Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Gejala penyakit melanoma

Gejala penyakit melanoma

Gejala penyakit melanoma ~ Melanoma adalah tumor ganas melanosit yang ditemukan terutama di kulit dan juga di usus dan mata. Penyakit kanker ini tidak terlalu umum di masyarakat, namun ternyata 75% kematian akibat kanker disebsbkan oleh kanker ini.


Melanoma merupakan penyakit kanker yang menyerang kulit di mana sel-sel kanker berkembang pada sel melanosit yang menghasilkan melanin, pigmen yang memberi warna pada kulit. Hal ini biasanya ditandai dengan adanya tahi lalat yang memiliki karakteristik yang berbeda dari yang biasanya. Namun, kadangkala, tahi lalat normal pun juga bisa jadi pertanda dari penyakit ini.  Tahi lalat yang normal berwarna cokelat atau hitam dengan perbatasan halus yang memisahkan tahi lalat dari kulit di sekitarnya. Bentuknya oval atau bulat dan biasanya berukuran lebih kecil dari 1/4 ini atau sekitar 6 mm. Namun, apabila Anda memiliki tahi lalat yang memiliki karakteristik yang berbeda dari biasanya, mungkin itu mengindikasikan melanoma. 

Pada umumnya Kanker kulit ada 3 jenis yaitu :
  • Basal Cell Carcinoma (BCC) (BCC adalah jenis kanker kulit yang paling sering terjadi, sel basal di bawah lapisan kulit terluar.
  • Squamous Cell Carcinoma (SCC) Kanker kulit yang juga paling umum terjadi adalah SCC, yang biasa ditemukan di sel squamus. SCC mirip dengan BCC karena seringkali muncul di area yang terpapar langsung pada sinar UV seperti kulit wajah, kulit kepala, leher, tangan, lengan, dan kaki.
  • Melanoma Melanoma termasuk jenis kanker kulit yang agak jarang, namun ini adalah yang paling berbahaya. Melanoma muncul di bagian bawah epidermis
Gejala awal melanoma


Pada umumnya melanoma diawali dengan tahi lalat yang berpotensi menjadi kanker kulit. berikut ini adlaah ciri-ciri dan tanda-tanda melanoma yang berasal dari tahi lalat :
  • Bentuk asimetris
    Bentuk tahi lalat tidak teratur. Sebab, tahi lalat yang normal bentuknya oval atau bulat.
  • Perbatasan tidak teratur
    Garis luar tahi lalat yang membatasinya dengan kulit berlekuk, bergigi, dan tidak teratur.
  • Terjadi perubahan warna
    Semakin lama, warna tahi lalat menjadi berubah dan biasanya tahi lalat memiliki distribusi warna yang tidak merata.
  • Diameter
    Apabila tahi lalat Anda memiliki diameter yang lebih besar dari 1/4 inci atau sekitar 6 mm, itu mungkin menjadi pertanda dari melanoma.
  • Perkembangan
    Umumnya, tahi lalat normal tidak memberikan gejala. Namun, apabila tahi lalat yang ada pada kulit Anda merupakan pertanda dari kanker kulit, mungkin Anda akan merasa gatal pada area tahi lalat tersebut dan kadangkala mengalami pendarahan.

Faktor risiko
  • Sinar matahari, termasuk sinar ultraviolet A dan B yang berbahaya bagi kulit. Jadi jangan malas pakai tabir surya jika berada di bawah sinar matahari dalam waktu yang lama.
  • Tahi lalat, perhatikan tahi yang ada pada diri Anda. Sebab beberapa jenis tahi lalat sifatnya berbahaya dan memicu kanker kulit.
  • Jenis kulit, seperti yang sudah disebutkan, orang kulit putih risikonya lebih tinggi terkena melanoma dan kanker kulit lainnya daripada mereka yang cokelat atau gelap.
  • Sejarah keluarga, sama seperti kondisi kanker pada umumnya, sejarah keluarga melanoma berisiko lebih tinggi menurunkan penyakit tersebut pada anak-anaknya.
  • Sistem imun lemah, gabungan antara kondisi kemoterapi, transplantasi organ, paparan sinar matahari, dan penyakit HIV/AIDS juga meningkatkan risiko Anda terserang melanoma.
Obat tradisional melanoma

Terobosan baru pengobatan herbal melanoma secara alamai dengan Ace Maxs yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak, memiliki kandungan alami untuk mengatasi masalah kesehatan. Dibuat dari tangan-tangan terampil yang disiplin ilmu dan telah beberapa kali oleh para ahli pakar dunia. Dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs sebagai pengobatan koordinasi otot adalah solusi paling baik dan tepat. Karena dalam obat herbal Ace Maxs mengandung khasiat alami dari bahan-bahan alami antara buah manggis dan daun sirsak yang memiliki manfaat serta gizi dan nutrisi yang baik untuk mengatasi segala macam penyakit termasuk penyakit Kanker Melanoma.

Khasiat Buah Manggis
Sekarang ini buah manggis telah banyak digunakan sebagai pengobatan. Tidak heran memang karena buah manggis ini mendapatkan julukan sebagai “Queens of Fruit”. Dalam buah manggis terdapat senyawa xanthone yang bermanfaat untuk antioksidan yaitu alpha mangostin dan gamma mangostin. Menurut hasil penelitian dikatakan jika xanthone dapat dijadikan sebagai antikanker yang memiliki sifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker. Penelitian serupa dilakukan di portugal , Membuktikan bahwa xanthones mampu menghambat perkembangbiakan kanker payudara, ginjal, dan melanoma (kanker kulit).
Khasiat Daun Sirsak
Tidak kalah hebatnya dengan buah manggis daun sirsak pun memiliki kandungan alami yang bermanfaat untuk menghancurkan sel kanker dalam tubuh tanpa merusak jaringan sel lainnya. Dengan kandungan acetogenins dalam daun sirsak sebagai antikanker dan antitumor yang telah berhasil dilakukan penelitian sejak tahun 1976. Kehebatan daun sirsak yang memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan, tidak seperti kemoterapi, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat, serta dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh ( imunitas ) dan mencegah infeksi yang mematikan.
Kehebatan antara buah manggis dan daun sirsak sudah tidak dapat diragukan lagi. Apalagi kini keduanya disatupadukan dalam sebotol obat herbal Ace Maxs dengan menggunakan tekhnologi canggih modern. Jadi, kini untuk Anda yang saat ini sedang mengalami Knaker Melanoma lakukan pengobatan Kanker Melanoma dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs sebagai solusi terbaiknya.
Klik Disini Untuk Info  Dan Cara Pemesanan Ace Maxs
Daftar Harga Ace Maxs
JumlahHarga RetailDiscountOngkos kirimHarga Net
1 botolRp.220.000,--Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.220.000,-
2 botolRp.440.000,-Rp.10.000,-Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.430.000,-
3 botolRp.660.000,-Rp.30.000,-Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.630.000,-
6 botolRp.1.320.000,-Rp.160.000,-Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.1.160.000,-

Format Pemesanan Ace Maxs


0 Komentar untuk "Gejala penyakit melanoma"
Back To Top