Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Obat batu empedu tradisional

Obat batu empedu tradisional

Obat batu empedu tradisional ~ Batu empedu adalah timbunan kristal didalam kantung empedu atau saluran empedu. Penyakit batu empedu ini kadang dianggap sepele oleh orang namun sebetulnya semua penyaki tidak bisa dianggap enteng termasuk juga penyakit batu empedu.

Ada tiga jenis batu empedu

  • Batu campuran, yang terdiri dari campuran kolesterol dan pigmen empedu yang berasal dari pemecahan lemak. Batu jenis ini paling umum dan dapat berkembang secara bersamaan tetapi cenderung berukuran kecil-kecil.
  • Batu kolesterol, terutama terdiri dari kolesterol. Batu jenis ini bisa mencapai diameter 1,25 cm sehingga cukup besar untuk memblokir saluran empedu. Jumlah batu kolesterol jarang mencapai lebih dari dua.
  • Batu pigmen, terutama terdiri dari pigmen empedu. Batu pigmen hadir dalam jumlah besar tetapi ukurannya kecil-kecil. Kebanyakan terjadi karena penyakit.
Penyebab pasti batu empedu tidak diketahui. Kemungkinan penyebabnya adalah:
  • empedu mengandung terlalu banyak kolesterol
  • empedu kurang mengandung garam empedu
  • kandung empedu tidak berkontraksi sempurna
  • infeksi
  • gangguan darah (anemia sel sabit).
Batu empedu dua kali lebih sering terjadi pada wanita dibandingkan pada laki-laki dan dapat terjadi pada usia berapa pun, tetapi kejadiannya meningkat seiring usia. Penderita diabetes memiliki risiko yang lebih tinggi mengidap batu empedu, dan masalah kandung empedu lainnya. Kelebihan berat badan juga merupakan faktor risiko yang signifikan untuk batu empedu.

Gejala penyakit batu empedu

Pada kebanyakan kasus, batu empedu tidak menimbulkan gejala atau tanda-tanda. Jika batu empedu mengendap di saluran (koledokolitiasis) dan menyebabkan penyumbatan, tanda-tanda dan gejala berikut dapat dirasakan:
  • Nyeri tiba-tiba di bagian kanan atas perut dan dapat menjalar hingga ke bahu dan punggung.
  • Nyeri biasanya dimulai dalam waktu 30 menit setelah makan makanan berlemak atau berminyak.
  • Nyeri biasanya intens, berat dan konstan, dan dapat berlangsung hingga berjam-jam.
  • Serangan nyeri bisa kambuh (berulang) dalam rentang harian, bulanan atau bahkan tahunan.
Gejala umum lain dari batu empedu adalah:
  • Mual dan muntah.
  • Kembung atau sendawa.
  • Penyakit kuning (kulit dan mata menjadi berwarna kuning).
Obat batu empedu tradisional dari Ace Maxs

Obat penyakit batu empedu Ace Maxs adalah salah satu obat herbal terbaik hasil produksi dalam negeri yang memanfaatkan kekayaan alam Indonesia 100% halal terbuat dari ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak dipadukan dengan bunga rosella hitam, madu murni dan apel yang diolah secara moderen dengan penanganan dari para ahli.

Kenapa Ace Maxs menjadi pilihan tepat sebagai obat penyakit batu empedu?? Ace Maxs ini merupakan obat herbal multi khasiat yang ampuh untuk mengatasi berbagai macam penyakit seperti halnya batu empedu ini. Ace Maxs dapat mengatasi batu empedu sampai ke akar-akarnya secara aman tanpa efek samping yang membahayakan bagi tubuh. Keampuhan Ace Maxs dalam mengatasi batu empedu, tidak lepas dari peranan bahan utama yang terkandung diAce Maxs  yakni : ekstrak daun sirsak dan kulit buah manggis yang kedua bahan utama tersebut memiliki khasiat yang sangat baik untuk mengatasi batu empedu.
Di dalam ekstrak kulit buah manggis terdapat senyawa berkhasiat yang di beri nama xanthone yang bermanfaat sebagai anti inflamasi dan antioksidan yang ampuh untuk penangkal radikal bebas. Manfaat kulit manggis dapat membantu menghancurkan semua penyakit dan memperbaiki antibodi di dalam tubuh. Antioksidan kulit buah manggis ini dapat mencegah pembengkakan dan memperbaiki komunikasi antar sel-sel tubuh untuk melawan serangan dan perkembangan bibit penyakit (bakteri atau virus), serta mempercepat penyembuhan dan pemulihan. Dalam paparan, Prof. Sidik menjelaskan aspek farmakologis dari tanaman manggis yang diperoleh dari sejumlah penelitian. Kulit buah manggis diketahui mempunyai daya antimikroba terhadap beberapa jenis bakteri. “Kulit buah manggis juga bersifat antijamur,” ujarnya. Aktivitas antijamur hasil isolasi beberapa xanthone (salah satu jenis zat warna pada manggis) yang berasal dari kulit buah manggis dan beberapa derivat mangostin terhadap jamur Fusarium oxysporum f. sp. Vasinfectum, Alternaria tenuis, dan Drechela oryzae dapat menghambat pertumbuhan semua jamur tersebut.
Telah dilakukan pula penelitian terhadap aktivitas xanthone dalam kulit buah manggis terhadap pertumbuhan Staphylococcus aureus yang resisten terhadap antibiotik metisilin. Hasilnya menunjukkan bahwa satu isolate aktif, alfamangostin, yang merupakan salah satu derivat xanthone, menghambat pertumbuhan bakteri tersebut dengan MIC sebesar 1,57-12,5 µg/mL. Selain itu, dengan aktivitas antioksidan yang terkandung di kulit buah manggis mampu mencegah terjadinya oksidasi pada LDL (Low Density Lipoprotein) yang merupakan kolesterol jahat sehingga LDL tidak dapat menyebabkan kerusakan atau penyumbatan pada pembuluh darah.
Sedangkan di dalam daun sirsak terkandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh bisa untuk menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor,  mampu menekan peradangan, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Daftar Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-
 
Format Pemesanan Ace Maxs
 

 

0 Komentar untuk "Obat batu empedu tradisional"
Back To Top