Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Bedakan Ace Maxs Asli Dan Palsu

Bedakan Ace Maxs Asli Dan Palsu

Ace Maxs adalah minuman kesehatan berbahan alami yang diproses dengan cara terbaik sehingga khasiat dari kedua bahan alami ini tidak hilang dan tetap dapat bermanfaat untuk kesehatan masyarakat. Kedua bahan alami yang merupakan dua buah alami hasil alam indonesia ini memiliki khasiat luarbiasa untuk kesehatan sehingga keasliannya sangat dijaga. 


Penjual Ace Maxs kini sangat banyak, tidak sedikit pembeli yang terkecoh dengan keaslian produk kami Ace Maxs. Ace Maxs yang asli dan Ace maxs yang palsu tentu memiliki kualitas dan khasiat yang berbeda sehingga anda, pembeli harus lebih berhati-hati dengan Produk Ace Maxs yang palsu.

Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa digunakan untuk membedakan Ace maxs yang asli dengan Ace maxs yang palsu.
  1. Harga Ace Maxs Yang Asli Adalah Rp. 220.000,- Dengan Isi : 350 ml
  2. Kemasan Dan Rasa Ace Maxs


    Berhati-hatilah  dengan Ace Maxs palsu. Beli Ace Maxs di agen Ace Maxs terpercaya www.caramenghilangkankistatanpaoperasi.blogspot.com

     
UPDATE: PT. H2O Internasional telah memperbarui kemasan baru Ace Maxs. Berikut ini ciri-ciri ace maxs asli dengan kemasan baru.
  • Kemasan
    Ace Maxs mempunyai no seri produk / barcode di segel kemasannya. Setiap botol memiliki nomor seri yang berbeda. Jika Anda membeli minimal dua botol Ace Maxs dari penjual yang sama dan kedua produk tersebut memiliki dua nomor seri yang sama persis, bisa diindikasikan itu adalah Ace Maxs palsu.
  • Barcode
    Untuk membedakan Ace Maxs Asli Kemasan baru adalah pada harga konsumen dan letak segel. Pada Ace Maxs sebelumnya segel terletak disamping. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir pemalsuan dan ulah oknum ace maxs yang menyobek atau pun mencoret kode ini.
    Oleh karena itu jika anda menemukan ace maxs yang tidak bersegel, segel sobek atau dicoret. Anda layak untuk curiga dengan ace maxs ini.
Ace Maxs Asli - Dengan Barcode dan Segel
Ace Maxs asli dengan segel dan barcode


Ace Maxs Palsu - Hanya Segel Tanpa Barcode
Ace Maxs Palsu – Hanya Segel Tanpa Barcode – 2013


Ace Maxs Baru 2014
Ace Maxs Baru 2014. Harga eceran resmi dan barcode terletak di bagian atas kemasan.

  • Tanggal Kadaluarsa
Pada umumnya, kadaluarsa Ace Maxs adalah 1 tahun setelah diproduksi. Perhatikan tanggal kadaluarsa atau expired date. Jangan sampai ace maxs yang kita beli melewati tanggal kadaluarsa. Jangan lupa melihat kode depkes ace maxs harus tertulis seperti gambar dibawah ini.
Kadaluarsa Ace Maxs 2015
Ace Maxs dengan Expired date


  • Logo H20
Pada Ace Maxs baru 2014, terdapat logo PT. H20 Internasional selaku distributor ace maxs pada bagian bawah pembungkus.
Logo H20 Ace Maxs
Logo H2O Ace Maxs Terletak dibawah kemasan Ace Maxs

  • Rasa
Caa kedua membedakan Ace Maxs adalah dari rasanya. Cara ini dapat diketahui oleh orang yang sudah pernah mengkonsumsi Ace Maxs sebelumnya. Apabila Anda belum pernah minumi Ace Maxs, cara yang paling gampang untuk mencari tahu adalah dengan membeli Ace Maxs dari dua penjual yang berbeda. Satu produk dari penjual Ace Maxs dengan harga eceran normal, satunya lagi dari penjual Ace Maxs murah yang Anda ragukan. Rasakan bedanya, apabila kedua produk itu rasanya sama, maka kedua produk Ace Maxs itu sama-sama ASLI.

Ace Maxs Yang Asli Bisa Diperoleh Di www.caramenghilangkankistatanpaoperasi.blogspot.com

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Daftar Harga Ace Maxs 

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-
Format Pemesanan Ace Maxs
Bedakan Ace Maxs asli dan palsu


0 Komentar untuk "Bedakan Ace Maxs Asli Dan Palsu"
Back To Top