawat ini hanya tumbuh di sekitar vagina. 
  • Mengonsumsi makanan tertentu
    Coba ingat-ingat, apakah sebelum jerawat tumbuh Anda baru saja mengonsumsi makanan seperti margarin, mayones, atau telur dalam jumlah banyak? Jenis makanan ini mengandung lemak yang tinggi, sehingga mungkin akan menyumbat pori-pori dan menyebabkan jerawat. Periksa kembali apa saja yang Anda makan selama seminggu terakhir, untuk mengetahui apakah jerawat tersebut memang disebabkan oleh makanan.  
  • Reaksi alergi
    Jika jerawat tumbuh di vagina setelah Anda mengonsumsi beberapa jenis makanan yang biasanya tidak Anda makan, mungkin saja jerawat ini merupakan reaksi alergi dari makanan tersebut. Kebanyakan reaksi alergi terlihat dari kulit yang memerah atau meradang, yang mirip dengan jerawat atau bisul.

Cara menyembuhkan bisul vagina

Ace Maxs memiliki kandungan senyawa Xanthone (super antioksidan tinggi) yang dihasilkan dari kulit manggis dan zat Antikanker yang dihasilkan dai daun sirsak. Senyawa xanthone dalam Ace Maxs berperan aktif dalam membunuh berbagai jenis virus, bakteri, dan jamur yang menjadi penyebab timbulnya penyakit bisul vagina Selain itu, senyawa xanthone juga berkhasiat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan maksimal sehingga dapat membantu penderitauntuk mempercepat proses penyembuhan. Sedangkan zat antikanker memiliki khasiat untuk membunuh sel-sel abnormal yang tumbuh di dalam tubuh, termasuk sel-sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, yang sangat ampuh mengobati penyakit
Daun Sirsak memiliki kandungan Zat Antikanker yang telah terbukti 10.000 kali lebih efektif dalam melawan kanker dibandingkan kemoterapi serta mampu menghilangkan benjolan, tumor, mioma, kista dan menyembuhkan luka termasuk luka diabetes dan luka pada organ dalam tubuh, Kulit manggis memiliki kandungan zat Xanthone yang merupakan super antioksidan tinggi untuk menyembuhkan berbagai infeksi pada organ dalam tubuh dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit yang disebabkan oleh mikroorganisme berbahaya (jamur, bakteri, virus, protozoa, parasit) seperti penyakit paru paru basah, tbc, amandel, peradangan, wasir/ambeien, memperbaiki kerusakan organ dalam tubuh, serta mampu menurunkan kadar asam urat berlebih, kolesterol tinggi, dan tekanan darah tinggi. Bunga rosella Hitam untuk menetralisir keasaman sehingga baik untuk kesehatan lambung dan Madu Murni sebagai bahan pengawet alaminya Kandungan Vitamin dalam 
Ace Maxs diantaranya B1, B2 dan C, serta Kalsium, sodium, dan zat besi. Manggis mengandung dung XANTHONE, mengostin, garsinon, flavonoid, epictechin, spingomyolinase dan gartanin. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi (234,97 mg/ml), dalam kulit manggis mampu membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.

Daftar Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

 Cara pemesanan Ace Maxs klik disini !!
 atau
Pemesanan Ace Maxs Melalui SMS Dengan Format :



 
Back To Top