Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Cara mengobati penyakit gonore

Cara mengobati penyakit gonore

Cara mengobati penyakit gonore ~ Gonore atau penyakit kencing nanah adalah penyait yang berkaitan dengan organ intim akibat infeksi virus atau bakteri Neisseria gonorhoeae pada lapisan dalam uretra, leher rahim, rektum, tenggorokan dan bagian putih mata. Penyakit kencing nanah ini jika dibiarkan begitu saja bukan hanya menyerang pada alat kelamin saja tetapi akan menyebar melalui pembuluh darah sehingga dapat merusak organ pada tubuh sehingga dapat menyebabkan kematian dini karena sel – sel dalam tubuh telah dirusak oleh virus Neisseria Gonorheae.

Gejala gonore atau kencing nanah pada wanita

  • Muncul cairan berlebihan berwarna hijau kekuningan pada vagina
  • Nyeri perut atau panggul
  • Perasaan Terbakar ketika buang air kecil
  • Konjungtivitis ( merah , mata gatal )
  • Muncul Bercak setelah hubungan sex
  • Pembengkakan vulva ( vulvitis )
  • Rasa terbakar dan gatal pada tenggorokan ( karena oral seks )
  • Pembengkakan kelenjar di tenggorokan ( karena oral seks )
Pada beberapa wanita , gejala sangat ringan sehingga mereka kebanyakan tidak menyadari bahwa mereka sudah terinfeksi penyakit kencing nanah atau gonore.

Gejala penyakit gonore pada pria

  • Keluar nanah dari penis
  • perasaan Terbakar dan nyeri ketika buang air kecil
  • Pembakaran di tenggorokan ( karena oral seks )
  • Testis terasa sakit atau bengkak
  • Pembengkakan kelenjar di tenggorokan ( karena oral seks )
Pada pria , gejala biasanya muncul 2-14 hari setelah infeksi.

Obat herbal penyakit gonore secara alami dengan Ace Maxs

Pengobatan penyakit gonore dengan mengkonsumsi Pengobatan penyakit gonore dari Ace Maxs memang merupakan suatu cara yang paling efektif serta aman tanpa efek samping. Itu semua di karena Ace Maxs merupakan obat herbal Multi Khasiat yang terbuat dari keseluruhan bahan alami tanpa menggunakan bahan kimia sedikit pun, yang bahan utamanya yaitu terbuat dari perpaduan ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang mana telah terbukti serta teruji secara klinis mempunyai khasiat yang mampu mengobati berbagai macam jenis penyakit termasuk Pengobatan penyakit gonore ini.
Pada daun sirsak yang merupakan bahan utama Ace Maxs sebagai Pengobatan penyakit gonore, terdapat senyawa fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, asetogenin. Senyawa tersebut berpotensi sebagai sifat anti bakteri dan dapat mengurangi peradangan. Sedangkan Kulit manggis yang memiliki kandungan zat antioksiadan lebih tinggi yaitu xanthone, bersifat antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Sifat antioksidan manggis melebihi vitamin E dan vitamin C. Xanthone yang terdapat di manggis merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang mampu melawan radikal bebas dan membantu menyembuhkan penyakit serta memulihkan kesehatan tubuh secara menyeluruh. Perpaduan daun sirsak dan kulit manggis juga bekerja mengembalikan dan menstabilkan sistem metabolisme tubuh sehingga memang menjadi rekomendasi yang tepat untuk digunakan sebagai Pengobatan penyakit gonore.
Daftar Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

 Cara pemesanan Ace Maxs klik disini !!



 atau
Pemesanan Ace Maxs Melalui SMS Dengan Format : 
0 Komentar untuk "Cara mengobati penyakit gonore"
Back To Top