Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Hindari makanan ini saat flu

Hindari makanan ini saat flu

Hindari makanan ini saat flu ~ Flu adlah penyakit yang sering dialami oleh setiap orang terutama pada saat cuaca yang tidak menentu. Penyakit flu memang bukan penyakit yang serius, namun penyakit flu tidak jarang mengganggu kegiatan sehari-hari.


Gejala flu seperti hidung tersumbat, meler serta demam tentunya sangat mengganggu aktifitas sehari-hari anda. Sebagai penderita penyakit baik itu penyakit ringana taupun penyakit berat tentunya perlu menjaga makanan yang dikonsumsi, termasuk juga penderita penyakit flu, meski penyakit flu merupakan penyakit yang ringan, namun makanan yang tidak diperhatikan dapat memperparah keadaan dan membuat penyakit flu yang diderita semakin lama berlangsung.

Berikut ini adlah beberapa makanan yang sebaiknya dihindari ketika anda menderita penyakit flu :
  • Gorengan
    Selain memiliki banyak kandungan lemak, ternyata gorengan adalah salah satu cemilan yang dapat memperlambat proses pencernaan sehingga menyulitkan tubuh untuk mengeluarkan virus flu dari dalam tubuh. Gorengan tidak hanya dominan pada tahu dan bala-bala atau pisang bolen, segala makanan yang digoreng umumnya mengurangi kadar nutrisi dalam makanan tersebut, sebaliknya kadar kalori jauh meningkat, berakibat tidak sehat untuk pencernaan terutama seseorang yang mengalami diet ketat.
  • Kafein
    Kafein dominan dengan kopi, kopi memiliki kandungan kafein banyak yang dapat membuat tubuh dehidrasi, sebaliknya dengan tubuh yang sedang mengalami flu, tubuh membutuhkan cairan lebih banyak, dengan banyak minum air putih atau teh herbal dapat secara perlahan mengembalikan tubuh kembali sehat. Selain kopi, soda juga mengandung kafein, hanya saja soda membuat gatal pada daerah tenggorokan, jadi baiknya hindari kopi dan soda ketika mengalami flu.
  • Susu
    Susu yang biasanya sehat untuk kesehatan tulang dan gigi, dibalik itu ternyata susu tidak diperbolehkan dikonsumsi saat terkena flu, hal ini dikarenakan susu memperbanyak dahak pada tenggorokan yang menyebabkan rasa gatal. Selain itu, susu membuat lendir pada paru sehingga virus lebih bertahan lama karena virus bertahan lama dikondusi lembab dan hangat. Mengganti susu dengan air putih tentu akan bermanfaat sekali sampai beberapa minggu setelah penyakit flu sembuh.

  • Daging
    Lemak yang terkandung dalam daging akan memperlambat proses penyembuhan tubuh dari penyakit, daging goreng juga dapat menyebabkan gatal pada tenggorokan karena kandungan minyak berlebih, untuk mengatasinya lebih baik mengganti daging dengan mengkonsumsi sayur-sayuran atau buah-buahan yang mengandung oksidan sehingga mempercepat penyembuhan.
  • Makanan manis
    Menurut buku 'Diets for Healthy Living: Dr. Linda Page's Natural Solutions to America's 10 Biggest Health Problems', gula mencegah tubuh memerangi bakteri yang menyebabkan gejala flu.

    Makan makanan yang mengandung banyak gula seperti cake, permen dan kue dapat mencegah tubuh mengatasi hidung tersumbat yang merupakan keluhan umum saat flu. Gula membuat lendir dapat bertahan lama di saluran pernapasan karena lingkungannya yang hangat dan lembab, sehingga menyediakan tempat yang nyaman bagi virus.

    Makanan lain yang sebaiknya dipantang saat flu adalah makanan tinggi lemak seperti kentang goreng dan makanan cepat saji.

  • Gandum
    Gandum juga merupakan salah satu penyebab alergi makanan yang paling lazim. Jika gejala berasal dari alergi gandum, pilih produk bebas gandum seperti beras merah, beras liar, oat, barley

  • Beberapa buah dan sayur
    Buah dan sayuran merupakan komponen penting dari diet yang paling sehat, karena menyedian jumlah yang kaya antioksidan, seperti vitamin C dan beta-karoten, yang mendukung kemampuan tubuh untuk melawan dan sembuh dari infeksi, termasuk yang berhubungan dengan lendir.

    Namun varietas tertentu, seperti pisang, jagung, kol, dan kentang, dapat meningkatkan produksi lendir.
Cara cepat sembuhkan flu dengan Ace Maxs

Ace Maxs merupakan minuman suplemen kesehatan kelas premium perpaduan antara khasiat ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak sehingga memiliki nilai pengobatan lebih dari sekedar minuman suplemen kesehatan karena semua kandungan yang terdapat didalamnya befungsi sebagai pencegahan dan pengobatan terhadap masalah kesehatan tubuh secara alami tanpa efek samping, bekerja secara sinergis didalam tubuh untuk mengembalikan kondisi kesehatan seperti semula.
Khasiat ekstrak kulit manggis sendiri dapat membantu meghancurkan semua penyakit didlam tubuh dan memperbaiki sistem antibodi didalam tubuh serta meregenerasi sel sert daya antioksidannya luar biasa yang mampu menangkal radaikal bebas. Kandungan antioksidan pada buah manggis lebih tinggi bahkan melebihi vitamin C dan E.
Adalah xanthone senyawa aktif zat super antioksidan pada kulit buah manggis yaitu alpa mangostin dan gama mamngostin, kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik, antijamur, antivirus, anti kanker, antidiabetes, antiradang dan masih banyak lagi antioksidan yang mengandung kebaikan untuk kesehatan tubuh.
Selain itu pula untuk anda gunakan untuk kesehatan, kulit buah manggis dapat mencegah penuaan dini (antiaging). Pasalnya, kandungan antioksidannya dapat memperbaiki sel kulit yang telah rusak. Konsumsiramuan jus kulit buah manggis dapat membuat kulit terasa lebih kencang dan bersih, sehingga dapat terlihat lebih awet muda.
Begitu pula dengan ekstrak daun sirsak yang sudah sejak lama digunakan masyarakat Indonesia untuk berbagai keperluan pengobatan penyakit dan kini setelah dilakukan penelitian terdapat hasil yang sangat luar biasa karena didalam ekstrak daun sirsak terdapat zat anti kanker dimana kemampuannya dapat bekerja 10000 kali lebih kuat dibandingkan dengan obat anti kanker lainnya yang biasa digunakan untuk terapi kemo.
Dan untuk anda yang memiliki keluhan sakit flu yang mengganggu, Ace Maxs adalah solusi tepat sebagai obat alternatif sakit flu yang aman juga alami dalam menumpas tuntas sakit flu yang bukan hanya sekedar sebagai obat alternatif sakit flu melainkan juga dapat memberikan kebaikan untuk kesehatan secara menyeluruh karena dapat bekerja secara sinergis untuk memberantas tuntas semua penyakit yang terdapat didalam tubuh.
Klik Disini Untuk info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Harga Ace Maxs

JumlahHarga RetailDiscountOngkos kirimHarga Net
1 botolRp.220.000,--Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.220.000,-
2 botolRp.440.000,-Rp.10.000,-Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.430.000,-
3 botolRp.660.000,-Rp.30.000,-Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.630.000,-
6 botolRp.1.320.000,-Rp.160.000,-Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.1.160.000,-

 Format Pemesanan Ace Maxs




0 Komentar untuk "Hindari makanan ini saat flu"
Back To Top