Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Bahaya penyakit kanker

Bahaya penyakit kanker

Bahaya penyakit kanker ~ Kanker atau neoplasma ganas adalah penyakit yag ditandai dengan kelainan  siklus sel khas yang menimbulkan kemampuan sel untuk tumbuh secara tidak terkendali (pembelahan sel melebihi batas normal), menyerang jaringan biologis didekatnya, bermigrasi ke jaringan tubuh lain melalui sirkulasi darah atau sistem limpatik yang disebut dengan metastasis.

Tiga hal inilah yang membedakan antara tumor ganas (kaker) dengan tumor jinak. Sebagian kanker mungkin membentuk tumor, namun ada juga yang tidak membentuk tumor seperti yang terjadi pada kanker darah (leukimia). Gejala yang terjadi akibat kanker terjadi berbeda-beda tergantung lokasi dan karakter keganasan kanker yang menyerang. Diagnosis penyakit kanker biasanya dilakukan dengan mikroskoik jaringan yang diperoleh dengan biopsi. Perawatan penyakit kanker biasanya dilakuka dengan operasi, radiasi ataupun kemoterapi.
Kebanyakan kanker menyebabkan kematian. Kanker adalah salah satu penyebab utama kematian di negara berkembang. Kebanyakan kanker dapat dirawat dan banyak disembuhkan, terutama bila perawatan dimulai sejak awal. Banyak bentuk kanker berhubungan dengan faktor lingkungan yang sebenarnya bisa dihindari. Merokok dapat menyebabkan banyak kanker daripada faktor lingkungan lainnya. Tumor (bahasa Latin; pembengkakan) menunjuk massa jaringan yang tidak normal, tetapi dapat berupa "ganas" (bersifat kanker) atau "jinak" (tidak bersifat kanker). Hanya tumor ganas yang mampu menyerang jaringan lainnya ataupun bermetastasis. Kanker dapat menyebar melalui kelenjar getah bening maupun pembuluh darah ke organ lain.

Beberapa makanan penyebab kanker
  1. Makanan rekayasa genetik.Makanan rekayasa genetik (genetically-modified organisms, GMO) dan zat kimia yang digunakan untuk memproduksinya terbukti mempercepat pertumbuhan tumor. Anda bisa menghindarinya dengan menyantap makanan bersertifikat organik, non-GMO, dan produk pangan lokal yang dihasilkan secara alami.
  2. Daging olahan
    Kebanyakan daging olahan seperti sosis dan kornet mengandung pengawet kimiawi yang membuatnya tampak segar dan menarik, namun memicu kanker. Sodium nitrit dan sodium nitrat berkaitan dengan meningkatnya risiko kanker usus besar dan jenis kanker lain secara signifikan. Pastikan Anda memilih produk daging yang dibuat tanpa kedua zat tersebut. Akan lebih baik lagi jika dagingnya berasal dari hewan pengonsumsi rumput, bukan padi-padian.
  3. Popcorn microwave
    Kantung pembungkus popcorn yang dimatangkan dengan microwave oven dilapisi perfluorooctanoic acid (PFOA). Menurut Environmental Protection Agency (EPA) Amerika Serikat, zat kimia ini bisa menyebabkan kanker hati, testis, dan pankreas serta kemandulan. Selain itu, kandungan diacetyl dalam popcorn juga berkaitan dengan kanker paru-paru.
  4. Soda
    Minuman bersoda yang tinggi gula, zat kimia, dan pewarna membuat tubuh menjadi asam dan memberi makan sel-sel kanker. Zat pewarna yang umum digunakan seperti pewarna karamel dan zat turunannya, 4-methylimidazole (4-MI), juga bisa memicu kanker.
  5. Makanan diet
    Makanan diet baik untuk kesehatan? Belum tentu. Di dalamnya banyak terkandung pemanis buatan seperti aspartam, sukralosa, sakarin, dll. Menurut European Food Safety Authority (EFSA), alternatif gula ini dapat menyebabkan cacat lahir dan kanker.
  6. Tepung yang dimurnikan
    Tepung putih atau tepung yang sudah dimurnikan merupakan bahan baku yang mudah dijumpai di mana-mana. Namun, sebuah studi yang dimuat di jurnal Cancer Epidemiology menunjukkan bahwa konsumsi karbohidrat yang dimurnikan secara rutin berkaitan dengan peningkatan risiko kanker payudara sebanyak 220% pada wanita. Makanan tinggi indeks glikemik (GI) juga dapat meningkatkan kadar gula darah secara cepat sehingga memicu pertumbuhan dan penyebaran sel-sel kanker.
  7. Gula yang dimurnikan
    Tak hanya pengawet buatan, gula yang dimurnikan seperti sirup jagung tinggi fruktosa juga mendorong pertumbuhan sel kanker. Jenis pemanis ini cenderung menaikkan kadar insulin dengan cepat, sehingga sel kanker dengan mudah dan cepat memetabolisirnya untuk berkembang biak. Sirup jagung tinggi fruktosa banyak terdapat pada cookies, cake, soda, jus, saus, dan sereal.
  8. Buah
    Apel, anggur, dan strawberry bisa menyebabkan kanker karena pestisidanya. Environmental Working Group (EWG) menemukan bahwa 98% hasil panen konvensional terkontaminasi pestisida penyebab kanker. Sebisa mungkin, belilah produk organik atau yang bebas pestisida.
  9. Salmon ternak
    Salmon sering disebut sebagai salah satu ikan yang memiliki banyak manfaat kesehatan. Namun, menurut Dr. David Carpenter dari University of Albany, Amerika Serikat, salmon ternak merupakan salah satu makanan yang berisiko tinggi memicu kanker. Salmon ini tak hanya mengandung vitamin D lebih sedikit, tapi juga sering tercemar zat kimia karsinogenik, PCB (polychlorinated biphenyl), flame retardant, pestisida, dan antibiotik.
  10. Minyak terhidrogenasi
    Minyak terhidrogenasi umum digunakan untuk mengawetkan makanan olahan. Namun, minyak jenis ini mengubah struktur dan fleksibilitas membran sel di seluruh tubuh yang bisa menyebabkan sejumlah penyakit seperti kanker. Beberapa produsen mulai menghapuskan penggunaan minyak terhidrogenasi dan menggantinya dengan alternatif yang lebih aman seperti minyak sawit. Meski demikian, lemak trans masih digunakan secara luas pada makanan olahan.
faktor Penyebab Tumor Ganas.
  1. Ketergantungan rokok yang mengandung nikotin dan zat-zat adiktif lainnya.
  2. Mengonsumsi minuman beralkohol
  3. Gaya hidup yang tidak sehat
  4. Obesitas (kegemukan)
  5. Benzene dan zat kimia lain yang berada di lingkungan, diserap oleh darah sehingga meracuni seluruh jaringan tubuh.
  6. Sinar radiasi matahari yang tidak mampu ditahan oleh jaringan kulit hingga menembus ke dalam dan membuat karakteristik kulit berubah
  7. Masalah genetis
  8. Akibat radiasi
Gejala Dari Penyakit Tumor Yang Harus Anda Waspadai  :
  1. Munculnya benjolan yang bertumbuh dan membesar pada bagian tubuh tertentu
  2. Terjadinya penebalan jaringan.
  3. Pendarahan atau keluarnya zat cair dari tubuh.
  4. Nyeri haid yang rutin dan berkepanjangan pada wanita
  5. Sakit atau luka lama yang tidak sembuh-sembuh.
  6. Kehilangan berat badan secara cepat
Obat kanker tradisional Ace Maxs

Ace Maxs adalah minuman kesehatan kelas premium yang terbuat dari perpaduan bahan-bahan alami pilihan kulit manggis dan daun sirsak yang diproses tanpa tambahan bahan kimia sedikitpun sehingga aman dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping, selain itu Ace Maxs tidak menyebabkan ketergantungan.

Khasiat kulit manggis terdapat senyawa xanthone yang tergolong tertinggi dari pada buah yang lain. Dengan kandungan xanthone 123,97 mg/ml, kulit manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Selain xanthone, kulit manggis juga mengandung tanin yang juga memiliki manfaat seperti anti-hemoroid, anti-diare, hemostatik dan juga bisa menghambat pertumbuhan sel kanker dan tumor.
Khasiat daun sirsak terdapat zat baru yang di sebut  Acetogenins Annonaceous, dan beberapa kelompok peneliti menyatakan khasiat daun sirsak dari zat baru ini adalah anti tumor yang selektif terhadap berbagai jenis sel kanker. Khasiat daun sirsak ternyata 1000 kali lebih kuat kemampuannya mengobati kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Hal ini berdasarkan pada penelitian yang telah dilakukan. Pada tahun 1976, national cancer institute melakukan penelitian ilmiah dan hasilnya khasiat daun sirsak yang di hasilkan dari batang dan daun sirsak efektif untuk menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker dan tumor, karena mengandung senyawa proaktif yang sangat tinggi untuk tubuh kita.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Daftar harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

Format Pemesanan Ace Maxs



0 Komentar untuk "Bahaya penyakit kanker"
Back To Top