Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Cara cepat sembuhkan stroke

Cara cepat sembuhkan stroke

Cara cepat sembuhkan stroke ~ Stroke adalah gangguan pada syaraf dimana pasokan darah ke salah satu bagian otak tiba-tiba terganggu. Dalam jaringan otak, kurangnya pasokan darah menyebabkan serangkaian reaksi biokimia yang dapat merusakkan dan mematikan sel-sel saraf di otak.

Kematian jaringan otak dapat menyebabkan hilangnya fungsi yang dikendalikan oleh jaringan itu. Stroke adalah penyebab kematian yang ketiga di Amerika Serikat dan banyak negara industri di Eropa (Jauch, 2005). Bila dapat diselamatkan, kadang-kadang penderita mengalami kelumpuhan di sebelah anggota badannya, hilangnya sebagian ingatan atau kemampuan bicaranya. Beberapa tahun belakangan ini makin populer istilah serangan otak. Istilah ini berpadanan dengan istilah yang sudah dikenal luas, "serangan jantung". Jumlah penderita stroke di Indonesia semakin meningkat tiap tahunnya. Pada akhir tahun 2012 lalu, sebuah lembaga mencatat telah terjadi sekitar 500.000 kasus penderita stroke dengan angka 12.500 orang meninggal akibat penyakit tersebut. Sementara sisanya mengalami cacat, baik ringan maupun berat. Karena itu pengobatan awal serta pencegahan menjadi perang penting dalam memerangi stroke. 

Stroke dibagi menjadi dua jenis yaitu: Stroke iskemik maupun Stroke hemorragik. 
  1. Stroke iskemik yaitu tersumbatnya pembuluh darah yang menyebabkan aliran darah ke otak sebagian atau keseluruhan terhenti. 80% stroke adalah stroke Iskemik. Stroke iskemik ini dibagi menjadi 3 jenis, yaitu
    • Stroke Trombotik: proses terbentuknya thrombus yang membuat penggumpalan.
    • Stroke Embolik: Tertutupnya pembuluh arteri oleh bekuan darah.
    • Hipoperfusion Sistemik: Berkurangnya aliran darah ke seluruh bagian tubuh karena adanya gangguan denyut jantung.

  2. Stroke hemoragik adalah stroke yang disebabkan oleh pecahnya pembuluh darah otak. Hampir 70% kasus stroke hemoragik terjadi pada penderita hipertensi.
    Stroke hemoragik ada 2 jenis, yaitu:
    • Hemoragik Intraserebral: pendarahan yang terjadi didalam jaringan otak.
    • Hemoragik Subaraknoid: pendarahan yang terjadi pada ruang subaraknoid (ruang sempit antara permukaan otak dan lapisan jaringan yang menutupi otak). 

Penyebab Penyakit Stroke

Ada dua faktor yang merupakan penyebab stroke yaitu resiko medis dan resiko perilaku
  1. Faktor risiko medis
    Faktor resiko medis yang menyebabkan atau memperparah stroke antara lain hipertensi (penyakit tekanan darah tinggi), kolesterol, arteriosklerosis (pengerasan pembuluh darah), gangguan jantung, diabetes, riwayat stroke dalam keluarga (faktor keturnan) dan migren (sakit kepelah sebelah). Menurut data statistik 80% pemicu stroke adalah hipertensi dan arteriosklerosis.
  2. Faktor risiko perilaku
    Faktor resiko perilaku disebakan oleh gaya hidup dan pola makan yang tidak sehat seperti kebiasaan merokok, menkonsumsi minuman bersoda dan beralkohol gemar mengkonsumsi makanan cepat saji (fast food dan junk food). Faktor resiko perilaku lainnya adalah kurangnya aktifitas gerak / olah raga dan obesitas. Salah satu pemicunya juga adalah susasana hati yang tidak nyaman seperti sering marah tanpa alasan yang jelas.
Gejala penyakit stroke
  • Rasa bebal atau mati mendadak atau kehilangan rasa dan lemas pada muka, tangan atau kaki, terutama pada satu bagian tubuh saja
  • Rasa bingung yang mendadak, sulit bicara atau sulit mengerti
  • Satu mata atau kedua matamendadak kabur
  • Mendadak sukar berjalan, terhuyung dan kehilangan keseimbangan
  • Mendadak merasa pusing dan sakit kepala tanpa diketahui sebab musababnya
Obat Herbal penyakit stroke Dari Ace Maxs

Ace Maxs adalah pilihan tepat untuk emngobati penyakit stroke. Ace Maxs adalah minuman kesehatan terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang diproses higienis dan dilengkapi dengan disiplin ilmu. Bahan yang digunakan adalah perpaduan bahan-bahan alami tanpa tambahan bahan kimia sedikitpun sehingga aman dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping dan juga tidak menyebabkan efek ketergantungan.
Manfaat kulit buah manggis dapat membantu menghancurkan semua penyakit dan memperbaiki antibodi di dalam tubuh. Kulit buah manggis ini mengandung senyawa xanton yang menghasilkan anti-oksidan yang bisa menangkal radikal bebas. Xanthone dalam kulit buah manggis meliputi mangostin, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolixanthone, tovophyllin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid epicatechin, dan gartanin. Xantohne mampu mengatasi beberapa jenis kanker seperti kanker hati, pencernaan, paru-paru. Xanthone dalam kulit buah manggis juga ampuh mengatasi penyakit tuberkulosis (TBC), asma, leukemia, serta sebagai antiinflamasi dan antidiare. Diungkapkan Dr. Berna, selain antikanker dan antioksidan, juga mujarab untuk mengatasi jantung koroner dan meningkatkan daya tahan tubuh, terutama bagi pengidap HIV/AIDS.
Antioksidan – ∂–mangosteen menetralkan radikal bebas dengan mendonorkan satu elektronnya sehingga radikal tersebut stabil dan tidak berbahaya. Hal ini terbukti baik secara in vitro maupun in vivo.
Antikanker – Menurut Dr. Berna Elya, peneliti di Departemen Farmasi Universitas Indonesia, ekstrak kulit buah manggis bersifat antiproliferasi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu, ekstrak ini juga bersifat apoptosis, penghancur sel kanker.Manggis dapat digunakan untuk terapi pendamping pada beberapa jenis kanker seperti cervix, payudara, leukemia, hati, paru–paru dan saluran pencernaan.
Mencegah penyakit jantung dan penyempitan pembuluh darah – Dengan aktivitas antioksidan yang dimilikinya, manggis mampu mencegah terjadinya oksidasi pada LDL (Low Density Lipoprotein) yang merupakan kolesterol jahat sehingga LDL tidak dapat menyebabkan kerusakan atau penyumbatan pada pembuluh darah.
Anti Tuberculosis (TBC) – Kulit buah manggis mempunyai efek penghambatan yang kuat terhadap Mycobacterium tuberculosis sehingga dapat digunakan sebagai terapi pendamping pada penderita TBC dan dapat mengurangi efek samping yang disebabkan penggunaan antibiotik.
Anti Alergi – Xanthone yang terdapat di dalam manggis mampu menghambat pelepasan histamin dan serotonin. Keduanya adalah mediator alergi yang muncul ketika ada reaksi alergi. Immunomodulator – Manggis mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan memperkuat aktivitas fagositosis dari sel untuk membunuh bakteri di dalam tubuh.

Khasiat yang paling dikenal dimiliki daun sirsak adalah sebagai anti kanker. Berdasarkan penelitian, di dalam daun sirsak terkandung senyawa berkhasiat yang di sebut dengan acetogenin yang ampuh dan aman atasi penyakit kanker. Zat ini memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi moderen yang dapat membunuh sel kanker secara selektif yakni hanya merusak dan membunuh sel kanker saja tanpa merusak sel tubuh yang sehat. Selain itu, zat ini dapat mengatasi kanker tanpa menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok. Daun sirsak memiliki target yang efektif dan bisa membunuh sel-sel ganas bagi 12 jenis kanker, antara lain kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru dan kanker pankreas.
Selain Acetogenin, di dalam daun sirsak juga terkandung senyawa annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh.
Daun Sirsak diuji secara laboratorium sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak dan kulit manggis secara efektif dapat membunuh sel jahat dari beberapa tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya:
  • Kanker Darah
  • Kanker Payudara
  • Kanker Hati
  • Kanker Otak
  • Kelenjar Getah Bening
  • Kanker Paru-paru
  • Kanker Prostat
  • Kanker Usus
Keunggulan utama Obat Herbal Alami Ace Maxs :
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (antiaging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,alzheimer, HIV/AIDS) dan fungsi penyakit lainnya. Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative).

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Daftar Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

Format Pemesanan Ace Maxs
 
 
 

0 Komentar untuk "Cara cepat sembuhkan stroke"
Back To Top