Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Cara menogbati paenyakit thalasemia

Cara menogbati penyakit thalasemia

Cara mengobati penyakit thalasemia ~ penyakit thalasemia adalah salah satu jenis penyakit anemia hemolitik dan merupakan penyakit keturunan yang diturunkan secara autosomal yang paling banyak ditemui di Indonesia dan Italia. Penyakit ini terjadi pada enam sampai sepuluh dari seratus orang Indonesia membawa gen ini.

Thalassemia merupakan suatu penyakit genetik atau keturunan yang bisa menyebabkan usia sel-sel darah menjadi lebih pendek lagi. Gen yang telah rusak yaitu gen yang memiliki tugas untuk mengkodekan hemoglobin, yang merupakan suatu komponen penting didalam sel darah merah yang memiliki fungsi untuk mengangkut oksigen. Thalassemia ini terdiri dari beberapa tipe. Mereka yang tidak mampu memproduksi protein atau gen globin alpha dalam jumlah yang cukup disebut thalassemia alpha. Sedangkan mereka yang memiliki kekurangan produksi protein atau gen globin beta, menderita thalassemia beta. Di Indonesia lebih banyak ditemukan kasus thalassemia beta. Insiden pembawa sifat Thalassemia di Indonesia berkisar antara 6-10%, artinya dari setiap 100 orang 6-10 orang adalah pembawa sifat Thalassemia.

Penyakit ini disebabkan oleh faktor keturunan (kerusakan DNA), juga akibat ketidakmampuan sumsum tulang membentuk protein yang dibutuhkan untuk memproduksi hemoglobin sebagaimana mestinya. Hemoglobin merupakan protein yang kaya akan zat besi yang berada di dalam sel darah merah dan memiliki fungsi penting yaitu untuk mengangkut oksigen dari paru-paru ke seluruh tubuh yang membutuhkannya sebagai energi. Apabila produksi hemoglobin berkurang atau tidak ada, maka pasokan energi yang dibutuhkan untuk menjalankan fungsi tubuh tidak dapat terpenuhi, sehingga mengganggu fungsi organ tubuh dan tidak mampu lagi menjalankan aktivitasnya secara normal.

Jenis-jenis Thalasemia

Selain itu terdapat juga beberapa jenis thalasemia yang digolongkan dengan jenis mayor dan minor, yaitu:
  1. Thalasemia alfa mayorAdalah thalasemia yang terjadi apabila seseorang tidak memiliki gen untuk memproduksi protein globin.
  2. Thalasemia alfa minor
    Adalah thalasemia yang terjadi apabila kedua gen alfa globin mengalami kelainan.
  3. Thalasemia beta mayorThalasemia jenis ini merupakan jenis yang paling berbahaya terutama untuk bayi, karena biasanya bayi yang lahir akan sering sakit-sakitan pada awal tahun kelahirannya.
  4. Thalasemia beta minorPada umumnya thalasemia jenis ini tidak terlalu berbahaya dibandingkan jenis thalasemia lainnya dan tidak menimbulkan gejala. Hanya saja dapat menyebabkan anemia ringan dan bentuk sel darah merah yang tidak normal.

Gejala Penyakit Thalasemia

  • Wajah tampak menjadi lebih pucat
  • Mengalami insomnia atau susah untuk tidur
  • Nafsu makan yang semakin menurun
  • Tubuh menjadi sangat mudah mengalami infeksi
  • Jantung menjadi bekerja lebih keras lagi untuk memenuhi pembentukan hemoglobin
  • Rapuh dan penipisan tulang
  • Mengalami anemia atau kekurangan darah
  • Organ limpa yang semakin membesar
  • Fascies Cooley’s atau adanya perubahan bentuk wajah

Cara mengobati penyakit thalasemia secara alami dengan Ace Maxs

Ace Maxs merupakan produk herbal terbaik dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam indonesia. Penyakit thalasemia masih bisa diobati dengan menggunakan obat tradisional thalasemia yang tepat dan tidak menimbulkan efek samping bagi penderita sehingga sangat aman dikonsumsi. Jika anda atau siapa saja sedang menderita penyakit thalasemia segera obati dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs yang efektif, cepat dan aman dalam menyembuhkannya.

5 Khasiat Khasiat Utama Obat Herbal
Ace Maxs:
  • Minum malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Minum pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
Khasiat Kulit Manggis Dalam Obat Herbal Ace Maxs
Pada buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Khasiat Daun Sirsak Dalam Obat Herbal
Ace Maxs:
Hasil penelitian menunjukan bahwa kandungan daun sirsak mampuh menyerang dan menghancurkan sel-sel HAL-28-29-2kanker, termasuk membunuh virus yang merugikan tubuh. Daun sirsak juga sangat berkhasiat sebagai anti tumor dan anti kanker bukti ini telah di teliti dan di lakukan oleh THE NATIONAL CANCER INSTITUTE pada tahun 1976.
Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk. Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit. tidak hanya di dalam negeri, di luar negeri pun sirsak tidak hanya dimanfaatkan sebagai bahan pangan, tetapi juga dapat dimanfaatkan untuk obat dan pestisida alami.Aneka macam khasiat dan manfaat daun Sirsak sebagai obat segala penyakit, baik untuk kanker maupun untuk menyembuhkan penyakit lain seperti penyakit reumatik, encok, ginjal, paru-paru, prostat, pankreas, eksim, liver dan lain sebagainya. Sedangkan untuk mengobati kanker, menurut beberapa catatan daun sirsak mampu bekerja 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemo terapi atau adriamycin dalam menekan dan memperlambat pertumbuhan sel kanker.
Daftar Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

Pemesanan Ace Maxs Melalui SMS Dengan Format :

0 Komentar untuk "Cara menogbati paenyakit thalasemia"
Back To Top