Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Obat herbal penyakit prostatitis

Obat herbal penyakit prostatitis

Obat herbal penyakit prostatitis ~ Parapria harus mewaspadai penyakit yang satu ini, karena penyakit yang satu ini hanya terjadi pada pria. Prostatitis adalah kelenjar se besar kenari yang memiliki fungsi penting mengeluarkan cairan yang bbertanggung jawab atas  keselamatan sperma sampai pad tujuannya saat berhubungan secara seksual.

Penyakit Prostatitis adalah salah satu gangguan pada prostat yang ditandai dengan pembengkakan atau peradangan pada kelenjar prostat. Prostat adalah kelenjar kecil di sekitar kandung kemih yang berfungsi untuk memproduksi cairan semen atau air mani. Karena berdekatan dengan kandung kemih, setiap gangguan yang terjadi pada prostat selalu menyebabkan masalah buang air kecil, termasuk prostatitis.  Penyakit Prostatitis menimbulkan rasa nyeri dan sulit kencing pada penderita sehingga mengganggu aktifitas sehari-hari. Gejala lain prostatitis yang mungkin muncul adalah timbulnya rasa sakit di selangkangan, di daerah panggul dan bahkan di penis, dan dalam sebagian kecil kasus, prostatitis sering muncul disertai flu.

Tidak seperti jenis gangguan pada prostat lainnya seperti BPH atau pembesaran prostat dan kanker prostat yang selalu menyerang pria berusia tua, prostatitis cukup efektif menyerang pria-pria muda. Jika anda berusia 35 tahun dan mengalami terlalu sering buang air kecil, maka salah satu kemungkinan penyebabnya adalah bakteri prostatitis. Penyebab penyakit prostatitis bermacam-macam, jika penyebabnya adalah bakteri maka pengobatannya akan lebih mudah dan cepat. Tapi terkadang penyakit ini bukan disebabkan serangan bakteri, tapi oleh penyebab lain.
 
Gejala Penyakit Prostatitis
  1. Merasa nyeri atau seperti terasa terbakar saat kencing(Disuria)
  2. Kesulitan buang air kecil(dibbling)
  3. Sering buang air kecil terutama pada malam hari (Nokturia)
  4. Merasa nyeri di bagian perut, paha atau bagian punggung bawah
  5. Rasa nyeri dibagian Perineum,antara skrotum dan rektrum
  6. Rasa tidak nyaman pada penis dan testis 7) Rasa sakit saat orgasme atau ejakulasi
  7. Seperti sedang flu(jika penyebabnya adalah bakteri prostatitis)
Obat herbal penyakit prostaitis

Obat herbal Ace Maxs merupakan pilihan terbaik sebagai Obat herbal prostatitis. Karena selain aman dikonsumsi, Ace Maxs juga baik untuk melancarkan peredaran darah, meningkatkan antibodi dan anti bakteri tinggi sehingga dapat mengatasi infeksi jamur, bakteri dan virus protozoa. Ace Maxs membantu pengobatan prostatitis secara bertahap. Membunuh penyebab prostatitis dan dengan antibody yang terkandung dalam Ace Maxs menyembuhkan peradangan. Konsumsi Ace Maxs secara teratur ntuk penyembuhan optimal prostatitis.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Daftar  Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

Format Pemesanan Ace Maxs
 

0 Komentar untuk "Obat herbal penyakit prostatitis"
Back To Top