Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Cara atasi penyakit hipoglikemia

Cara atasi penyakit hipoglikemia

Cara atasi penyakit hipoglikemia ~ jika ada kondisi medis yang berlawanan dengan Diabetes, kondisi itu adalah hipoglikemia. Dimana kadar gula darah dalam tubuh justru kurang atau berada dibawah normal. Kondisi ini biasanya disebabkan oleh efek samping dari obat untuk menurunkan kadar gula darah pada penderiat diabetes.


Dalam keadaan normal, tubuh mempertahankan kadar gula darah antara 70-110 mg/dL. Pada diabetes, kadar gula darah terlalu tinggi; pada hipoglikemia, kadar gula darah terlalu rendah. Kadar gula darah yang rendah menyebabkan berbagai sistem organ tubuh mengalami kelainan fungsi. Otak merupakan organ yang sangat peka terhdap kadar gula darah yang rendah karena glukosa merupakan sumber energi otak yang utama. Otak memberikan respon terhadap kadar gula darah yang rendah dan melalui sistem saraf, merangsang kelenjar adrenal untuk melepaskan epinefrin (adrenalin). Hal ini akan merangsang hati untuk melepaskan gula agar kadarnya dalam darah tetap terjaga. Jika kadarnya menurun, maka akan terjadi gangguan fungsi otak.

Hipoglikemia bisa disebabkan oleh:
  • Pelepasan insulin yang berlebihan oleh pankreas,
  • Dosis insulin atau obat lainnya yang terlalu tinggi, yang diberikan kepada penderita diabetes untuk menurunkan kadar gula darahnya,
  • Kelainan pada kelenjar hipofisa atau kelenjar adrenal,
  • Kelainan pada penyimpanan karbohidrat atau pembentukan glukosa di hati.
Penyebab lain hipoglikemia :
  • Melewatkan makan Melewatkan makan merupakan penyebab gula darah rendah. Melewatkan makan dapat membuat tubuh kekurangan nutrisi. Rasa lapar yang dirasakan oleh kita merupakan sinyal yang dikirim oleh tubuh kita agar mendapatkan nutrisi. Dengan rasa lapar, orang terdorong untuk makan dan tubuh mendapatkan nutrisi dari makanan. 
  • Makan terlalu banyak karbohidrat Penyebab lainnya dari hipoglikemia adalah terlalu banyak mengonsumsi karbohidrat. Karbohidrat dapat meningkatkan gula darah karena diubah menjadi gula dalam waktu yang cepat. Dengan lonjakan gula darah, pankreas akan memberikan respon dengan membanjiri aliran darah dengan insulin untuk menjaga peningkatan kadar gula darah. Peningkatan kadar gula darah yang disebabkan oleh karbohidrat yang tidak bertahan lama dan jumlah insulin yang dipompa ke dalam aliran darah terlalu banyak. Ketika gula mengalami metabolisme, kadar gula akan mengalami penurunan dan untuk meningkatkan kadar gula perlu makan lagi. 
  • Stres Stres dapat mempengaruhi metabolisme gula. Ketika orang merasa stres, tubuh akan melepaskan hormon yang mempengaruhi penyerapan gula ke dalam sel darah. Jika gula tidak bisa diserap ke dalam sel darah dengan cara yang seharusnya, maka insulin akan membantu tubuh dengan menyimpan gula sebagai lemak. Kadar insulin yang berlebih dapat menyebabkan hipoglikemia.
Cara alami mengatasi hipoglekimia

Kandungan kulit manggis dalam daun sirsak sangat bermanfaat untuk pengobatan termasuk meningkatkan kadar gula darah yang rendah. Telah diketahui kandungan yang dimiliki kulit manggis sangat efektif untuk menyembuhkan kaena memiliki kandungan zat antioksidan tertinggi yang disebut dengan zat xanthone. Zat ini dapat menetralkan zat merugikan di dalam tubuh seperti zat radikal bebas serta virus dan bakteri penyebab timbulnya penyakit. Manfaat lainnya zat xanthone yang terdapat dalam kulit manggis adalah sebagai zat anti-ionflamasi, anti-virus, anti-bakteri, anti-tumor dan anti-kanker. Kandungan lainnya adalah daun sirsak, daun sirsak tidak kalah hebatnya seperti kulit manggis, daun sirskak memiliki kandungan acetogenins, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin, annocatin, annocatalin, serta annohexocin. Kandungan acetogenins nya mampu menghambat perkembangan sel-sel abnormal dalam tubuh seperti sel kanker. Kekuatannya buahkan mencapai 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh sel kanker dan lebih baik dibandingkan dengan kemoterapi. Tambahan lainnya yaniut Bunga Rosella Hitam serta Madu Murni. Madu ini berfungsi sebagai pemanis alami dan pengawet alami. Selain itu, madu sangat bermanfaat untuk mengatasi kadar gula darah rendah karena memiliki kandungan glukosa dan fuktosa yang lebih aman di bandingkan dengan gula. Jadi tidak mengherankan jika Ace Maxs menjadi pilihan untuk mengatasi kadar gula darah rendah dan menstabilkan hingga kadar gula darah normal.

Klik Disini Untuk Info Dna Cara Pemesanan Ace Maxs

Daftar Harga Ace Maxs
JumlahHarga RetailDiscountOngkos kirimHarga Net
1 botolRp.220.000,--Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.220.000,-
2 botolRp.440.000,-Rp.10.000,-Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.430.000,-
3 botolRp.660.000,-Rp.30.000,-Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.630.000,-
6 botolRp.1.320.000,-Rp.160.000,-Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.1.160.000,-

Format Pemesanan Ace Maxs




0 Komentar untuk "Cara atasi penyakit hipoglikemia"
Back To Top