Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Cara menyembuhkan penyakit diabetes basah

Cara menyembuhkan penyakit diabetes basah

Cara menyembuhkan penyakit diabetes basah ~ jika pengobatan medis pada penyakit diabetes yang anda derita, itu berarti pengobatan medis yang anda jalani tidak sepenuhnya bisa diandalkan. Mulailah mencoba pengobatan lain yang bisa memberikan hasil lebih baik untuk penyakit diabetes anda. kini telah hadir solusi terbaik yang bisa menjadi pilihan anda. Yaitu Cara menyembuhkan penyakit diabetes basah dengan Ace Maxs.

Istilah penyakit Diabetes basah sebetulnya hanya muncul dan berkembang dimasyarakat awam. Dalam bahasa kedokteran, tidak ada isilah Diabetes kering ataupun diabetes basah. Diabetes adalah penyakit metabolik yang ditandai dengan meningkatnya kadar glukosa dalam darah yang diakibatkan oleh gangguan sekresi hormon insulin. Penyakit diabetes basah atau di indonesia lebih dikenal dengan istilah penyakit kencing manis adalah suatu jenis penyakit atau gangguan kesehatan yang ditandai dengan tingginya kadar gula (glukosa) dalam darah yang melebihi normal (hiperglikemia), hal ini disebabkan karena gula darah tersebut tidak dapat dimanfaatkan oleh tubuh sebagai sumber energi karena kurangnya hormon insulin (baik absolut maupun relatif) yang di produksi oleh pankreas atau tidak berfungsinya hormon insulin dalam menyerap gula secara maksimal. Dalam dunia kesehatan sebenarnya tidak mengenali yang namanya penyakit diabetes basah (gula basah) dan diabetes kering. Namun terkadang banyak orang yang membedakannya berdasarkan kedua jenis tersebut. Diabetes basah atau dalam istilah kesehatannya disebut dengan nama diabetes tipe 2. Kebanyakan orang menyebut diabetes basah (gula basah) untuk penyakit diabetes yang penderitanya terlihat tidak kurus kering.

Gejala-Gejala Diabetes Basah

  • Adanya peningkatan rasa lapar
  • Peningkatan rasa haus dan seringnya buang air kecil
  • Mulut kering akibat dehidrasi
  • Napas berbau buah; penglihatan yang kabur
  • Pegal otot akibat dehidrasi
  • Sensitif
  • Sakit kepala akibat gula darah, penglihatan yang kabur, dan tekanan darah tinggi
  • Gatal-gatal
  • Penurunan berat badan yang drastis akibat dehidrasi dan pembakaran lemak terus menerus.

Cara menyembuhkan penyakit dabetes basah

Cara menyembuhkan penyakit diabetes basah dengan Ace Maxs ini diolah dengan teknologi modern dikendalikan oleh para ahli kesehatan dan ahli teknologi makanan-minuman sehingga sangatlah cocok menjadi produk herbal unggulan masyarakat indonesia.

5 Keunggulan Ace Maxs Obat Diabetes Basah Herbal: 
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes melitus, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Ace Maxs terbuat dari daun sirsak dan kulit manggis yang mengandung banyak manfaat bagi tubuh penderita diabetes basah, bahan herbal tersebut memiliki zat antioksidan tinggi xanthone yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menurunkan kadar kolesterol dalam darah, antioksidan hadir menunjukan kekuatan untuk meningkatkan kontrol glukosa secara efektif pada pasien yang prankeasnya terus menghasilkan insulin, zat tersebut secara efisien dapat berinteraksi dengan radikal bebas dan mencegah kerusakan sel pada tubuh.
 
TESTIMONI :
 Nama: Rustiningsih Alawiyah
Umur: 43 tahun
Asal: Jakarta
Profesi: Pengusaha
Penyakit: Diabetes Melitus

Sebagai seorang pengusaha sukses Rusti merasa pola hidup yang dijalankannya sudah sesuai dengan ilmu-ilmu yang ditulis para pakar kesehatan dalam berbagai media massa mengenai hidup sehat, tetapi apa yang terjadi, setelah melakukan pemeriksaan medis hasilnya menunjukkan Rusti menderita diabetes melitus. ”Saya tetap positif walau hasil laboratoriumnya positif juga,’’ ujarnya singkat saat berbincang dengan salah seorang staf ACE MAX’S ketika tim ACE MAX’S menyambangi kediamannya untuk mengantarkan produk ACE MAX’S yang dipesannya. Seminggu kemudian kami mendapat kabar bahwa kesehatan Rusti telah mengalami perubahan ke arah yang lebih baik. ”Saya minum sangat intens, setiap hari 35 – 70 ml, perlahan namun pasti karena saya paham bahwa cara kerja herbal berbeda dengan obat kimia, herbal butuh waktu yang cukup lama untuk bisa mendapatkan hasil maksimal, kalau obat kimia saat itu diminum, saat itu juga terasa efeknya atau khasiatnya. Setelah 12 botol saya periksa lab lagi dan hasilnya diabetes saya normal.
Buktikan Sendiri Khasiat Ace Maxs. Pesan Sekarang Juga Klik Disini !!

Daftar Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

Pemesanan Ace Maxs Melalui SMS Dengan Format :
 
 







0 Komentar untuk "Cara menyembuhkan penyakit diabetes basah"
Back To Top